sewa rumah harian murah homestay jogja

Sewa Rumah Harian Homestay Jogja

Homestay Jogja. Sewa rumah harian Jogja untuk keperluan acara keluarga seperti menghadiri wisuda, pernikahan, akomodasi seminar, rapat dan event lain. Jogja, salah satu destinasi wisata utama di Indonesia setelah Bali. Setiap peak season seperti musim libur akhir tahun kemarin, mencari penginapan murah di Jogja bisa dibilang cukup mustahil. Hampir semua layanan penyedia jasa sewa hotel di Jogja dan penginapan murah yang bisa dipesan secara online telah penuh. Bahkan tingkat booking hotel di Jogja sudah penuh sejak akhir November kemarin.

Selain sebagai tujuan wisata, Jogja juga merupakan rumah kedua bagi ratusan ribu pelajar dan mahasiswa dari berbagai daerah. Itu mengapa bisnis kost murah di Jogja juga sangat diminati. Sementara itu, mengingat pengguna layanan akomodasi semacam ini memiliki segmen elite. Beberapa pemilik kost di Jogja membuat kost eksklusif harian. Kos ekslusif harian ini bisa disewa harian, mingguan bahkan bulanan.

Masalahnya bagaimana ketika seorang mahasiswa rantau di Jogja diwisuda? Orang tua bersama rombongan keluarga umumnya menyempatkan diri datang ke Jogja dan menghadiri prosesi wisuda. Kemudian dilanjutkan dengan berwisata ke obyek wisata seputar kota Yogyakarta. Anda memerlukan alternatif hotel Jogja yang bisa mengakomodasi rombongan selama berada disini. Baca selengkapnya tentangSewa Rumah Harian Homestay Jogja

kost keluarga jogja 2017 (1), sewa rumah harian di jogja (1)
tempat wisata jogja wisata alam bhumi merapi

Wisata Alam Bhumi Merapi, Tempat Wisata Jogja untuk Keluarga

Selepas berkunjung ke Desa Wisata Pentingsari, kami rekan-rekan blogger Jogja bersama Pak Wasita melanjutkan perjalanan ke Bhumi Merapi. Tempat Wisata Jogja yang terletak di Jalan Kaliurang KM 20, tepatnya di belakang kantor Desa Hargobinangun Pakem ini memang belum lama berdiri, baru berkisar satu tahun saja. Meski masih terbilang muda untuk usia sebuah tempat wisata Jogja, Bhumi Merapi memiliki keunikan tersendiri dibanding tempat wisata keluarga di lokasi lain di sekitar Jogja.

Bhumi Merapi memiliki beberapa tempat menarik untuk keluarga, ada taman bunga yang indah, kandang kambing peranakan ettawa, kelinci hias, taman reptil, goa bawah tanah, taman hidroponik, fasilitas outbond, bumi perkemahan, pendopo dan sewa kuda. Harga tiket masuk ke wisata alam Bhumi Merapi ini juga relatif murah, hanya Rp. 10.000 per orang. Sementara untuk pengunjung yang ingin memanfaatkan fasilitas outbond sekolah / melakukan persami di bumi perkemahan tarifnya menyesuaikan sesuai kebutuhan pengguna.

Baca selengkapnya tentangWisata Alam Bhumi Merapi, Tempat Wisata Jogja untuk Keluarga

bhumi merapi (4), bumi merapi (4), alamat bumi merapi (1), wisata bumi merapi (1), tiket masuk agrowisata bhumi merapi (1), lokasi outbond d pakem sleman (1), lokasi bumi merapi (1), lokasi bhumi merapi (1), bumi merapi yogyakarta (1), bumi merapi hargobinangun kabupaten sleman daerah istimewa yogyakarta (1)
persiapan kebutuhan bayi baru lahir

Persiapan Untuk Kebutuhan Bayi Baru Lahir

Memiliki anak menjadi salah satu hal yang sangat menyenangkan. Karena hal ini merupakan anugerah terindah yang pernah kita miliki. Untuk itulah, kita harus menyayanginya sejak dalam kandungan sampai lahir di dunia serta sampai kapanpun. Untuk itu, persiapan kebutuhan bayi baru lahir apa saja harus menjadi pertanyaan yang segera dijawab dan dipenuhi untuk menyambut kehadiran sang bayi di dunia.

