Tawaran Mengedarkan Majalah Gratis


Saya menawarkan pada teman2 blogger yang berkenan untuk ikut menjadi marketter mengedarkan majalah-majalah gratis yang ada di website http://majalah-gratis.tradepub.com. Selama satu tahun keikutsertaan saya menjadi marketter majalah gratis, alhamdullilah saya telah mendapatkan fee dari setiap majalah yang telah disurbscribe dari berbagai negara.

Majalah2 gratis ini merupakan majalah yang dikhususkan untuk para profesional di bidangnya. rata2 bersifat keteknisan atau sesuai bidang masing2 para pembacanya. Adapun majalah2 gratis tersebut merupakan majalah2 yang dipublikasikan oleh berbagai publisher terkemuka di dunia. Dan dikumpulkan oleh perusahaan Netline untuk kemudian disebarluaskan kepada para profesional di seluruh dunia.

Rata2 publisher memberikan batasan dalam jumlah subscriber sesuai negaranya, misal jika subscriber majalah A dari Indonesia telah mencapai batas maksimal maka dengan sendirinya publisher tidak akan menambah kuota lebih untuk subscriber dari Indonesia.

Fee untuk masing2 majalah yang disubscribe dan disetujui oleh pihak pengelola adalah sekitar $1,5 – $2,0. Semakin banyak subscriber yang disetujui maka semakin banyak fee yang akan anda dapatkan.

STOP sampai disini……..
Jika anda ingin memang berminat mengikutinya silahkan dilanjut namun jika tidak saya sarankan untuk segera menutup halaman ini.

Bagaimana menjadi affiliate marketter majalah gratis?



Pertama kali yang harus anda lakukan adalah masuk ke website http://majalah-gratis.tradepub.com. kemudian klik pada tulisan Partner Opportunities di sebelah kanan atas.
Kemudian anda akan masuk ke sebuah situs milik Netline, yaitu RevResponse. SIGN UP NOW disana. Masukkan data diri anda, nama, email, username, alamat dsb. Yang terpenting adalah masukkan nama website/blog anda. Netline akan melihat apakah blog anda memenuhi kriterianya. Kriteria website anda adalah harus menyertakan sebuah halaman yang memberikan review terhadap produk2 Netline pada web http://majalah-gratis.tradepub.com, review bisa mencakup isi keseluruhan majalah gratis/ hanya memberikan review terhadap salah satu majalah tertentu yang terdapat dalam website tersebut. Dan tentu saja web baru dengan hanya satu halaman tidak akan diterima oleh mereka, mereka membutuhkan web/blog yang “hidup” (memiliki cukup visitor perhari.)

Setelah itu anda akan mendapat email konfirmasi yang menyatakan Netline akan segera mereview website anda untuk memastikan anda layak untuk menjadi partner atau tidak.

Jika anda telah berhasil mendapatkan kepercayaan mereka, anda bisa mulai ikut mengedarkan majalah gratis ini ke para profesional di bidangnya, syukur jika anda mampu menggunakan bahasa Inggris dalam promosinya sehingga tidak hanya memberikan peluang subsriber dari Indonesia melainkan dari belahan dunia lain.

Bagaimana Mempromosikan Majalah Gratisnya???

Setelah Netline merespon permintaan anda, anda akan diberikan sebuah ID publisher, ID ini berbeda dengan username anda, dari sini anda baru akan diberikan ID publisher dan password untuk masuk ke account anda. Anda juga berhak mendapatkan mirror website yang serupa dengan http://majalah-gratis.tradepub.com yaitu http://ID-Publisher-anda.tradepub.com

Website mirror inilah yang harus anda sebarkan di internet, rajin2lah menulis di iklan baris, nampang comment di berbagai blog teman supaya semakin banyak menjaring peminat dan calon subsriber yang potensial. Lebih bagus lagi jika anda meneruskan memberikan review2 terhadap majalah2 tertentu pada blog anda sendiri dengan bahasa anda yang kemudian di link kan ke web mirror anda. Semakin banyak subsriber yang disetujui oleh Netline anda berhak mendapat fee $1,5 per majalah. Dan akan meningkat hingga $2,0 jika majalah2 yang disubscribe semakin banyak.

Tidak Harus Printed Version

Majalah yang anda sebarkan tidak harus dalam printed version (hard copy) anda juga bisa menyebarkan majalah dalam format2 digital, biarkan para calon subsciber yang menentukan apakah mereka menginginkan format printed/ digital tidak ada hubungannya dengan fee kita, kita hanya perlu memastikan mereka dapat memenuhi kualifikasi Netline untuk disetujui.

Majalah gratis ini memiliki masa durasi 1 tahun. Setiap tahun para subscriber harus memperpanjang masa berlangganan mereka jika ingin meneruskan berlangganan majalah gratis. Disini kita harus meyakinkan mereka untuk kembali menggunakan mirror website kita supaya penghasilan kita tetap terjaga untuk tahun2 berikutnya.

Bagaimana Pola Qualifikasi Subscriber dari Netline??

Pada dasarnya Netline mengijinkan siapapun yang memiliki bidang kerja sesuai dengan jenis majalah yang mereka subscribe. Karena Netline memiliki tanggung jawab terhadap para publisher yang memang mengalokasikan majalah gratis ini untuk para profesional di bidangnya. Subscriber yang tidak memiliki latar belakang kerja sesuai majalah yang diminatinya akan ditolak oleh Netline. Meski tidak menutup kemungkinan para subscriber memasukkan data fiktif pada formulir berlangganan tersebut. Untuk itu saya sarankan untuk juga mencari calon subscriber dari luar negeri karena biasanya mereka benar2 berkompeten dan sesuai kualifikasi Netline.

Bagaimana Sistem Pembayaran Netline?

Netline memberikan kita dua opsi untuk mencairkan uang kita yaitu dengan check atau dengan rekening Paypal. Jika anda memilih check maka setiap fee anda telah mencapai $25 Netline akan mengirimkan check ke alamat anda untuk dicairkan di bank. Tetapi jika menggunakan Paypal, Netline baru akan mengirimkannya jika mencapai $50. Masa pembayaran menggunakan Paypal akan dilakukan dalam waktu 1,5 bulan setelah bulan pencapaian batas minimal anda berakhir.

Contoh: Jika anda mulai menjadi partner dari bulan Juli dan berhasil mengumpulkan $50 pada tanggal 2 September, maka Netline akan mengakumulasi pencapaian anda sampai bulan September berakhir, jika pada tutup bulan anda mendapat tambahan $75 maka rekening Paypal anda akan langsung terisi $125 pada pertengahan November.


DMCA.com Protection Status

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

Berikan tanggapan anda