Uber Peluangmu dengan Uber Motor Jogja


Uber motor Jogja merupakan salah satu alternatif yang dapat kita gunakan selama berwisata atau bepergian di kota Jogja. Ojek online jogja satu ini memang terbilang baru di kota pelajar. Jogja dibidik Uber karena memiliki banyak lokasi wisata yang berpencar-pencar, selain membidik wisatawan, Uber juga membidik masyarakat Jogja yang tidak memiliki alat transportasi agar lebih mudah bepergian ke tempat tujuan.



Uber sendiri merupakan perusahaan teknologi dari San Fransisco Amerika Serikat. Dengan menjalin kemitraan bersama para pemilik kendaraan, Uber menawarkan pelayanan penumpang yang lebih efisien. Uber bekerja sebagai sebuah platform yang menghubungkan pemilik kendaraan dengan masyarakat yang membutuhkan angkutan umum menuju tempat tujuan.

Di Indonesia sendiri selain uber motor jogja, juga ada layanan Uber berbasis mobil yang beroperasi di beberapa daerah di Indonesia. Khusus untuk Jogja, uber motor jogja menjadi yang pertama dari layanan Uber di kota pelajar ini. Pemilihan Uber motor karena penduduk Jogja lebih suka menggunakan motor dalam beraktifitas, selain murah kendaraan ini juga anti macet.

BACA JUGA:   Kunjungan Blogger Ke Telkom Jogja

Pada acara beberapa waktu kemarin di Greenhost Hotel Jogja, tim Uber Jogja mengundang rekan-rekan blogger dan instagrammer untuk ngobrol bersama mengenai aplikasi uber ini. Dari sini kami jadi tahu bahwa pengguna uber motor jogja, akan mendapatkan 3 proteksi dari Uber, yakni sebelum berkendara, saat berkendara dan sesudah berkendara.

uber motor jogja ojek online jogja

Di fitur Uber, pada saat calon pengguna melakukan pemesanan. Uber akan menampilkan nama driver, plat nomer dan jenis motor yang digunakan driver. Jika nanti yang datang motor/orangnya berbeda, calon pengguna disarankan melakukan cancel pesanan saat itu juga. Hal ini demi melindungi pengguna dari kejadian di luar tanggung jawab Uber Indonesia

Untuk proteksi pada saat berkendara, pengguna nantinya akan memperoleh asuransi selama mengendarai Uber. Santunan hingga Rp. 100.000.000 untuk korban meninggal dan maks Rp. 10.000.000 untuk korban kecelakaan. Ya kita mah enggak berharap kecelakaan, tapi dengan integrasi layanan asuransi di Uber ini, kita tentu bisa lebih merasa aman dan nyaman selama berkendaran dengan ojek online. Yang terakhir, pengguna bisa memberikan review dan rating kepuasan terhadap driver yang mengantarkannya. Data ini nantinya digunakan manajemen Uber untuk memberikan pelayanan terbaik pada pengguna berikutnya.

BACA JUGA:   Ngobrolin Sakuku Bareng Blogger Jogja

Nah buat kamu para mahasiswa yang berada di Jogja, ada berita gembira nih. Terhitung sejak tanggal 6 Februari 2017, Uber Jogja mengadakan Jogja Free Week. Kamu bisa dapetin tunggangan ojek online jogja gratis selama seminggu dari dan menuju ke kampus. Caranya mudah, install applikasi Uber di hape kamu lalu masukkan kode Jogja Free Week sebelum atau pada hari ini tanggal 6 Februari 2017. Dan nikmati perjalanan seminggu gratis bersama Uber ke kampus. Yuk, uber peluangmu dengan Uber Motor Jogja


DMCA.com Protection Status

uber di jogja (1), uber motor jogja (1)

Post You May Also Like

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

1 thought on “Uber Peluangmu dengan Uber Motor Jogja

    Ahmad

    (Februari 13, 2017 - 12:33 pm)

    emang uber lagi trend buat nambah pengahsilan …………

Berikan tanggapan anda