Kebahagiaan yang luar biasa ketika pertama kali di rahim ada janin akan membuat calon orangtua antusias. Antusiasme ini kemudian memunculkan perencanaan untuk membeli semua kebutuhan yang diperlukan untuk bayi mereka ketika lahir nantinya.

Menilik kebutuhan bayi baru lahir apa saja?

Baca selengkapnya tentangPersiapan Untuk Kebutuhan Bayi Baru Lahir

apa saja persiapan yg di butuhkan untuk kehadiran sang bayi? (1)
persiapan kehamilan pertama

Mempersiapkan Kehamilan Pertama

 

Menjadi seorang ibu menjadi salah satu hal yang sangat dinantikan dan diimpikan oleh para wanita. Setelah menikah, mereka pasti ingin cepat-cepat mengandung dan melahirkan buah hatinya. Untuk itulah diperlukan persiapan penting kehamilan pertama.

Ketika sudah berencana akan memiliki anak, apalagi anak yang pertama, pastinya akan banyak persiapan yang dilakukan. Hal ini adalah untuk menjaga diri agar proses kehamilan sampai dengan melahirkan menjadi lancar.

Persipan-persiapan yang dilakukan harus dengan hati-hati agar kehamilan sehat dan ketika melahirkan nantinya, ibu dan bayi juga sehat. Inilah yang diimpikan oleh semua wanita, memiliki keluarga lengkap dan sehat. Baca selengkapnya tentangMempersiapkan Kehamilan Pertama

penyebab diare pada anak

Waspadai Penyebab Diare Pada Anak

Anak – anak sangatlah rentan mengalami gangguan kesehatan, apalagi anak yang masih berusia di bawah 6 tahun. Oleh karena itu sebagai orangtua, Anda diharuskan untuk terus memperhatikan segala hal yang berhubungan dengan anak. Baik itu mulai dari kebersihan pakaian, kebersihan rumah, hingga makanan untuk anak. Terlebih di musim hujan seperti ini, ancaman berbagai macam penyakit semakin mengkhawatirkan.

Permasalahan kesehatan yang paling sering menyerang anak – anak adalah diare. Untuk sebabnya sendiri bisa dikarenakan asupan makanan yang kurang tepat atau kurang bersih dan bisa juga karena imun tubuh yang sedang turun. Untuk lebih jelasnya, berikut akan diuraikan mengenai penyebab diare pada anak. Baca selengkapnya tentangWaspadai Penyebab Diare Pada Anak

keluarga priyo harjiyono

Ketahui Cara Mendidik Anak Usia Dini

Anak kecil adalah peniru ulung. Ya, pernyataan sederhana ini bisa mewakili bagaimana serorang anak kecil akan selalu menjadikan apa yang dilihat dan didengarnya dari orang sekitarnya sebagai suatu hal yang harus dilakukan dan diikuti.

Semua orangtua tentu menginginkan anak yang patuh terhadap apa yang dikatakan orangtua. Namun yang menjadi masalah sekarang adalah, Anda sebagai orang tua haruslah paham jika anak kecil atau anak usia dini belum mampu menyaring informasi yang mereka dapatkan dari lingkungan. Lalu apa solusi yang tepat untuk mengatasi hal ini? Baca selengkapnya tentangKetahui Cara Mendidik Anak Usia Dini

merk susu terbaik

Susu SGM, Merk Susu Terbaik Bagi Anda yang Peduli Kelengkapan Nutrisi Anak

Dari sekian banyak merk susu untuk anak yang ada di pasaran, manakah yang merupakan merk susu terbaik? Ini adalah pertanyaan yang selalu muncul di benak banyak orang tua setiap kali mereka memiliki anak, bahkan meskipun mereka bukan lagi orang tua baru sekalipun. Urusan susu adalah urusan penting karena susu merupakan cara utama bagi banyak anak di Indonesia untuk mendapatkan nutrisinya. Baca selengkapnya tentangSusu SGM, Merk Susu Terbaik Bagi Anda yang Peduli Kelengkapan Nutrisi Anak

susu sgm (1)
menyiapkan tabungan pendidikan anak

Manfaat Mendongeng untuk Imajinasi dan Kreativitas Anak

Dewasa ini, banyak orang tua yang sudah tidak mengenalkan budaya mendongeng untuk sang anak. Malahan mereka memilih untuk memanfaatkan teknologi digital untuk menghibur si kecil. Padahal dongeng yang diberikan langsung sebagai cerita dari mulut orang tua merupakan sebuah hiburan yang tepat bagi sang anak. Selain dapat menghibur, cerita dongeng anak juga dapat memberikan banyak manfaat yang bisa membantu tumbuh kembang si kecil di masa mendatang.

