Tips Memilih Aneka Warna Shawl Khusus Untuk Wanita Berhijab


Kerudung merupakan produk fashion yang banyak digunakan oleh perempuan beragama Islam sebagai busana atau aksesoris fashion untuk menutup aurat. Kini seiring dengan perkembangan trend fashion yang kian maju lebih pesat, kerudung memiliki cukup banyak jenis yang ditawarkan oleh beberapa produsen di negara kita. Dengan demikian, satin shawl atau kerudung yang kini banyak terdapat di pasaran bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan baik formal maupun santai. Berikut ini akan saya paparkan beberapa tips sederhana dalam memilih aneka warna kerudung yang tepat untuk perempuan yang berhijab:

1 . Hal pertama yang penting untuk anda perhatikan adalah memilih warna dasar satin shawl untuk berhijab. Kebanyakan perempuan saat ini menggunakan warna dasar hitam karena mudah untuk dipadukan dengan jenis warna lainnya terutama untuk jenis warna yang kontras dengan motif yang besar. Jika anda tidak menyukai warna hitam, maka ada beberapa pilihan lainnya yang bisa anda kenakan yaitu nude dan krem. Kedua warna dasar ini mampu memberikan efek yang sangat baik sehingga pada nantinya semua warna pada busana yang anda kenakan akan tampak lebih bercahaya saat dikenakan. Pemilihan warna yang tepat akan membantu anda menjadi lebih baik dalam berbusana.

BACA JUGA:   Timi Pulsa Server Pulsa di Bogor Dengan Pelayanan dan Transaksi Cepat


satin shawl hijab hijup2  .Usahakan untuk menghindari dua motif secara bersamaan. Hal ini bisa memberikan efek kurang  baik pada penampilan anda. Untuk menyiasatinya, anda bisa menggunakan shawl bermotif dengan memadukannya bersama busana yang memiliki warna solid. Untuk pemilihan warna hijab solid yang memiliki warna polos karena akan membantu anda dalam memudahkan memadu madankannya bersama jenis busana lainnya sehingga akan jauh lebih fashionable dan modis. Anda pun bisa mengenakan aksesoris agar tidak monoton, gunakanlah aksesoris tersebut seperlunya atau secukupnya jangan terlalu ramai.

Kini bagi setiap perempuan yang tengah membutuhkan produk busana yang satu ini bisa mencari dan memesannya melalui sebuah online shop busana muslim berkualitas yaitu hijup.com. Online shop tersebut menawarkan berbagai jenis busana muslim berkualitas termasuk kerudung rancangan dari desainer terkenal. Semoga tips di atas bisa anda jadikan sebagai referensi dalam berbusana Islami.



DMCA.com Protection Status

tips memilih shawl (2), tips memilih warna shawl (1)

Post You May Also Like

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

2 tanggapan pada “Tips Memilih Aneka Warna Shawl Khusus Untuk Wanita Berhijab

  • opickaza

    (Mei 1, 2016 - 8:13 am)

    model yang digunakan memang berbeda, wong luar negeri malah tambah menarik hehe

Berikan tanggapan anda