Bulan: Februari 2012

Axe ID

Enggak tahu deh gimana gimana sebenernya dengan iklan2 yang bertebaran di fesbuk, perasaan udah di klik X masih aja ada iklan lain yang ngegantiin, sayangnya gw gak maen fb cuma buat ngeliat iklan cuiy. Klopun ada yang menarik perhatian paling itu...

Mbuh ya

Nulis apa yah enaknya?enaknya nulis apa yah? haish kok isine mung wolak walik ora nggenah ngene iki, dua minggu ini lagi sibuk2nya belajar ngalor ngidul buat keperluan ngajar di kampus maupun di sekolah, capek, iya, bingung iya, mumet iya, seneng juga...