Inilah Merchandise Piala Dunia 2018 yang Dapat Anda Koleksi

Bagi Anda sebagai para penggila sepak bola yang sudah tidak merasa sabar untuk menunggu kehadiran Piala Dunia FIFA 2018, maka tenang saja, sudah ada banyak sekali toko souvenir secara resmi yang sudah dibuka dan Anda dapat untuk memilih souvenir merchandise piala dunia 2018 dengan mudah. Atau jika Anda ingin cara yang lebih mudah dan lebih praktis, maka Anda dapat untuk melakukan pembeliannya di beberapa toko online yang sudah terpercaya dan sudah bekerja sama dalam memproduksi produk merchandise.

Menjelang piala dunia ini, maka Anda dapat untuk menemukan semua jenis souvenir maupun merchandise yang berhubungan dengan acara FIFA, termasuk untuk bola pertandingan secara resmi. Ada banyak sekali produk yang dapat untuk Anda nikmati dan dapat untuk Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Produk merchandise yang dapat untuk Anda pilih yaitu seperti Telstar 18, boneka maskot secara resmi dari Piala Dunia FIFA 2018 yaitu Zabivaka si Serigala, kaus oblong, alat tulis, dan untuk merchandise yang lain-lainnya. Sedangkan untuk boneka dibandrol dengan harga mulai Rp236.000.

Selain melakukan pembelian merchandise maupun nonton live streaming piala dunia 2018 di beberapa situs belanja online, maka Anda pun juga dapat untuk menemukannya di beberapa toko kecil yang ada di mall. Sedangkan pihak dari FIFA juga memiliki rencana untuk membuka dua toko besar, yaitu seluas lebih1.000 meter persegi pada bulan Mei yang akan mendatang, bahkan toko ini akan dibuka sebulan sebelum piala dunia FIFA 2018 dimulai. Dengan begitu maka para pecinta bola pun dapat untuk menemukan dan melakukan pembelian souvenir-souvenir yang berhubungan dengan piala dunia secara langsung.

merchandise piala dunia

Tidak hanya beberapa produk yang ada di atas saja yang dapat untuk Anda beli, akan tetapi Anda juga dapat untuk melakukan pembelian produk berupa kaos yang bertema Piala Dunia FIFA 2018, dengan bola resmi dari Piala Dunia 2018 Telstar 18, Anda juga dapat untuk membeli bantal, pelindung ponsel, Cangkir. tempelan kulkas, tempat pensil bahkan Anda juga dapat untuk membeli buku tulis. Dari sekian banyaknya pilihan inilah yang akan menjadikan diri Anda lebih leluasa dalam melakukan pemilihannya.

Untuk harga yang diberikan pun juga sangatlah beragam, sehingga Anda dapat untuk menyesuaikannya dengan budget yang Anda miliki. Tidak hanya itu saja, tampilan dari produk merchandise ini pun juga semakin menarik dan unik, sehingga hal ini tidak hanya menjadikan para pecinta sepak bola di Indonesia saja yang memiliki daya tarik, akan tetapi pihak dari negara luar atau turis pun juga memiliki daya tarik untuk memilikinya, sehingga wajar saja bila pernak-pernik yang dijual di pasaran mengalami banyak peningkatan yang luar biasa.

Pihak yang bersangkutan ini pun juga menjalin kerja sama dengan pihak lain agar bisa menciptakan produk-produk yang berhubungan dengan piala dunia 2018 Rusia. Sedangkan untuk pihak yang tidak terlisensi dan tidak memiliki izin tidak diperbolehkan untuk memproduksi produk yang sama, atau tidak diperkenankan membuat produk yang dilengkapi dengan logo maupun berhubungan dengan piala dunia. Hal ini pun bukan berarti memangkas pendapatan dari pelaku usaha, akan tetapi hal ini pun juga sebagai bukti dan salah satu cara untuk menghargai pihak perusahaan yang sudah mendapatkan lisensi dan izin dengan pihak yang bersangkutan. Sehingga merchandise piala dunia 2018 ini pun juga telah diproduksi oleh pihak yang sudah mendapatkan lisensi secara resmi.

BACA JUGA:   Resep Masakan Jepang Okonomi-Yaki
News Reporter
Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.