Tips Mudah untuk Memastikan Rumah Anda Cepat Terjual


Meskipun kebanyakan orang menganggap proses penjualan properti menjadi panjang dan sering sulit, ada juga saat-saat ketika rumah harus dijual cepat. Peluang karir, keadaan darurat keluarga atau keputusan yang mengubah hidup dapat menyebabkan properti Anda harus dijual cepat, itulah mengapa artikel ini bertujuan untuk membantu Anda mempersiapkan rumah Anda untuk dijual cepat, sementara tidak pernah mengorbankan harga jual yang Anda butuhkan.

Selain itu, Anda mungkin perlu untuk menjual rumah Anda cepat, tapi mungkin tidak mampu menurunkan harga yang diminta. Inilah sebabnya mengapa saran ini berfokus pada investasi kecil pada waktu, tenaga dan modal yang akan menarik lebih banyak pembeli untuk properti Anda dan meningkatkan peluang Anda untuk menjual secepat mungkin.

Selesaikan Semua Perbaikan Penting dan Pemeliharaan

Meskipun memperbaiki properti sebelum Anda menjualnya dapat merasa seperti buang-buang uang, karena Anda tidak akan dapat menikmati properti yang diperbaiki, kebenarannya adalah bahwa hal itu menambah nilai lebih untuk rumah Anda. Dengan demikian, jangan memikirkan perbaikan dan pemeliharaan sebagai beban, melainkan investasi yang menjamin harga penuh. Salah satu faktor yang paling penting ketika orang memutuskan apakah akan membeli properti atau tidak adalah berapa banyak uang yang mungkin harus mereka bayar untuk mendapatkan rumah yang ideal.

Selain itu, pembelian properti adalah investasi yang sangat besar, dan sering menjadi investasi terbesar yang dihadapi orang dalam kehidupan mereka. Dengan demikian, bahkan kesalahan sedikitpun dan kurangnya pemeliharaan dapat menghalangi banyak pembeli untuk membuat penawaran.

Hal ini, pada gilirannya, mengurangi jumlah penawaran yang Anda terima, yang dapat membuat proses penjualan berlangsung terlalu lama jika Anda tidak bersedia untuk menerima tawaran harga yang lebih rendah. Jadi mempersiapkan rumah Anda dengan membuatnya berbentuk baik dan memastikan bahwa tidak ada yang bisa kompromi pada peluang Anda untuk menjual rumah Anda dengan cepat, dan untuk harga yang Anda butuhkan.

BACA JUGA:   Keuntungan yang Akan Diperoleh saat Berbelanja di Toko Online Murah

Pertimbangkan Membuat Website untuk Properti Dijual Anda

Sementara website profesional memerlukan banya biaya untuk pengembangan dan pemeliharaan, Anda tidak perlu sesuatu yang mewah dan hanya dapat menawarkan sebuah portal online untuk melihat gambar atau video panduan dari rumah Anda. Karena inilah orang terus-menerus mengeluarkan ponsel saat melihat properti dan mengambil gambar untuk mengevaluasi nantinya.

Dengan website, Anda dapat mengurangi kebutuhan untuk ini, dan menawarkan semua informasi yang dibutuhkan pembeli potensial dari kenyamanan rumah mereka. Anda bahkan bisa merekam video rumah Anda, semua kamar dan fitur utama, sehingga pengunjung situs Anda bisa mendapatkan nuansa yang lebih pribadi dari ruang dalam rumah tanpa harus menyisihkan waktu pada hari pementasan.

kredit rumah KPR bank BTN Mandiri

Mengadakan website untuk properti Anda juga dapat menarik khalayak yang lebih luas, dan bahkan dapat menyinggung kepentingan pembeli potensial asing yang biasanya tidak akan memiliki kesempatan untuk melihat rumah Anda. Dan tentu saja, khalayak yang lebih luas berarti tawaran lebih pada properti Anda, yang akan memungkinkan Anda untuk memilih tawaran yang paling cocok untuk Anda lebih cepat. Seperti yang ditunjukkan pada FitSmallBusiness, Anda mungkin dapat memilih untuk mengiklankan rumah Anda untuk dijual di Facebook, yang dapat menjangkau khalayak yang sangat besar. Selain itu, jika seorang teman dari teman berada di pasar untuk membeli properti, Anda dapat dengan mudah terhubung dengan mereka di media sosial, dan menawarkan pendekatan yang lebih pribadi untuk melihat properti Anda.

Manfaatkan Jaringan Anda – Sebarkan Berita

Salah satu alat terbaik dalam kit penjual adalah kemampuan jaringan, untuk terhubung dengan orang-orang dan menyebarkan berita tentang properti dijual Anda. Selain dari media sosial dan situs web, Anda secara pribadi dapat mengadakan acara makan siang besar dan mengundang semua tetangga Anda untuk datang berbagi dalam kegembiraan. Ini akan menciptakan gebrakan di komunitas Anda dan akan mendorong teman-teman Anda dan penduduk setempat untuk menyebarkan berita ke seluruh jaringan mereka. Dengan cara ini, Anda menginvestasikan sejumlah kecil waktu dan usaha dalam mengadakan pesta hingga tiga puluh orang, tapi memetik hasil karena mereka menyebarkan berita kepada ratusan orang lain.

BACA JUGA:   6 Cara Mengecilkan Perut Buncit

Sebagai Upaya Terakhir, Pertimbangkan Insentif untuk Memotivasi Makelar dan pembeli

Jika Anda benar-benar ingin menjual rumah Anda dengan cepat maka pertimbangkan menawarkan insentif kepada agen atau lembaga yang menjual rumah Anda. Tidak ada yang memotivasi makelar untuk bekerja lebih keras daripada bonus tambahan jika mereka menemukan pembeli, meskipun pastikan untuk menyertakan beberapa bentuk pengendalian mutu untuk mengurangi jumlah pembeli wajar tanpa pengecualian yang mungkin hanya membuang waktu Anda. Selain itu, seperti yang dilaporkan Realty Today, Anda mungkin juga memilih untuk menawarkan insentif kepada pembeli berdasarkan pada seberapa cepat properti dijual. Dan meskipun ini membawa risiko tampak putus asa untuk menjual cepat, itu juga menarik banyak pembeli yang bersemangat untuk bertindak cepat dan menikmati insentif.

Jadi jangan ragu untuk terlibat ketika menjual rumah Anda dan menggunakan jaringan, alat dan kemampuan Anda sendiri untuk menemukan banyak pembeli potensial. Karena lebih banyak pembeli potensial berarti lebih banyak penawaran pembelian, yang memberikan Anda kemampuan untuk memilih yang paling sesuai dengan kebutuhan terbaik Anda. Jika Anda ingin jual rumah di Semarang, Rumah hanya satu pilihan profesional berlisensi yang dapat menawarkan tidak hanya keahlian untuk menjual rumah Anda dengan harga terbaik, tetapi juga kekayaan pengetahuan dan wawasan.



DMCA.com Protection Status

Post You May Also Like

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

Satu tanggapan pada “Tips Mudah untuk Memastikan Rumah Anda Cepat Terjual

  • info kost

    (Mei 1, 2016 - 8:14 am)

    kalau sudah terjual buat tambahan modal saja yah omm

Berikan tanggapan anda