The Power of Mbuh


Yang namanya cinta itu emang buta, bisa terjadi kapan saja dimana saja dan pada siapa saja, klo ga percaya tanyakan pada kucing2 tetangga yang rajin menggerung2 tiap malam cuma buat rebutan kucing cewe. Kadang the power of love bisa jadi buah simalakama karena ketidakmampuan kita menahan hasrat, ada yang kebablasan, ada juga yang bablas tenanan masuk ke liang lahat.

Tapi karena the power of love juga aku memutuskan untuk berhenti mabok dan nyimeng, pernah juga bikin aku berhenti merokok selama 1.5 tahun tanpa harus melewati tahapan sedikit demi sedikit, adaptasi ini itu, cut hari itu juga, alhamdulillah meskipun klo masalah merokok malah ON lagi sejak jadi relawan gempa jogja, tapi buat urusan mabok dan nyimeng dah no way lagi, mbok mau dipaksa kayak gimana tetep ogah kecuali mungkin klo aku dicekokin/ diapusi kayak pertama dulu kenal miras. Bilangnya fanta jebulo fantopi miring.

Dulu gara2 seorang cewe yang mempermalukan temenku, ternyata nonjok banget ke aku

“Lo aja ga bisa sayang sama diri lo sendiri, gimana lo bisa sayang sama gw??”

Aku mikir, bagaimana aku meminta orang mencintai aku klo aku sendiri ga mampu mencintai diriku sendiri??

Klo sekarang da acara mabok/nyimeng bareng temen2 aku lebih milih nggabung ngobrolnya tapi ga ikut2an nenggak mirasnya, cukup ngabisin teman minum yang ada kecuali tentu saja si biang jerawat, kacang tanah! Dan untungnya mereka ga pernah maksa buat ikut dibandari meneh, nek mung mbandari thok sih gapapa

Eh, tapi kok aku masih doyan ngerokok yah? lo ga sayang sama diri lo sendiri dong yo????
Halah mengko sik to, tekadku buat total berhenti ngerokok belum sebulat kemaren, lagipula ternyata aku masih mbalik juga jadi smoker aktif lagi, tadinya aku dah sempat nyobain berhenti tapi pol banter cuma tahan satu bulan, jadi yah dipending dulu lah, aku pengen klo aku berhenti ngerokok harus bener2 bisa total berhenti selamanya.

Mungkin untuk sementara bukan hari ini…

Lha nek ngono endine sik the power of love???


Halah mbuh!!!! takono jeng Celine Dion wae




DMCA.com Protection Status

Tentang anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.
Tulisan ini dipublikasikan di me my self and I. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *