jogja-macet-total (Jog)Jakarta Tiban  wallpaper

(Jog)Jakarta Tiban

Tiap liburan panjang bisa dipastikan jalan2 protokol di jogja bakalan nyebelin macetnya, jangankan di dalam kota, di jalan2 pintu masuk kota sudah berasa berjubel kendaraan yang rata2 di dominasi plat Be, kerasa banget deh untuk urusan kemacetannya kek ibukota negara pindah ke jogja tiap tahunnya.

jogja-macet-total (Jog)Jakarta Tiban  wallpaper

Apalagi dengan banyaknya event penghujung tahun yang berbarengan, libur sekolah, natal, tahun baru dan sekaten. Mantap, buat aku yang orang jogja sendiri lebih milih buat sebisa mungkin menghindari jalan2 ke kota di musim2 seperti ini, mending sliweran di daerah pinggiran sambil mencari sesuap nasi.  Baca selengkapnya tentang(Jog)Jakarta Tiban

kemacetan di tugu jogja

Penyebab kekalahan demokshit

Akhirnya BBM urung dinaikkan harganya, emang sih agak lega, tapi seperti biasa cecunguk2 cikeas gak bakal berhenti sampai harga dinaikkan untuk mengisi kantong celana mereka, iya, cecunguk cikeas emang paling bisa memutar mutar kek hamster yang gak punya kerjaan. Sebut saja waktu mereka getol menginginkan universitas menjadi BHMN, setelah RUU mereka gagal disahkan sekarang mereka bikin RUU reforbisan, cuma ganti nama jadi RUU Perguruan Tinggi, isinya sih sebelas dua belas sama yang ditolak sebelumnya.

Baca selengkapnya tentangPenyebab kekalahan demokshit

Say no To Perubahan

Gw gak terlalu suka dengan yang namanya perubahan, dalam artian mengubah sesuatu yang selama ini status quo dimana orang sudah beradaptasi di dalamnya, tentu saja kondisi status quo itu bukan dalam artian seperti kasus suap menyuap di kepolisian yah? nek itu sih jijay dah. Baca selengkapnya tentangSay no To Perubahan

Mbuh

Hari ini beli buku lagi, mbuh ki gaweane kok saiki dadi seneng tuku buku, padahal yo tiap minggu tuku buku, bukune mung ditumpuk nggo bantalan neng kamar, pol mentok diwaca yo sepuluh menit selembar bar kuwi uncalke meneh neng tumpukan. Baca selengkapnya tentangMbuh

kunc pangerane sopo
%d blogger menyukai ini: