Memproteksi Masa Depan si Kecil dengan Investasi Reksadana

Sebagai orang tua dari dua anak, aku menyadari bahwa masa depan kedua buah hatiku adalah prioritas utama kami dalam berkeluarga. Aku dan istri bekerja sebagai guru honorer, bergerak di bidang pendidikan sebagai guru honorer tentunya bisa dibilang kondisi ekonomi kami tidaklah sebaik rekan-rekan lain yang bekerja sebagai PNS atau mereka yang bergerak di bidang lain. Oleh karena itu, untuk mendukung pemasukan, kami juga membuka bimbingan belajar kecil-kecilan di rumah dengan memanfaatkan ruang tamu yang cukup lebar di rumah mertua.

Uang yang kami dapatkan tersebut kami bagi menjadi beberapa pos, untuk pengeluaran rutin bulanan dan juga untuk dana tabungan. Istri lebih suka menyimpan tabungan dalam bentuk deposito dan emas, sementara aku lebih suka menyimpan dalam bentuk hewan peliharaan atau emas, baru beberapa bulan ini aku tertarik untuk melakukan investasi dalam bentuk reksadana.

Baca selengkapnya tentangMemproteksi Masa Depan si Kecil dengan Investasi Reksadana

anak anak bisa investasi reksadana (1), apakah klikmami investasi yang aman (1)

ITFest UKDW 2014

Tahun ini bakal ada pagelaran ITFest di UKDW untuk anak2 SMA/SMK, ITFest ini nantinya berisi tiga kategori lomba, yaitu programming, networking dan cerdas cermat IT. Pelaksanaannya akan di adakan pada pertengahan November 2014.

SMK ku nantinya akan menurunkan 2 tim untuk berkompetisi di kategori networking. Kenapa pilih kategori networking? karena basic skill di SMK ku memang Jaringan, sementara untuk programming belum bisa karena baru masuk dalam kurikulum 2013 yang dilaksanakan awal tahun ajaran ini.  Baca selengkapnya tentangITFest UKDW 2014

Lomba Penulisan Essay DataPrint Periode II

Kenal Dataprint? Aku kenal, itu teman lama sejak masih duduk di bangku SMA kurang lebih 12 tahun yang lalu. Teman lama karena tinta dataprint ini merk tinta yang sering aku pake sejak duduk di bangku SMA sampe kuliah S2 dan masih tetep dipake buat injeksi tinta printer di sekolah. Kualitas tintanya gimana? ya klo enggak berkualitas gak mungkin aku make sekian tahun dong ya. Enggak cuma tinta doang kok produknya, ada berbagai jenis pilihan kertas dengan harga terjangkau, klik www.dataprint.co.id untuk info produk lebih detailnya.

Nah sekarang Dataprint lagi bagi2 beasiswa buat kamu-kamu para pengguna setia Dataprint yang berstatus pelajar dan mahasiswa, sebenernya ini sudah masuk periode kedua tahun 2014 ini. Tantangannya adalah membuat essay dengan temanya terbagi dua kategori sesuai jenjang pendidikanmu yaitu:

[swf src=\”http://dataprint.co.id/smarty/dataprint_images/dtprintheader.swf\” width=600 height=150 align=center]

ESSAY UNTUK PELAJAR:

Budaya sekolah sejenis atau homogen (laki-laki atau perempuan) yang semakin menjamur

ESSAY UNTUK MAHASISWA

Karakteristik pemimpin yang dibutuhkan Bangsa Indonesia  Baca selengkapnya tentangLomba Penulisan Essay DataPrint Periode II

Lomba menulis: Masa Depan Media Online Bernafas Islam

Sejarah perjalanan media online bernafas Islam pasang surut. Ada yang muncul, tumbuh berkembang, namun banyak juga yang mundur teratur dan akhirnya almarhum. Fakta inilah yang mendorong Komunitas Wasathon untuk mendorong kepada masyarakat luas,  untuk berbagi pemikiran khususnya umat Islam kenapa hal ini bisa terjadi. Sebab, dalam dunia dakwah, bisnis, maupun penyebaran nilai-nilai KeIslaman, hadirnya media menjadi suatu yang boleh dibilang wajib ada Baca selengkapnya tentangLomba menulis: Masa Depan Media Online Bernafas Islam

lomba menulis keislaman (1)

Lomba menulis (Dicari) Curhat Move On

Move On itu, wahai pejalan, adalah perjalanan seribu mil tanpa peta dan bekal!” Nah, kira-kira begitulah kalimat puitis untuk mewakili suara hati para galauers dalam menempuh hidup pasca bye-bye dengan mantan. Agar tak sia-sia, kami hendak membuatkan kumpulan cerita (kumcer) “Curhat Move On” yang akan dibukukan. Melalui wadah ini, curhat Anda akan tersalurkan secara positif, mendatangkan kelegaan hati, menghasilkan karya nyata, dan syukur-syukur Baca selengkapnya tentangLomba menulis (Dicari) Curhat Move On

kalimat move on (1), kumcer filetype:doc (1)

Lomba cerpen kebudayaan Indonesia

Satu tahun kemaren sempat ikutan lomba dalam rangka pagelaran Ubud Writer Festival, ya biarpun cuma penggembira dan gak nyampai ke Ubud yang penting bisa ikut menyemarakkan dunia tulis menulis online di Indonesia raya, tahun ini meskipun belum ikut ada lomba yang berhadiah tiket untuk menghadiri Ubud Writer Festival Baca selengkapnya tentangLomba cerpen kebudayaan Indonesia

kumpulan cerpen bertema kebudayaan lengkap (8), cari cerpen tentang kebudayaan bali (2), lomba cerpen budaya (2), cerpen kebudayaan indonesia (2), contoh cerpen kebudayaan indonesia (1), contoh cerpen singkat budaya (1), contoh cerpen tentang kebudayaan indonesia (1), contoh cerpen yang bertema kebudayaan indonesia (1), buatlah tema cerpen yang berkaitan dengan budaya (1), kumpulan cerpen kebudayaan (1)
%d blogger menyukai ini: