mulutmu harimaumu

Cangkemmu, Harimaumu

Hidup itu tidaklah seindah cocote si anu yang lagi digoncang badai gegara masa lalunya tersingkap. Namanya juga manusia, ga pernah engga berbuat salah, susahnya untuk menjadi orang baik yang patent dan bisa disertifikasi ISO kan itu mungkin yang membuat semua manusia punya kans sama besar untuk berbuat salah.

Yang bikin ewaow mungkin ketika kita baik-baik saja dengan kehidupan kita, terus tiba-tiba ada orang yang nyalah2in gitu, kan nyebelin tuh. Hellow, siapa yang hidup siapa yang ngejalanin, siapa yang repot2 ngeributin, errr aku mah ya udah selo aja deh, biarin dia bahagia dengan cara seperti itu. Ya kalik itu salah satu cara metode hypnoterapinya biar bisa lebih bahagia di kehidupannya, ada ngaruhnya buat gue? trims deh, kagak.

Sebenarnya, klo soal bully membully dan ribut di ranah internet, aku sudah bertaubat meski bukan dalam kadar taubatan nasuha, hanya semacam tobat sambel yang mencla mencle. Oleh karena itu aku lebih milih menepi di tepian gang nunggu ada mastah yang nguncali tips cara nggaet cewek duit dari internet. Klo mau ikut ribut jane ya mau, lha wong hobi, namanya juga manusia masih punya nafsu, apalagi nafsu untuk misuh yang affu banget itu.

Baca selengkapnya tentangCangkemmu, Harimaumu

%d blogger menyukai ini: