Undangan Training Oracle Academy


Oracle merupakan salah satu penyedia software terbesar di dunia, selain microsoft, apple, dan adobe. Jika orang tidak terlalu mengenal oracle hal itu karena Oracle lebih berkutat pada sisi back end bukannya front end yang lebih familiar dengan para pengguna komputer. Oracle adalah perusahaan terbesar dalam urusan software database.

Jika ada yang familiar dengan Oracle tentunya orang-orang yang memiliki basic IT dan orang2 yang berkecimpung dengan dunia database. Memang untuk urusan ini, orang kebanyakan tidak akan melihat fungsi oracle dalam dunia IT. Tapi coba tanyakan pada orang2 back end tersebut? 😀

Oracle juga merilis majalah dan paper gratis untuk mereka yang bekerja di bidang database engineering di seluruh dunia, gratis diantarkan ke perusahaan / rumah para staff IT tersebut. Lebih lanjut mengenai resource gratis ini bisa di subscribe di halaman ini.

IMG_20150113_102519

Oracle juga telah mengakuisisi java dari Sun enterprise, memperkuat posisi mereka sebagai supplier software baik yang berbasis proprietary seperti jalan mereka saat ini sekaligus merambah sisi source code dengan akusisi java.

BACA JUGA:   Nguwongke Uwong

Nah, melanjutkan seminar Oracle sekitar 2 bulan lalu di Diknas Provinsi DIY, kali ini Oracle academy mengundang para guru yang telah hadir di sana untuk kembali dalam event pelatihan Java Fundamental yang akan diadakan pada akhir maret 2015 di Yogyakarta.

Aku termasuk salah satu peserta yang beruntung mendapat undangan gelombang pertama untuk mencicipi training dari Oracle Academy ini.



DMCA.com Protection Status

Post You May Also Like

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

2 tanggapan pada “Undangan Training Oracle Academy

  • Emakmbolang

    (Maret 9, 2015 - 9:56 am)

    Dulu waktu kuliah, bisa begadang semalaman gegara Oracle. Apalagi kalau “metani” puluhan ribu baris Pemrograman. Compile. Execute. If yes then Happy else begadang lagi 🙂

    • anotherorion

      (Maret 9, 2015 - 10:09 am)

      saya dari dulu agak rempong sama database e mbak :3 g tau kenapa

Berikan tanggapan anda