Wireless Router Tenda Gratisan


Jadi beberapa hari kemaren di sekolah dapet kiriman wireless router dari salah satu partner in crime, eh maksudnya DU/DI. Wireless router ini bermerk Tenda. Jangan ngebayangin routernya segede tenda pramuka. Bentuk fisiknya seukuran wireless router biasanya seperti merk TP Link.

Untuk urusan kehandalan aku masih belum terlalu kenal dengan kualitas dari pabrikan asal Shenzen, China ini. Cuma klo melihat simbol e pada kata Tenda nya, mengingatkanku pada netbook eMachine yang sempat bertebaran di beberapa toko laptop di kota Jogja. eMachine sendiri konon adalah produk turunan Acer, entah ini versi keturunan atau sempalan semacam BenQ aku gak terlalu ngerti.


tenda wireless routerTapi ya namanya rejeki sih ya diterima aja, lumayan buat nambah isi lab, untuk saat ini di SMK Bina Harapan sendiri device networkingnya sudah mulai digenjot kuantitasnya, beberapa varian hub, access point, wireless router, outdoor access point, manageable switch dan router sudah terpajang rapi dan siap digunakan sewaktu2 dibutuhkan. Sementara tools dan bahan habis pakai masih tersedia dengan jumlah yang cukup.



DMCA.com Protection Status

Post You May Also Like

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

4 tanggapan pada “Wireless Router Tenda Gratisan

  • Putri

    (Oktober 8, 2014 - 2:41 am)

    Pertama baca tagline, saya kira tenda beneran :v

    • anotherorion

      (Oktober 8, 2014 - 2:33 pm)

      ahhh bukan mbak putri, apa kabar lama tak jumpa di dunia maya 😀

  • rawins

    (Oktober 7, 2014 - 6:08 pm)

    sem jarku wifi pramuka.. 😀
    rung tau njajal liane, kantor tukune ubuquiti terus…

    • anotherorion

      (Oktober 8, 2014 - 2:34 pm)

      men sisan ra ribet gole gonta ganti merk ndean, siji nganggo mikrotik, siji TP link be wis bebeh gole ndeleng interface ro nggoleti menune

Berikan tanggapan anda