Terror sex ala LGBT


LGBT akhir2 ini menjadi semakin santer, apalagi setelah dua artis ternama diduga melakukan pelecehan sesama jenis, sebut saja IB yang katanya melecehkan artis muda, sementara SJ yang melecehkan anak muda. Di kancah internasional tak kurang petinju Filipina, Pacman, mendapatkan pemutusan kontrak dari perusahaan sepatu Nike setelah pernyataannya dianggap melecehkan LGBT.

Pro kontra LGBT banyak terjadi, setiap pihak saling menyerang satu sama lain dengan dalih2 yang dianjurkan masing-masing pihak. Aku sendiri memilih sisi kontra terhadap fenomena LGBT.

Disadari atau tidak, fenomena banci yang merupakan salah satu sekte dalam LGBT sebenernya sudah meresahkan masyarakat. Jangankan didiskriminasi dan diteror, justru keberadaan mereka meneror laki-laki normal disekitarnya.

lgbt menjijikkan

Pernah gak liat banci tiba-tiba main ngelus cowok cakep disebelahnya? eh itu mending, gimana dengan yang tiba-tiba nge-grepe selangkangan di tempat umum? Dibanding jadi korban pelecehan, mereka malah lebih banyak berperan sebagai pelaku pelecehan. Mengingat orientasi mereka yang hobi batangan sebenernya bisa diibaratkan cowok yang tiba-tiba ngegrepe cewek di tempat umum. Harusnya dibogem rame2.

BACA JUGA:   Berapa Lama Jangka Waktu untuk Bayar Bunga KPR?

Banci yang sering mangkal dan mengamen diperempatan sering juga melakukan tindak pelecehan daripada dilecehkan oleh pengguna jalan, tau-tau main gesek2in badan, gelayutan di motor, sama berlagak mau nyosor biar dikasih duit sama pengendara yang lewat.

Selain melancarkan aksinya di dunia nyata dengan ngegrepe sana sini, kaum LGBT juga sering menggunakan jejaring dunia maya untuk memuaskan hasrat mesumnya. Sebut saja penggunaan jejaring online semacam facebook turut menciptakan lingkungan yang kondusif untuk perkembangan LGBT. Iyalah, di facebook bahkan setiap postingan yang mengajak penolakan LGBT langsung dibabat Mark dan kawan-kawan. Jadi curiga jangan-jangan om Mark juga pengidap LGBT.

Di dunia maya, para LGBT ini menyaru sebagai akun cewe cantik, kemudian melancarkan aksinya dengan para lelaki yang tersihir oleh kecantikan foto akun palsunya. Hmm, bayangin saja tetiba ada cewe cantik yang ngajakin kalian chat sex? kira-kira bakalan di tolak enggak tuh?

Nah cowok-cowok yang tergoda rayuan gombal si cewe abal-abal ini pastinya akan seneng sekali, karena mereka menganggap dirinya di ajak chat sex sama cewe cantik. Tidak tahunya justru di sisi yang lain ada cowo banci yang juga lagi berfantasi sex tentang si cowo.

BACA JUGA:   Aikido

Buat cowok-cowok jones dimanapun kalian berada, tetap berhati-hati dan bersikap waras sajalah, there’s nothing too good to be true, klo memang kalian gak bakat dapetin cewe secantik dan segampangan itu, harusnya kalian cukup sadar dan curiga bahwa yang sedang berusaha menggaet kalian adalah makhluk jejadian yang gagah melambai.




DMCA.com Protection Status

teror sicewe cantik (1)

Post You May Also Like

Tentang anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.
Tulisan ini dipublikasikan di Indonesiaku dan tag , , . Tandai permalink.

4 Respon untuk Terror sex ala LGBT

  1. Said Rahman berkata:

    Setuju mas. Pernh pulang ngantor malah dielus sama bencong yang lagi ngamen di prapatan lampu merah.
    Sebenernya yang melecehkan juga mereka

  2. Katerina berkata:

    Sedih dan ngeri 🙁

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *