ternyata 1 Syawal 1432 H di GBK baru semalem


Nonton bal balan semalem emang bikin senep bener. Seperti biasa keok mulu keok mulu, huft. Tapi ya udahlah namanya pertandingan pasti ada menang kalahnya.



Mungkin yang lebih nggeregetin ya masih ada aja yah orang2 yang baru mau lebaran hari ini. Tuh buktinya semalem pada maen petasan di GBK, mungkin karena mereka ngeliat hilalnya dah keliatan banget ditendang kesana kesini mpe njebol gawangnya markus mpe 2 x

Mpe dari AFC sempat menghentikan jalannya pertandingan guna melakukan sidang itsbat darurat, pilih mau permainan bolanya diteruskan, langsung takbiran apa mo sholat tarawih dulu soalnya dah kemalemen.


Indonesia tenan lah pokoke
gambar orang takbiran di GBKnya nyolong dimarih


DMCA.com Protection Status

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

Berikan tanggapan anda