Telkomsule dan Operator sedot WC




Enggak di dunia nyata enggak di dunia maya yang namanya orang usaha emang enggak ada yang salah cuman mungkin harus liat2 juga x yo, di MP aja klo ngiklan sembarangan cuma bakal di maki-maki block disana sini karena dianggap melanggar privasi.
Itu user multiply, gimana klo yang ngiklan dari MPnya sendiri? kemaren waktu admin indo lum aktif, tampilan iklan banner MP hot, anak2 juga komplain ke service center pusat. sekarang admin indo aktif, berapa hari kemaren muka grup Indonesia kok isine dadi iklan sucked seller thok, udah beres sih sekarang tinggal yang di MPnya multiplyid yang isinya mung listing produk, kampret ncenan.
Klo di dunia nyata yang kampret ya operator seluler kuwi, gembus kok awan esuk sore bengi nek hape muni isine iklan operator, wah dumeh sik nduwe pulsa, lhe sms sepisan diforward seIndonesia. Padake hapeku ki papan iklan po yo cuk?
Urik tenan
Orang pasang iklan dipinggir jalan aja harus bayar royalti ke koruptor pemerintah daerah, ini strategi biar enggak ngasih uang preman ke kas daerah ya? jadinya langsung dikirim ke nomer pelanggan. Dan buat ngiklan sembarangan di hape pelanggan, kalian bayar biaya advertisingnya enggak? …enggak…
Sekarang lagi diributin sama miskominfo urusan sedot menyedot pulsa, entah sebenere yang kampret itu konten provider apa operatore sik kurang ajar. Nomor pelanggan dianggep kek sepiteng wc full sik kudu disedot tiap hari biar bersih.
Bohong klo operator enggak kong kalikong sama konten provider, urusan sedot WC ini pastinya udah jadi MoU mereka berdua. Provider ngirim konten sampah, operator jadi bendahara sekali2 jadi juru kampanye provider, pelanggan jadi pesakitan. Wis inboxe isine sampah, pulsane bablas.
Mbok ya o dadi operator ki cerdas sithik, itu yang lebih pethuk iklane Telkomsule sama XL. Kek bocah SD wae gawe iklan isine ece ecean, orang kreatif mereka kok yo gelem wae digoblog2i sule, mbok berfikir lebih cerdas kayak waktu semboyan orang pintar minum tolak angin diece sama bintangin. Mereka mbalesnya cerdas, n sekarang iklan bintangin yang ngece itu entah ngilang kemana, sak produke sisan ketoke. Lha nek ngontrak sule? lha dekne ki mung spesialis iklaner tukang ngece je, tuh iklan rasa rosa ae, koyo ora nduwe ide selain ngece produke wong liyo. n aku luwih seneng ndeloke iklane rasa rosa, soale iklan mereka lebih cerdas, ngangkat potensi daerah dalam iklan2 mereka. 
Owalah CEOne telkomsule, sakke tenan gelem2e dadi Slemania Sulemania
*gambar nyenyolong dari sini*



DMCA.com Protection Status

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

Berikan tanggapan anda