Usaha Konter Pulsa di Rumah, Lebih Praktis dan Bisa Dijadikan Penghasilan Tambahan Keluarga


Produk pulsa selain dibutuhkan masyarakat, kini mekanisme usahanya pun terbilang mudah. Tidak seperti dahulu sebelum ada Server Pulsa. Prospek usahanya pun cukup cerah untuk dikembangkan bila merujuk pada data-data survei dan fakta gaya hidup zaman sekarang. Ya, sekarang semuanya serba digital, orang kini membutuhkan lebih banyak pulsa untuk mengaktifkan paket data internet. Terlebih, generasi baru yang sudah melek teknologi. Anak-anak TK saja sudah tahu bagaimana memainkan Gadget milik orang tuanya. 

Apakah Usaha Konter Pulsa di Rumah Bisa Bikin Kita Cepat Kaya?


Cepat kaya adalah keinginan orang yang malas bekerja keras. Tidak ada satupun usaha yang menjamin kita bisa cepat kaya. Apalagi usaha yang kita anggap sebagai penghasilan tambahan saja. Perlu saya pertegas bahwa usaha konter pulsa di rumah hanya cocok bagi anda yang menginginkan penghasilan tambahan bagi keluarga tanpa ribet melakukan pemasaran, belanja barang, takut rugi dan takut menyita waktu.

Konter pulsa seperti halnya toko sembako, tidak membuat anda cepat kaya namun produknya dibutuhkan oleh masyarakat luas. Apalagi telekomunikasi adalah kebutuhan pokok masyarakat nomor 4 setelah Pangan, Sandang dan Papan.

cewek cantik mainan hp

Bagaimana potensinya bila dikembangkan? Sangat cerah dan merupakan pertanyaan bagi anda yang ingin sukses berbisnis konter pulsa. Di daerah Jalan Pakuan Ciheuleut, Bogor Timur ada seorang pengusaha konter pulsa yang memiliki 3 cabang (konter) dan tentunya sudah bisa menggaji pegawai. Produknya tidak hanya pulsa dan kartu perdana melainkan juga handphone, aksesoris hp dan perlengkapan komputer. Apakah usahanya ramai? Sangat ramai, karena dia memang totalitas memajukan usaha konter pulsa dan hp dilihat dari cara dia mencari lokasi untuk konter-konter pulsanya. Jadi semua usaha bisa sukses tergantung kemauan kita.

BACA JUGA:   Mata Minus?

Bagaimana Cara Memulai Usaha Konter Pulsa Rumahan.

Pertama, anda bisa memulai usaha pulsa dengan membuka konter di rumah atau tanpa membuka konter (mobile).

  1. Membuka Konter Pulsa Rumahan

Belilah etalase sesuai ukuran, bisa membeli etalase bekas sekitar Rp 600 ribuan bila ada. Lalu carilah Goris Kartu Perdana dan Voucher Fisik di daerah anda. Kemudian untuk saldo pulsa elektrik, bisa membelinya di Server Pulsa seperti di Timi Pulsa. Kita bisa deposit/beli saldo melalui transfer Bank BRI/BCA/BNI/Mandiri atau datang langsung ke Outletnya di Bogor Timur.

Silahkan mendaftar (Gratis) dengan mengunjungi websitenya www.timipulsa.com atau ketikan:

Nama Lengkap : (sesuai kartu identitas)

Nama Agen : (misal Imut Cell)

Alamat Lengkap : (sesuai kartu identitas)

No HP : (yang digunakan untuk transaksi pulsa)

Kirim data diatas ke Nomor 085772428854 via SMS. Bila berhasil, anda akan mendapat balasan SMS berisi No.ID dan PIN yang harus anda simpan baik-baik serta dirahasiakan. Setelah melakukan pendaftaran, anda bisa langsung mengisi saldo (membeli saldo) agar bisa berjualan pulsa elektrik serta produk lainnya seperti pulsa listrik (token listrik), paket internet, paket sms, voucher game online, saldo google play serta bayar tagihan bulanan.

BACA JUGA:   Hukuman

2 Usaha Pulsa di Rumah Tanpa Membuka Konter

Bila anda memiliki warung, usaha fotokopi atau toko bisa menambahkan produk pulsa pada dagangan anda. Di daerah Bogor Timur kini sudah banyak warung, toko dan fotokopian yang juga menjual pulsa elektrik dan token listrik, sehingga bisa menjadi pemasukan tambahan bagi bisnis mereka.

Kita juga bisa berbisnis pulsa secara mobile, anda bisa menawarkan secara personal kepada tetangga, teman kuliah, karyawan di pabrik. Cara berbisnis pulsa seperti ini sudah terbukti dipraktekan oleh banyak orang dan dapat dijadikan sebagai penghasilan tambahan bahkan bisa dikembangkan dengan sistem keagenan pulsa.

Mengapa usaha pulsa elektrik rumahan lebih praktis dan banyak diminati ? Ya karena usaha pulsa rumahan memiliki resiko yang kecil. Tidak usah sewa tempat, mudah dijaga sendiri dan dibutuhkan oleh masyarakat sekitar. Apalagi bagi anda yang tinggal di tempat yang belum banyak konter pulsa. Ini bisa menjadi potensi yang cukup bagus, sehingga semua orang yang membutuhkan pulsa dan token listrik akan pergi ke konter anda.

 ***artikel guest post dari Fajar Maulana***


DMCA.com Protection Status

usaha konter di rumah (7), usaha pulsa toko pdf (2), cewek cantik di ciheuleut bogor (1), kenapa banyak orang yang menyukai usaha konter (1), usaha konter (1), usaha yang bisa dikembangkan dari rumah dan banyak diminati masyarakat (1)

Post You May Also Like

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

Berikan tanggapan anda