Nutriflakes Sarana Jaga Kesehatan Lambung dan Sistem Pencernaan

Ingin terhindar dari gangguan pencernaan yang cukup mengganggu dan mengkonsumsi makanan sehat berserat dalam bentuk minuman?  Nutriflakes adalah solusinya. 

Penyakit gangguan pencernaan memang cukup sering dialami masyarakat Indonesia. Pasalnya, makanan dan minuman yang terlalu pedas atau manis menjadi salah satu penyebabnya. 

Kamu yang suka merasa sakit di bagian perut setelah makan dan merasa tidak nyaman, merupakan ciri-ciri sakit maag yang juga terjadi karena gangguan pencernaan dalam tubuh. 

Selain obat maag atau obat gerd, ternyata ada solusi lain yang bisa kita coba. Minuman serbuk yang terbuat dari umbi garut asli Nutriflakes bisa menjadi alternatif solusinya. 

Bagi yang belum mengetahui tentang apa itu Nutriflakes dan apa saja manfaatnya dalam mengatasi gangguan pencernaan, berikut pembahasan selengkapnya:

Macam-Macam Gangguan Pencernaan

Keluhan gangguan pencernaan yang paling umum terjadi biasanya berupa sakit maag atau asam lambung yang naik. Selain itu, beberapa gejala gangguan pencernaan lainnya yang juga bisa terjadi diantaranya:

  • Gastritis, terjadi peradangan pada lapisan perut karena infeksi bakteri. Penyebabnya adalah kondisi stress dan penggunaan obat-obatan tertentu. Gejala yang muncul seperti mual dan muntah.
  • Diare, ketika seseorang mengalami BAB yang lebih cair dan terjadi sebanyak 3 kali sehari, maka dia mengalami diare. Penyebabnya intoleransi pada makanan dan obat-obatan.
  • Konstipasi, susah BAB atau frekuensi buang air menjadi jarang terjadi karena konstipasi. Penyebabnya karena kekurangan serat, kurang olahraga, hingga efek samping dari obat tertentu.
  • Sindrom Iritasi Usus, kondisi orang yang mengalami rasa tidak nyaman pada bagian perutnya dan mengalami konstipasi atau diare.
  • Colitis merupakan peradangan pada organ usus besar, sehingga menyebabkan diare, sakit perut, hingga perdarahan. Penyebabnya bisa karena infeksi, autoimun, hingga efek samping obat-obatan.  
BACA JUGA:   8 Kebiasaan Penyebab Kamu Harus Menggunakan Kacamata

Manfaat Nutriflakes

puasa aman gangguan pencernaan nutriflakes umbi garut

Bagi kamu yang pernah mengalami beberapa gejala seperti nyeri pada ulu hati, kepala pusing, mual dan muntah, nyeri di area dada, perut begah, sakit tenggorokan, bahkan jantung berdebar kencang, bisa jadi kamu mengalami gangguan pencernaan.  

Produk Nutriflakes hadir sebagai sarana untuk menjaga kesehatan lambung dan sistem pencernaan, melalui produk yang terbuat dari bahan alami.

Nutriflakes akan mendukung para sahabat pejuang asam lambung, agar terbebas dari keluhan tersebut, disertai menjalankan pola hidup yang sehat.

Beberapa manfaat yang diberikan produk Nutriflakes sebagai berikut:

Menguatkan dan melancarkan pencernaan

Bahan dasar berupa umbi garut pada produk minuman sebuk ini, merupakan bahan alami yang kaya nutrisi dan serat. Hal ini baik untuk kesehatan organ pencernaan termasuk organ usus.

Menurunkan Asam Lambung atau Gerd

Beberapa zat penting seperti tanin, flavonoid, thiamin, riboflavin, yang merupakan zat antioksidan nabati, terdapat pada minuman serbuk Nutriflakes. Asam lambung yang tinggi menjadi bisa dinetralisir dengan baik.

Meredakan Gejala Maag Kronis

Mengkonsumsi Nutriflakes secara rutin, juga dapat meredakan gejala maag kronis. Kandungan dari Nutriflakes dapat menyeimbangkan pH di lambung sehingga terhindar dari luka dan infeksi.

BACA JUGA:   Shampo Ampuh Untuk Menghilangkan Ketombe

Mencegah Obesitas

Sereal Umbi Garut Nutriflakes juga dapat memenuhi nutrisi harian kamu, sehingga cocok dijadikan menu makanan untuk program diet. 

Nutriflakes minuman serbuk untuk kesehatan lambung, terbuat dari bahan alami seperti Umbi garut,  Psyllium Husk, Susu etawa murni, Daun kelor, dan Gula aren.

Produk ini juga sudah terdaftar di BPOM sehingga sangat aman untuk dikonsumsi siapa saja, khususnya kamu yang memiliki masalah gangguan pencernaan.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai produk ini, kamu bisa cek di Official Instagram Nutriflakes dan dapatkan penawaran paket produk yang sesuai kebutuhanmu. 

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

(Note, links and most HTML attributes are not allowed in comments)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.