Sebenarnya, mulai dari si kecil berada di kandungan, Anda juga sudah bisa memberikannya dongeng. Dengan mengajak si kecil berkomunikasi dalam kandungan, tentunya bisa membuat Anda lebih dekat dengan si kecil. Walaupun ketika si kecil baru lahir belum dapat memahami apa yang Anda katakan, namun dengan mendengar suara Anda bisa menjadi langkah awal untuk merangsang kemampuan mendengarnya dan juga mengenal suara-suara. Baca selengkapnya tentangManfaat Mendongeng untuk Imajinasi dan Kreativitas Anak

senyum ceria bayi

Cara Merawat Ruam Popok dan Alergi Pada Bayi

 

Kulit bayi memang lebih sensitif daripada kulit orang dewasa. Maka dari itu, sebagai orang tua, Anda harus dapat mengantisipasi penyakit kulit pada anak khususnya pada bayi. Perawatan ekstra sangat dibutuhkan untuk menghindari hal-hal tersebut. Tetapi, terkadang ketika Anda sudah merawat kulit bayi dengan baik, ada saja masalah pada kulit si kecil, contohnya ruam popok pada bayi ataupun alergi kulit pada bayi.

Jika Anda mengetahui si kecil memiliki masalah pada kulit, Anda tidak perlu cepat-cepat membawanya ke dokter. Karena masalah tersebut bisa diredakan dengan perawatan khusus. Nah untuk Anda yang penasaran mengenai bagaimana cara merawat kulit bayi yang terkena ruam popok, alergi, atau penyakit kulit. Berikut kami berikan informasinya. Baca selengkapnya tentangCara Merawat Ruam Popok dan Alergi Pada Bayi

tips menghias kue tart

Tips Menghias Kue Tart untuk Pesta Ulang Tahun

Tips menghias kue tart. Siapa yang tidak suka mencicipi lezatnya kue tart istimewa di hari ulang tahun? Kue tart adalah salah satu hidangan wajib ada saat pesta ulang tahun. Model kue tart yang disajikan pun sangat bervariasi tergantung keinginan. Tetapi tahukan Anda bila membuat sebuah kue tart tersebut membutuhkan tingkat ketelitian juga kesabaran yang cukup tinggi? Yah, dalam hal ini membuat resep kue tart ulang tahun yang istimewa memang membutuhkan ketelitian tinggi agar bisa menghasilkan tampilan kue sesuai selera terutama untuk acara ulang tahun.

Baca selengkapnya tentangTips Menghias Kue Tart untuk Pesta Ulang Tahun

cara membuat kue tart karakter (2), menghias summary (1)
bohlam-lampu-emergency-otomatis

Lampu Emergency Otomatis, solusi mati listrik di rumah

Pernah mengalami mati listrik malam hari di rumah? Pernah? Sering banget? Duh, memang mati listrik/mati lampu adalah masalah klasik yang dihadapi masyarakat di Indonesia. Apalagi sebelum jaman menjamurnya smartphone, bisa dipastikan pada saat kondisi mati listrik malam hari aktivitas menjadi benar-benar terganggu. Khususnya untuk para emak yang hobi menonton acara televisi di jam primetime. Keluarga yang memiliki anak kecil lebih susah lagi karena beberapa anak takut dengan suasana gelap gulita mendadak. Anak kemudian menangis dan butuh effort untuk menenangkan mereka kembali. Pilihannya adalah, menyalakan lilin, lalu mengajak anak tidur, atau menyalakan lampu emergency dan mengajak mereka bermain dengan kondisi penerangan seadanya.

