UFO (Unidentified Faking Object)


Jih poso dab, jo ngasi salah moco jadi unidentified f**king object. Ceritanya beberapa hari setelah nikah, aku tidur di Tempel, malem2 keluar rumah biar bisa ngerasain udara seger, ternyata Tempel lebih dingin mbange Gamping e. Brrrrrrrrr

Nah, di pojok barat daya nongol 2 cahaya kerlap kerlip di langit malem, klo dibilang itu bintang, jelas ndak mungkin wong warnanya satu merah keunguan dan yang satu putih kebiru2an. Mo dibilang pesawat terbang kok itu cahaya diliatin mpe setengah jam nggak beranjak dari posisinya, disitu2 juga.

Nyoba mastiin ke istri jangan2 itu lampu tower BTS, tapi istriku bilang disini gak ada tower BTS, klopun ada letaknya ada di barat laut, lagian dipikir2 klo lampu tower BTS pasti towernya minimal 50 meter tingginya, sing mbener wae.

Ngambil hape jeprat jepret tetep aja nggak keliatan, harusnya moto pake lensa teleskop ini malah pake hapenya teletubies. Sempat kepikiran yang ngendon diatas itu UFO kek di pilm2 kuwi lho, nek tenanan pasti heboh, tapi kok rasanya hiperbolis banget….

Akhirnya masuk lagi ke rumah trus bobok2 penasaran deh


Seminggu sebelum puasa baru deh ketahuan itu cahaya apaan, waktu jalan2 nyari sembako liat cahaya biru merah biru merah, tapi kali ini lebih meriah, banyak, jejer2 pula, owalah ternyata yang selama ini ngendon di langit malem2 itu cuman layangan yang dikasih led to????

Yo pantes, mbok ditunggoni ngasi subuh, nek layangane rung dikerek medun yo UFOne tetep ngga bakal bergeming kemana2.


gambar UFO nyolong disini, moto dewe ra ketok UFOne je

layang layang sendaren berekor (1), layangan sendaren (1), photo layangan sendaren (1)

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *