Tahun ini sebenernya urusan perkuliahanku udah selesai. Progress S2 ku akhirnya selesai triwulan ketiga tahun kemarin. Selepas menggondol gelar itu aku sebenernya udah males banget buat ikut kuliah lagi. Maklum aja, temen-temenku udah tau gimana perjalananku selama kuliah yang lumayan wah….. lemotnya. Jadi kupikir selepas menyelesaikan itu semua aku gak pengen nambah-nambah lagi. Kecuali klo emang nantinya aku jadi dosen dan harus ambil kuliah S3 ya apa mau dikata. Tapi saat ini, kayaknya enggak dulu....