Taman Wisata Gajah


Wahana Taman Gajah ini bukanlah Kampung Gajah yang kondang di Bandung sana, Taman Gajah ini cuma sebuah area taman di sudut lapangan Denggung Kabupaten Sleman. Disebut taman Gajah karena mengambil nama dari landmark patung Gajah yang ada di lapangan Denggung.

Taman ini adalah taman publik jadi tidak ada tiket untuk masuk ke sana, gratis tis, juga disediakan fasilitas hotspot oleh Pemkab Sleman, untuk arena permainan secara standar gratis kecuali beberapa wahana yang memerlukan tenaga listrik yang memang dimiliki oleh swasta dan ada disana dengan sistem sewa tempat.

Jadi hari ini bareng istri ngajak Fahri refreshing disana, main2 lah, lha wong seumur2 dadi warga Sleman belum pernah ngejoprok disitu, padahal tiap harinya lewat situ.

wahana taman gajah denggung sleman

Tadinya bingung milih wahana permainan yang cocok buat Fahri, coz rata2 permainan untuk anak2 yang udah bakoh berdiri, mau main castil2an, takut ntar dia kontal gara2 kakak2 lainnya do lompat2 disana, mau naik helikopter, kereta api sama bianglala, gak mungkin klo sendirian, akhirnya naik mobil musik sama perahu doang.

BACA JUGA:   Wireless Router Tenda Gratisan

Tapi syukurlah Fahrinya seneng, maklum bocah ncen senengane dolanan nang njobo, ora tau gelem dolanan nang njero omah, habis main tidurnya pules, kecapekan.



DMCA.com Protection Status

patung gajah lapangan dengung (1), patung gajah sleman (1), taman gajah denggung (1)

Post You May Also Like

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

Berikan tanggapan anda