Diskon Imlek Bukalapak, Meriahkan Imlek dengan Busana Imlek Baru

Tahun ini perayaan Imlek kembali digelar tentunya dengan meriah. Persiapan sudah mulai dilakukan dengan bersih-bersih rumah, dengan memasang tempelan dinding dan pintu yang bertuliskan Gong Xi Fa Cai dan mengganti sarung bantal kursi dan taplak meja dengan warna merah. Kebahagiaan ini akan sempurna jika menggunakan busana khas merah yang tidak pernah hilang. Sebab itu salah satu situs online yang menjual busana Imlek yaitu Bukalapak memberi diskon. Diskon Imlek Bukalapak berupa promo yang dapat dimanfaatkan oleh pembeli.

Sebagai orang Indonesia memanfaatkan situs jual beli online terpercaya tentunya sudah menjadi hal yang tidak biasa terutama ketika toko tersebut menyediakan begitu banyak diskon. Hal ini tentunya akan dimanfaatkan untuk memenuhi perlengkapan dan persiapan perayaan Imlek. Turut bahagia dalam menyambut tahun baru Imlek, ketahuilah beberapa makanan dibawah ini menjadi ciri khas Imlek serta ada makna dari setiap makanan.

Makna Makanan Khas Imlek

  • Sup delapan jenis melambangkan harapan akan usaha dan bisnis akan berkembang pesat pada tahun yang baru.
  • Udang dilambangkan sebagai kemakmuran.
  • Teripang yang melambangkan kehidupan yang lebih baik di tahun yang baru.
  • Ayam kodok asli peranakan China ini melambangkan kebahagiaan dan keberuntungan di tahun yang baru.
  • Kue keranjang yang dilambangkan sebagai hubungan yang erat dan lengket antar sanak keluarga.

Berdasarkan makanan-makanan khas Imlek diatas tentunya semua disajikan secara utuh tanpa harus dipotong-potong. Hal ini tentunya akan semakin menambah rezeki, kesejahteraan, kemakmuran, kebahagiaan, harapan yang terus ditambahkan pada tahun yang baru. Selain itu juga tahun baru Imlek ini menjadi salah satu kegiatan menenangkan diri dari berbagai kegiatan selama setahun penuh, sebab itu hari tahun baru Imlek sering dihabiskan berkumpul bersama dengan keluarga dekat dan jauh. Biasanya tradisi ini akan semakin mendekatkan yang jauh dan mendekatkan yang dekat. Rezeki dan harapan di tahun yang baru untuk setiap bisnis dan usaha merupakan ciri khas Tionghoa yang mayoritas adalah pedagang.

Diskon Imlek Bukalapak

 

BACA JUGA:   Ini Dia Beberapa Bahan Alami Untuk Mengobati Sariawan Anak

Diskon Imlek Bukalapak tentunya diskon besar-besaran pada hari H tahun baru Imlek, namun sekarang ini promo Bukalapak Nego menjadi incaran. Pembeli dapat menggunakan fitur nego untuk nego harga barang yang diinginkan, ‘Nego Terus di Bukalapak Sampai Jodoh’ merupakan istilah nego harga yang ada di Bukalapak. Untuk memeriahkan Imlek miliki busana murah ini hanya d Bukalapak:

  • Saten Grace Dress Red Rp91.200.
  • Dress Cheongsam Batik Rp95.000.
  • Dress Batik Cheongsam 121 IIXW Rp100.000.
  • Dress Cheongsam Brukat D4400 Rp240.000.
  • Dress Cheongsam D3652 Rp250.000.
  • Dress Cheongsam Mini Pink Imlek Sincia Bunga Rp265.000.
  • Silk Katun Dress Imlek Putih Rp293.200.
  • Satin Dress Merah Cheongsam Bunga Rp323.200.
  • ABW Long Dress Cheongsam Rp459.200.

Di situs belanja online terpercaya tentunya barang-barang ini sudah dimiliki dengan melakukan nego dengan penjual lapak tersebut. Manfaatkan nego hingga jodoh ini tentunya membuat pembeli mendapat penawaran harga terendah dari harga jual sebenarnya. Hal ini tentunya sangat penting untuk mempersiapkan busana cantik saat perayaan Imlek bersama keluarga.

Diskon Imlek Bukalapak juga ini tentunya akan membuat persiapan Imlek semakin sempurna. Harga yang diberikan akan sebanding dengan kualitas barang akan diterima. Oleh karena ini gunakan promo Bukalapak Nego untuk mendapat barang yang sedang diincar dengan harga murah, bernego tentunya menjadi hal biasa bagi wanita sehingga negosiasi ini akan menghasilkan penawaran yang menguntungkan pembeli. Semarak tahun baru Imlek haruslah semakin semarak dan penuh harapan di tahun yang baru penuh rezeki dan kebahagiaan.

News Reporter
Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.