Tips Mudah untuk Memilih dan Mendapatkan Sewa Tempat Usaha


Ketika menyewa kantor atau tempat usaha pasti berbeda jauh saat Anda ingin menyewa rumah. Hal ini dikarenakan luasan yang nantinya masuk kedalam hitungan ialah per meter. Ketika Anda mengambil keputusan untuk melakukan sewa tempat usaha Anda juga harus memperhatikan berbagai macam hal. Ketika mencari pertama kali, hal yang harus Anda pikirkan ialah berapa luasannya. Untuk luasan bergantung dengan jumlah ruangan yang diperlukan serta jumlah karyawan yang nantinya meninggali kantor Anda.

Luas dari kantor memang begitu diperhatikan. Bayangkan saja, jika perusahaan yang Anda bangun ini nantinya menampung tamu yang banyak setiap harinya. Bahkan semakin lama berkembang, tentu jumlah tamu juga akan semakin banyak, di tambah dengan tamu-tamu penting yang nantinya ada di sana. Padahal untuk masalah tamu tidak dapat di sepelekan begitu saja.

sewa tempat usaha

Berikut tips sewa tempat untuk usaha yang bisa Anda praktekkan, antara lain:

  • Tingkat kepadatan penduduk yang berada di sekitar lokasi. Lebih baik, usahakan untuk memilih tempat yang mempunyai kepadatan penduduk begitu tinggi, hal ini dikarenakan semakin tinggi atau padatnya penduduk di sebuah lokasi, maka akan besar juga potensi pasar yang berada di sana,
  • Besarnya pendapatan yang berada di sekitar lokasi. Besar pendapatan masyarakat yang berada di sekitar lokasi juga dapat mempengaruhi usaha yang nantinya Anda bangun. Tingkat kepadatan masyarakat ini juga mempengaruhi daya beli konsumen,
  • Selain itu perhatikan juga lalu lalang kendaraan yang lewat di calon tempat usaha Anda. Tidak mungkin bukan jika nantinya Anda menyewa tempat usaha yang sangat sepi bahkan jarang sekali ada motor yang berlalu lalang di sana.
BACA JUGA:   Tipe Konektor Port USB

Memilih sebuah sewa tempat usaha tentu begitu sulit serta memerlukan berbagai macam pertimbangan yang cukup sulit, terlebih bila sampai ke harga yang harus Anda bayarkan, tentu Anda akan lebih menghitung bagaimana proses, untung rugi. Jika sekarang ini Anda sangat kesulitan untuk mencari sebuah kantor yang tepat, Anda dapat memilih REGUS. Dengan bantuannya, seperti apapun kantor yang Anda inginkan, mereka akan bisa membantu dengan cepat dan tepat.



DMCA.com Protection Status

sewa tempat usaha mei 2016 (1)

Post You May Also Like

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

2 tanggapan pada “Tips Mudah untuk Memilih dan Mendapatkan Sewa Tempat Usaha

  • Emakmbolang

    (November 20, 2015 - 1:35 pm)

    Satu lagi yang harus diperhatikan saat ini mengingat banyaknya penduduk Indonesia memiliki kendaraan . Yakni tempat parkir tempat usahah tersebut. Seringnya, klo nggak ada tempat parkir didepan, orang bakalan males juga nyemperin.

    • anotherorion

      (November 21, 2015 - 11:38 am)

      iya usaha biasanya susah bisa gede klo ga ada tempat parkirnya

Berikan tanggapan anda