Toys, Gadget, Computer and Culiner Party di JEC


Menyambut libur awal bulan Mei 2016 ini, Jogja Expo Center tidak tanggung-tanggung menggelar 2 event berbarengan. Yang pertama adalah Icom 2016 Gadget and Computer Expo, serta festival jajanan kekinian – Hawaiian Beach Bubble Party. Acara ini bakal diselenggarakan selama musim libur Kenaikan Isa Almasih dan Isra Mi’raj Nabi Muhammad yaitu 4-8 Mei 2016.

Siang tadi aku berkunjung ke JEC, tujuannya jelas, bukan untuk menikmati dua event tersebut diatas. Sasaranku adalah toys expo Jogja yang berada dalam satu venue dengan Icom 2016. Klo dulu sih jaman mahasiswa aku gak pernah absen dari yang namanya pameran komputer, tapi klo sekarang ya pikir-pikir dulu deh.

festival jajanan nusantara kekinian jogja

Jam 11 siang suasana sudah cukup ramai, terutama stand makanan di venue kuliner Hawaiian, sementara karena hari itu merupakan hari pertama masih banyak booth yang sedang mempersiapkan diri dengan menata barang dagangan untuk menyambut calon pembeli.


legoland Jogja, koleksi jual lego jogja murah

Karena yang aku tuju adalah toys expo nya, maka yang bisa aku kasih tau buat kalian adalah, untuk jumlah peserta yang mengikuti toys expo, tidak terlalu banyak, mengingat eventnya bercampur baur menjadi satu. Prinsipnya adalah menggunakan masa liburan ini untuk menggaet pasar dari wisatawan yang kebetulan sedang berlibur di Jogja, jadi klo multivenue ya wajar.

BACA JUGA:   Berburu Action Figure di Jogja

Beberapa mainan yang ditawarkan; dominasi utama sudah pasti; robot jepang alias Gundam, disusul Lego, Hotwheels dan berbagai lini action figure dari yang berbau jepang sampai amerikan, disini juga terdapat booth yang menjual paper arts dan card battle. Sementara Icomnya, secara selintas udah pasti gak jauh dari kata Gadget – Laptop – PC gaming – aksesoris. Oke skip! udah biasa

shf sailor moon sexy pvc figure

Selepas muter2 di stand mainan aku pindah ke Hawaiian Party nya, berhubung harga tiket 10Ribu untuk masuk Icom sudah free ke Hawaiian ak bisa main masuk saja kesana. Disini jenis makanan yang dijajakan cukup lengkap dan mengundang selera, ada juga panggung yang menampilkan live musik. Sialnya, yang pertama, gue kesana sendirian, coba ada yang pinjemin ceweknya buat aku ajak makan siang kan lumayan daripada makan sambil bengong sendiri. Yang kedua, gw harus bergegas balik ke sekolah karena ada 2 rapat sekaligus sore harinya, pertemuan dengan DU/DI membahas praktek kerja industri kelas XI dan rapat pleno kelulusan kelas XII. Yang terakhir, gw disamber sales mobile apps, bilangnya cuma minta masukan buat pengembangan apps mereka, setelah gw instal dan gw ikuti apa maunya, ternyata suruh bayar biaya langganan. Ha mbok prek deh. Tapi skip lagi aja, pokoknya klo mau ke JEC dan ada yang nawarin gituan, say no aja.

BACA JUGA:   Martial Belt

Nah buat kalian yang ada di Jogja, atau lagi main di Jogja di tanggal 4-8 Mei, gak ada salahnya main ke JEC, kali aja bisa dapet action figure baru, atau hape baru, bisa wisata kuliner tanpa harus kesana sini, dan kali aja ketemu gebetan baru.



DMCA.com Protection Status

menu makanan di shiva yogyakarta (2), pameran komputer jogja expo center 4-8 mei 2016 (2), hiasan lagi main komputer macam-macam (1), menu rm shiva jogja (1), toys jec (1)

Post You May Also Like

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

Berikan tanggapan anda