heritage Arsip - Page 4 of 4 - anotherorion.com

Korea Magazine

Dari sekian puluh judul majalah gratis yang pernah aku dapatkan selama ini, belum ada satupun yang menurutku menyamai keunikan Korea Magazine, majalah yang diterbitkan oleh pemerintah korea secara cuma2 ke seluruh dunia. Tersedia dalam bentuk siap kirim ke rumah kita dan juga bisa langsung di download di website resmi mereka.

Apa sih isinya? Baca selengkapnya tentangKorea Magazine

savoury-pancake-martabak-telor Martabak Telor  wallpaper

Martabak Telor

Ngomongin makanan di siang2 ramadhan tu hukumnya haram apa halah sih? haha soalnya bawaannya emang bakalan bikin laper deh keknya, hahaha auk deh, gegara kemaren sore ngiler liat gerobak martabak telor di Seyegan jadinya mampir deh.

savoury-pancake-martabak-telor Martabak Telor  wallpaperKlo dibanding sama martabak terang bulan gw lebih demen martabak telor soalnya ada daun bawangnya, trus rasanya lebih enyak dilidah, pokoke teksturnya itu berasa, asin dagingnya pas, gurihnya mantep dilidah, et dah kek om bondan wae maknyus lah pokoke. Baca selengkapnya tentangMartabak Telor

pengertian martabak telur, pengertian martabak, pengertian martabak telor, www asal martabak telur, https://anotherorion com/martabak-telor/, sejarah budaya martabak telur, asal usul martabak telur, asal usul martabak telor, sejarah martabak telur, pwngerrian martabak telur

Kebo nusu Gudel

Kebo nusu gudel adalah pepatah bahasa jawa yang secara gamblang berarti seekor kerbau yang menyusu pada anaknya, secara harfiah diartikan orang tua yang mencari perlindungan, kenyamanan atau pengetahuan pada mereka yang usianya jauh berada di bawahnya.  Baca selengkapnya tentangKebo nusu Gudel

kebo nusu gudel tegese, arti kebo nusu gudel, kebo nusu gudel, peribahasa kebo nyusu gudel, tegese kebo nusu gudel, kebo nusu gudel artinya, arti peribahasa kebo nusu gudel, kebo nyusu gudel tegese, kebo nyusu gudel, paribasan kebo nusu gudel

Punahnya budaya kami

Indonesia terkenal dengan kemampuan leluhurnya, baik dalam bidang maritim, arsitektur, pengobatan, sastra maupun naskah2 para professor di masa kerajaan2 masa lalu. Banyak pengetahuan saat itu tidak didokumentasikan secara baik, hanya ribuan prasasti, candi yang menggambarkan sebuah kisah kehidupan manusia dimasa itu, sementara masih banyak ilmu pengetahuan lain yang hanya menggunakan media getok tular dari mulut ke mulut.

Baca selengkapnya tentangPunahnya budaya kami

lidi-pedas Maicih rasa nostalgia  wallpaper

Maicih rasa nostalgia

nemu jajanan jaman bahluela di rumah gamping, lumangnyan buat memamah biak sambil ngempi, biarpun trend jaman sekarang ngunyahnya kripik maicih so what gitu lho lha wong nemu barang gratisan tinggal makan kok, perkara ntar sore ada yang misuh2 jajane tak embat perkoro keri hasilnya badan jadi kerasa anget berkeringat biarpun cuaca lagi mendesah desah basah […]

%d blogger menyukai ini: