Bulan: Februari 2012

Axe ID

Enggak tahu deh gimana gimana sebenernya dengan iklan2 yang bertebaran di fesbuk, perasaan udah di klik X masih aja ada iklan lain yang ngegantiin, sayangnya gw gak maen fb cuma buat ngeliat iklan cuiy. Klopun ada yang menarik perhatian paling itu...

Mbuh ya

Nulis apa yah enaknya?enaknya nulis apa yah? haish kok isine mung wolak walik ora nggenah ngene iki, dua minggu ini lagi sibuk2nya belajar ngalor ngidul buat keperluan ngajar di kampus maupun di sekolah, capek, iya, bingung iya, mumet iya, seneng juga...

KTI

Klo gak salah di tulisannya kang danang sempet ngebahas tentang disertasi mahasiswa indonesia yang laris di negeri sebelah sementara di indonesia nasibnya tentu cuma jadi pajangan di ruang dosen. Kemaren denger ada berita pengharusan mahasiswa semua jenjang membuat karya tulis ilmiah...

Proteus Simulator

Dari dulu cuma ngertinya EWB sama top view simulator serta beberapa software pendukung elektronika lainnya, cuma dari dulu selalu terhambat masalah gimana sih mensimulasikan program dalam rangkaian, nek ndadak gawe rangkaian downloader dan bala kurawanya, kuwi sik kadang nyebai, aku kan...

Ndilalah

Ndilalah yah?sesuwatu bangget. Meskipun kepunthal2 disana sini karena banyaknya hal asing yang harus aku pelajari dalam waktu bersamaan tapi kadang sering nemu celah dan ilmu baru, yang tadinya mentok berkali2 ternyata cuma karena persoalan yang konyol dan sepele. Sungguh terlalu klo...