Traveloka Xperience, Temukan Hal Seru di Kota Tujuan Kamu

Saat kita akan berkunjung ke kota lain untuk urusan pekerjaan, bisnis, atau keperluan keluarga, tentu saat ini kita tidak lagi perlu merasa pusing karena kita bisa menggunakan fasilitas yang ada di online travel agent Traveloka untuk membantu kita memesan tiket dari dan menuju kota tujuan. Tidak hanya itu, kita juga bisa memilih hotel di kota tujuan sebagai tempat menginap selama kita beraktifitas disana. Di banding jaman orang tua kita dulu, teknologi ini sangat memudahkan kita.

Umumnya, berkunjung ke kota lain saja tidaklah cukup hanya membeli tiket kereta dan memesan kamar hotel. Ada banyak hal lain yang ingin kita lakukan di kota tersebut. Berwisata bersama keluarga, membeli oleh-oleh, atau memanjakan tubuh yang lelah di tempat relaksasi. Sayangnya untuk mendapatkan hal tersebut umumnya kita perlu mencari informasinya saat berada di kota tujuan. Membeli tiket wisata pun harus di loket yang terdapat di pintu masuk lokasi wisata tersebut. Untung saja, saat ini ada Traveloka Xperience, wah apa tuh?

Kenalan sama Traveloka Xperience

#XperienceSeru Traveloka Xperience

Traveloka Xperience adalah layanan aktifitas dan hiburan yang bisa kamu dapatkan di kota-kota tujuan kamu, ada berbagai aktifitas kegiatan dan hiburan yang bisa kamu pilih di Traveloka Xperience, antara lain;

Jenis tiket Traveloka Xperience

  1. Atraksi
  2. Event
  3. Tempat Bermain
  4. Hiburan
  5. Olahraga
  6. Kursus/Workshop
  7. Tour
  8. Makanan dan Minuman

Misalnya, jika kamu berkunjung ke Jogja. Kamu bisa memesan tiket pertunjukan Sendratari Ramayana di Candi Prambanan. Atau melakukan lava tour di lereng gunung Merapi. Nah berhubung bulan ini aku mau ke Jakarta bareng keluarga, aku pengen banget ngajakin Fahri ma Faiz ke Ancol n menikmati berbagai wahana seru disana. Kenapa sih kesana? Karena ada banyak banget wahana yang lokasinya deket-deket. Yang pastinya sih aku mau nyoba dua diantaranya. Yang pertama yaitu Dunia Fantasi, dan yang kedua Ocean Dream Samudera.

BACA JUGA:   Pesona Wisata Ubud Bali

Traveloka Xperience, Temukan Hal Seru di Kota Tujuan Kamu 1

Kenapa harus Traveloka Xperience

Daripada beli tiketnya pas disana kan mendingan prepare dari sekarang, siapa tahu duit cashnya besok kepake buat beli cilok di pantai ancol kan yes? Jadi mendingan beli di Traveloka Xperience. Kenapa sih belinya di Traveloka Xperience? pertama jenis tiket variatif ya, gak terbatas di satu lokasi atau satu bidang aja, mulai dari tour guide, tiket wisata, workshop bahkan konser ada, jadi buat kalian yang punya itinerary mengunjungi beberapa obyek wisata secara maraton di satu kota, bisa langsung beli semua tiket wahananya sekalian. Bisa aja abis capek muter obwis, malamnya kamu bisa nonton konser artis idola kamu yang kebetulan lagi manggung di kota itu #XperienceSeru banget kan ya?

Traveloka Xperience, Temukan Hal Seru di Kota Tujuan Kamu 2

Yang kedua, jelas hemat waktu banget nih biar gak dikit-dikit melipir antri ke setiap loket tempat wisata yang kalian ingin datengin. Namanya juga berwisata ke kota lain, pasti deh alokasi waktunya tidak seselo klo main di kota sendiri, jadi jangan habiskan waktu wisatamu buat antri di setiap loket pembelian tiket! #Sikap

Yang ketiga, kamu juga bisa dapetin diskon dan harga khusus buat pembelian tiket lokasi wisatanya. Misal tiket masuk Dunia Fantasi sendiri harganya Rp. 200.000 tapi di Traveloka Xperience ini bisa didapatkan seharga Rp. 197.400, sementara untuk tiket Samudera kita bisa dapatkan hanya seharga Rp. 92.435 per orang lebih murah dari harga resminya euy.

BACA JUGA:   Menggali Potensi Wisata Berbasis Masyarakat di Indonesia

Kenapa sih aku memilih dua wahana itu nantinya di Ancol? Gak sekalian seru-seruan di Atlantis atau Paintbal. Ya karena pertama, anak-anakku masih kecil. Sebenernya masuk satu wahana di Dufan aja udah capek pake banget sih hahaha. Tapi biarin deh sekalian, kebetulan Fahri sama Faiz emang lagi pengen banget nonton atraksi lumba-lumba. Jadi gak salah kan klo pilihannya ke Ocean Dream.

Traveloka Xperience, Temukan Hal Seru di Kota Tujuan Kamu 3

Rencananya sih ke Ocean Dream dulu liatin atraksi hewan seperti lumba-lumba, burung kakaktua, ataupun anjing laut dan konco-konconya. Karena emang di Ocean Dream ini sih sepengalamanku atraksinya emang dimulai sejak pagi, daripada masuk sana sore tapi atraksi udah bubar semua ye kan? Nanti agak siangan baru deh seseruan di Dufan. Untuk di Dufan sih ambil permainan yang ramah anak kecil aja deh. Jujur aja, aku aja yang udah segede ini tetep ogah diajak naik Halilintar, Tornado sama Kora-kora wkwkwkwk.

Traveloka Xperience, Temukan Hal Seru di Kota Tujuan Kamu 4

 

tulisan disertakan di #TravelokaBlogContest2019

4 Comments

Berikan tanggapan anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.