Televisi Penggembira Indonesia


Akhir2 ini sering bete liat tayangan2 yang disiarkan beberapa televisi nasional kita, mulai dari plagiarisme yang menjemukan (pernah saya tulis dengan judul Plagiatorium Massal) sampai makin tidak asyiknya acara2 hiburan panggung yang tidak bermutu.

Saya masih ingat pada salah satu televisi swasta tertua di republik ini, yang dulu didirikan oleh Mbak Tutut. Hayoo ada yang tau gak apa namaTV itu??yupp Televisi Pendidikan Indonesia… tapi perasaan sejak diakusisi sama salah satu perusahaan besar tayangan televisi tersebut semakin tidak bermutu.

kemaren lihat acaranya si sule tek tek out,duh mana sih pendidikan dalam acara macam itu?? klo TPInya bilang sih nama mereka sudah diubah menjadi Televisi Paling Indonesia, tapi paling apa maksudnya? aku pikir sebagian besar penonton Indonesia ga akan manggut2 mendengar nama itu. kira2 paling apa yah??

apaga sebaiknya namanya diganti jadi televisi Penggembira Indonesia karena mayoritas isi acaranya hanya hiburan yang bersifat menggembirakan??





DMCA.com Protection Status

Tentang anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.
Tulisan ini dipublikasikan di me my self and I. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *