Life is Mubeng

Hidup itu berputar, kemaren laptop istri HDnya bad, terpaksa ganti HD, ealah giliran hari ini laptop istri jadi, laptopku bikin gara2, keyboard ma mousenya not repsonding, emang sih klo KB sama mouse itu udah kelakuan lama, tapi biasanya sembuh dengan sendirinya dan nanti kumat2an

Hari2 terakhir lagi ada aja pemasukan tp kok ya selalu dibarengi ada aja pengeluaran macem ini, setidaknya hari ini masih tetep bisa posting pake laptop istri, kurang lebih begitu jadi disyukuri saja

4 Comments

Tinggalkan Balasan ke anotherorion Batalkan balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.