Lampu emergency/ lampu darurat adalah lampu yang paling lazim digunakan dalam kondisi mati lampu. Lampu hannock/lampu badai yang kerap dibawa para petualang ke alam bebas biasanya merupakan andalan keluarga di kala mati listrik. Hanya saja, lampu ini butuh proses pencharge-an sebelum dapat digunakan. Lupa ngechas? alamat tetep saja harus menikmati kegelapan di sisa malam. Baca selengkapnya tentangLampu Emergency Otomatis, solusi mati listrik di rumah

LAMPU RUMAH OTOMATIS (2), cara buat lampu emergency (1), solusi listrik padam lampu cas (1), solusi listrik padam dengan lampu darurat stopkontak (1), solusi lampu dirumah saat listrik padam (1), lampu otomatis saat mati lampu (1), lampu otomatis buat ruang rumah saat lampu mati (1), lampu emergenci satu rumah (1), lampu cas otomatis (1), harga lampu mati listrik (1)

Hamil Muda? Baca Ini Yuk Agar Kandungan Anda Senantiasa Sehat dan Kuat

Memiliki buah hati adalah impian setiap pasangan yang telah menikah. Karena itu, saat didiagnosa positif hamil, kebahagiaan pun semakin bertambah. Harapan akan segera hadirnya bayi mungil dan lucu kian tampak dari kesigapan dan kesiapannya dalam menyambut lahirnya malaikat kecil di tengah – tengah keluarga. Belum lagi jika Anda mulai penasaran dengan jenis kelamin calon bayi Anda, tentu Anda bertanya – tanya tentang ciri – ciri hamil anak perempuan maupun anak laki – laki.

Walaupun demikian, proses yang dilalui calon Ibu tidaklah sebentar. Terhitung 9 bulan lebih 10 hari hingga calon bayi siap untuk dilahirkan. Untuk itu, bagi Anda yang baru saja didiagnosa positif hamil, terlebih saat ini adalah kehamilan pertama Anda, sebaiknya lakukanlah hal – hal berikut ini supaya kandungan senantiasa sehat.

Kurangi atau Hindari Aktivitas Berat

Ketika belum hamil, mungkin saja Anda adalah seorang wanita tangguh yang terbiasa melakukan aktivitas – aktivitas berat. Namun, saat hamil, Anda harus menyadari bahwa detik ini kondisinya tidaklah sama dengan saat belum ada janin dalam perut Anda. Oleh karena itu, mulai kurangi bahkan hindari aktivitas berat. Baca selengkapnya tentangHamil Muda? Baca Ini Yuk Agar Kandungan Anda Senantiasa Sehat dan Kuat

senyum ceria bayi

Ingin Tenang dan Lancar Saat Persalinan?  Anda Wajib Baca Ini

Hadirnya buah hati di tengah – tengah keluarga adalah kado terindah dari Tuhan dalam sebuah rumah tangga. Setiap inci langkah dan usaha semaksimal mungkin dilakukan demi si kecil. Sehingga tidak heran jika orang tua selalu berusaha melakukan apapun demi kebaikan, kenyamanan dan keamanan si kecil. Sebab hadirnya si kecil adalah penyempurna bagi sebuah keluarga.

Namun jauh sebelum itu, bagi Anda yang sedang menanti kelahiran si kecil tentu menjadi saat – saat yang rasanya lumayan gado – gado. Proses yang dilalui selama masa kehamilan hingga jelang kelahiran menjadi momen yang berkesan bagi Anda dan suami.

Apalagi jika kandungan saat ini adalah kehamilan pertama bagi Anda. Tentu ada debar dan rasa was – was karena belum berpengalaman. Belum lagi jika hari – H jelang kelahiran semakin dekat, dan itu artinya Anda sudah harus mulai menyiapkan perlengkapan bayi untuk menyambut kehadiran buah hati tercinta.
Baca selengkapnya tentangIngin Tenang dan Lancar Saat Persalinan?  Anda Wajib Baca Ini

Belajar ngemil bareng Milna 1st Bite

Bulan ini anak keduaku Alfaiz genap berusia satu tahun, lagi fase lucu-lucunya. Hobby utamanya sekarang masih mbrangkang kesana kemari, dan jika ketemu aku, istri atau mbahnya selalu minta ditetah, iya klo ditetah jalannya mau di lantai doang, ini mah persis seperti mas Fahri dulu, penthalitan naik kursi, meja, dan perabot lain yang bisa dijangkau kaki kecilnya.

Urusan netah biasanya mah urusan ayahnya, gak tau deh kenapa dari jaman si kakak soal urusan jalan-jalan sama main-main anak-anak lebih suka sama ayahnya, mungkin karena ayahnya emang hobbi dolan kali ya.

Baca selengkapnya tentangBelajar ngemil bareng Milna 1st Bite

1st bite galaxy (1), converensi milna di medan (1), milna 1 th keatas (1), milna bubur bayi (1)
%d blogger menyukai ini: