Tips Padu-Padankan Outfit Untuk Hangout di Akhir Pekan

Hangout di akhir pekan menjadi salah satu agenda yang bisa menjadi sarana pelepas penat. Terlebih selama hari efektif kamu terlalu sibuk dengan berbagai deadline pekerjaan yang tidak ada habisnya. Jadi, ketika akhir pekan tiba, ada baiknya kamu memang memanfaatkannya untuk me time.

Tapi, ada masalah lain yang seringkali muncul dalam pikiran kaum hawa. Yup, untuk hangout ini, gaya berbusana tetap menjadi hal yang perlu diperhatikan. Apalagi hangout kali ini kamu niatkan untuk refreshing, jadi jangan sampai akhir pekan kamu berantakan karena tidak percaya diri dengan gaya berbusana yang dipilih.

Nah, bagi kamu yang masih bingung memilih outfit untuk hangout, berikut akan kami ulas mengenai tips mudah memadu-padankan busana yang bisa diterapkan ketika akhir pekan nanti.

Tampil Kasual dengan T-Shirt dan Jeans

Sampai hari ini gaya kasual masih menjadi idaman siapapun. Gaya kasual ini menawarkan gaya busana yang simple namun kece. Tidak perlu menggunakan terlalu banyak printilan, cukup dengan T-Shirt dan jeans, kamu sudah bisa mendapatkan outfit kece untuk hangout. Agar penampilan semakin menarik, jangan lupa kenakan sneakers favoritmu ya!

sweater-cardigan_massilca-dana-sweatshirt-navy_4595597_4_64162
Massilca outfit (sumber: mataharimall.com)

Oia, usahakan memilih T-Shirt dengan bahan yang bisa menyerap keringat agar kamu tetap nyaman saat memakainya. Untuk kebutuhan outfit casual yang memadukan T-shirt n Jeans kamu bisa banget cek koleksi barang terbaru Massilca yang bisa kamu jadikan pilihan.

Tampil Cantik dengan Hijab

Apakah kamu seorang wanita berhijab? Jika iya, maka ini akan menjadi kabar bahagia buat kamu. Ya, apabila dulu hijab seringkali disandingkan dengan mode pakaian yang kuno, namun kini hijab justru menjadi mode yang kekinian. Jadi meski memilih berhijab, kamu tetap bisa tampil cantik.

padu padan dengan hijab tetap anggun (sumber: mataharimall.com)
padu padan dengan hijab tetap anggun (sumber: mataharimall.com)

Dengan kelihaian memadu-padankan busana sesuai gaya yang kamu suka, penampilan cantik dan elegan pun bisa didapatkan. Misalnya saja kamu adalah seorang penyuka gaya kasual, dalam hal ini bisa memilih outfit dengan warna nude dan pastel. Warna-warna ini akan menciptakan kesan hangat dan lembut.

Selain itu, bell long sleeve blouse yang kamu padukan dengan pants juga akan membuat penampilanmu makin sempurna. Jangan lupa kenakan hijab dengan warna yang senada ya!

Tampil anggun dengan gaya feminim

Selalu ada banyak pilihan barang terbaru Massilca bagi kamu yang menyukai gaya busana feminim. Nah jika weekend kali ini kamu ingin hangout dengan outfit bergaya feminin, mini skirt atau dress dan blouse bisa menjadi pilihannya.

tampil lebih feminim? (sumber: mataharimall.com)
tampil lebih feminim? (sumber: mataharimall.com)

Agar terlihat lebih anggun, kamu bisa memakai sandal wedges. Selain itu, kamu bisa pula memakai aksesoris seperti gelang, kalung maupun scarf. Tidak hanya cocok dikenakan saat hangout bersama teman, style ini juga bisa kamu kenakan ketika hangout bersama orang tersayang.

Tampil lebih tegas dengan busana semi-formal

Meski weekend identik dengan hari bersantai, namun tidak ada salahnya jika kamu memilih menggunakan pakaian bergaya semi-formal. Dengan sedikit mix and match saja, penampilan dengan gaya semi-formal bisa kamu dapatkan.

Untuk mendapatkan tampilan yang lebih tegas ini kamu bisa memadukan blouse, blazer dan jeans. Tak lupa juga untuk menggunakan heels dengan pilihan warna yang serasi. Paduan dari item-item ini akan membuat kamu sukses tampil kece dengan business classy look.

Demikianlah beberapa tips padu-padankan outfit untuk hangout di akhir pekan yang dapat kamu terapkan. Tidak perlu bingung harus memulai dari mana, dengan sedikit usaha mix and match saja, kamu bisa mendapatkan gaya berbusana yang cantik dan fashionable dengan koleksi barang terbaru Massilca

BACA JUGA:   Cara Hidup Sehat untuk Penderita Diabetes Melitus
News Reporter
Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

Berikan tanggapan anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.