Trik membuka website lowongan CPNS 2009 yang lemot


Hari gini kalo denger lowongan CPNS maka kebanyakan orang siap2 untuk meluncur ke website terdekat, hehehe minimal tanya mbah Google buat nyari dimana stok lowongan CPNS yang lagi hot, parahnya ketika kita masuk ke website tersebut sangat sering yang terjadi adalah lola”loading lama” bahkan lebih sering berakhir tragis karena gagal terkoneksi, sebenernya emang bukan salah penyedia lowongan itu, salah siapa dunk? masa pencari kerja???

Sebenarnya ketika semua orang mengakses sebuah halaman web bersamaan maka yang terjadi adalah pembagian bandwith di situs tersebut alhasil sering kejadian mereka yang mengakses lebih banyak menghabiskan waktu untuk  menunggu waktu loading daripada membaca pengumuman dan syarat2 menjdaftar CPNS.

Inget2 hampir setahun lalu aku menulis tentang beberapa web yang berfungsi sebagai proxy server, istilah gampangnya semacam mirroring website, beberapa diantaranya adalah:

– anonymouse.org
– proxybrowsing.com
– w3privacy.com
– ninjacloak.com
– the-cloak.com
– shadowsurf.com
– proxify.com dll

Jika anda sedang mencari lowongan CPNS dan berhadapan dengan kasus loading lama maka anda bisa melakukan surfing di beberapa server tersebut, soalnya barusan saya juga buka website lowongan CPNS Depperin, ternyata lelet, pakai proxy ternyata mulusssss wuuuussss wwwuuuuuuuussssss


NB: harap diingat proxy hanya berurusan sebagai mirroring saja, fungsinya untuk membuka web yang terblokir atau lola, untuk keperluan registrasi, password dan sebagainya hendaknya gunakan alamat web resminya daripada malah dapet masalah tidak terdaftar. hehehe



DMCA.com Protection Status

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

Berikan tanggapan anda