Titanic Team Marvel’s


The Avengers, yang tahun ini merilis film ketiganya berjudul Age of Ultron merupakan salah satu team utama yang dikenal dalam Marvel Universe. Untuk saat ini, film layar lebar superhero memang sedang dikuasai oleh para Avenger, lewat berbagai sekuel film solo dan film teammate Avengers sendiri.

Siapa tidak kenal dengan si flamboyan Iron man? Thor sang putra Odin? Raksasa hijau Hulk, dan Captain Amerika. Ditambah dengan Black Widow yang seksi dan kegantengan Hawkeye yang bikin cewek2 klepek-klepek. Benar2 kumpulan superhero yang patut dinanti para penggemarnya.

Demam the Avengers membuat pencintanya merasakan demam Avengers, mulai mengoleksi berbagai barang-barang the Avengers, mulai dari Jaket The Avengers, gantungan baju, mug, pin, stiker, poster, kaos, action figur, lego dan lain sebagainya.

Di sisi lain, organisasi yang mengkoordinir mereka, Shield juga mendapat berkahnya dengan merilis film seri mereka sendiri yang kini bisa didownload dari berbagai situs internet.

Nah, bicara tentang Titanic team Marvel, tentu tidak lengkap jika tidak mengupas mengenai team lain dalam Marvel Universe ini. Beberapa team mungkin sudah sangat familiar buat para penggemar kartun dan telah muncul film layar lebarnya beberapa kali.

1. The Avengers

Team pertama adalah The Avengers, inilah the Mighties team dalam dimensi Marvel, di film layar lebarnya tim ini hanya terdiri atas Captain America, IronMan, Thor, Hulk, Black Widow dan HawkEye. Tetapi sejatinya, masih ada banyak tokoh superhero yang bergabung di dalamnya yaitu; Captain Marvel, Spiderwoman,  Black Panther,  Hank Pym, Wonder Man, Luke Cage, Wasp, Vision, Falcon, QuickSilver,dan Scarlet Witch. Empat nama terakhir muncul dalam film Age of Ultron untuk membantu kompatriotnya mengalahkan Ultron yang diciptakan oleh Tony Stark.

BACA JUGA:   Merk yang mungkin tidak laku di Indonesia

2.  X Men

Team mutant yang dibentuk oleh Professor Charles Xavier ini memiliki talenta dan jumlah personel yang sangat banyak. Anak-anak yang memiliki kelebihan sengaja dididik oleh Professor X agar bisa menggunakan kemampuannya untuk melindungi sesama mutant dan umat manusia lainnya. Beberapa tokoh yang sangat berpengaruh dalam serial ini di film kartun maupun layar lebar adalah Prof X, Wolverine, Storm, Jane, Cyclops dan Beast. Musuh utama mereka adalah Brotherhood of Evil Mutants yang dipimpin oleh Magneto.

x men

3. Fantastic Four

Team yang terbentuk akibat kecelakaan ini dikomandani oleh Reed Richard yang memiliki kemampuan melenturkan tubuhnya seperti plastik, beranggotakan istrinya, Susan Invisible Woman, dan John Human Torch adik iparnya serta rekan kerjanya the Things. Dalam serial ini juga muncul pahlawan lintas dimensi Silver Surfer yang bersama-sama dengan F4 memberantas kejahatan.

4. Guardians of the Galaxy

Jika melihat film layar lebar Guardians of The Galaxy, rasanya agak ganjil mengetahui bahwa mereka termasuk dalam kelompok titanic teamsnya Marvel. Di antara team lainnya, team ini lebih seperti kumpulan manusia dan alien dengan kemampuan non mutant. Team yang terdiri dari Star-lord, Gamora, Drax, Groot dan Rocket Raccoon adalah pahlawan antar galaksi.

BACA JUGA:   Life Behind Mask

5. Defenders

Defender dibentuk secara tidak resmi oleh Dr Strange saat merekrut Pangeran Namor dan Hulk untuk membantunya mengalahkan Yandroth, team ini tidak memiliki anggota yang tetap, Silver Surfer, HawkEye, Valkyrie, Iceman dan Daredevil pernah berada dalam team ini

defenders

6. Brotherhood of Evil Mutants

Berisi para penjahat mutant yang dipimpin oleh Magneto, merupakan musuh utama dalam serial X-Men, para punggawanya antara lain Mystique, Pyro, Banshee dan Morlock

Brotherhood of Evil Mutants

7. Illuminati

Merupakan team yang terdiri atas pemimpin dari team lain. Profesor X, Reed Richard, Iron Man, Black Bolt, Dr Strange dan Prince Namor.


illuminati

8. In Human

Setelah pertempuran antara Kree dan Skrull jutaan tahun lalu, Kree membuat project membuat team mutant khusus untuk menghancurkan Skrull, tetapi pada akhirnya proyek itu mangkrak setelah menciptakan beberapa karakter. Inhuman dipimpin oleh Black Bolt dan beranggotakan Medusa, Gorgon, Karnak, Triton, Crystal, LockJaw dan Maximus The Mad. Mereka sering berafiliasi dengan team Marvel lain saat berhadapan dengan Galactus, Ultron 7, Magneto dan Apocalypse


DMCA.com Protection Status

Post You May Also Like

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

6 tanggapan pada “Titanic Team Marvel’s

  • ira

    (April 27, 2015 - 2:03 am)

    Wah, saya nggak ngikutin kisah2 superhero seperti ini… 🙂

  • Ihwan - Keluarga Biru

    (April 26, 2015 - 11:17 pm)

    Fave-ku tuh X-Men, sampai-sampai punya obsesi pengin punya kekuatan mutant juga 😀
    Wah ternyata banyak ya team-team yang bernaung dalam bendera marvels.

    • anotherorion

      (April 27, 2015 - 9:13 am)

      hooh wan team e okeh meski juga podo bersolo karir :v

  • Primastuti Satrianto

    (April 26, 2015 - 9:16 am)

    wah kirain di review film Avenger nya mas priyo, hehehehehe…

Berikan tanggapan anda