KTA Bunga Rendah, Solusi Keuangan Terbatas

Sering kali berbagai keperluan mendesak datang di saat yang tidak tepat. Keadaan-keadaan darurat seperti kecelakaan, sakit, ataupun harus mengirimkan uang ke keluarga yang membutuhkan membuat kita kebingungan mencari dana tambahan yang besar dan cepat. Berbagai pilihan pinjaman dapat kita ambil dan kita dapatkan dengan mudah, namun kebanyakan memiliki resiko masing-masing yang perlu kita perhatikan. Dengan tingginya kebutuhan masyarakat, berbagai lembaga dan perusahaan berusaha membuka jasa pinjaman yang begitu mudah diakses secara online maupun offline.

Jenis-jenis Pinjaman

Pinjaman terbagi menjadi dua jenis, yaitu pinjaman dengan agunan atau Kredit Tanpa Agunan (KTA). Pinjaman dengan agunan memerlukan kita sebagai debitur untuk menjadikan asset yang kita miliki seperti rumah, bpkb kendaraan, ataupun perhiasan sebagai jaminan untuk meminjam. Dengan jenis pinjaman ini, debitur akan kehilangan aset yang dimilikinya apabila tidak bisa melunaskan pinjaman.

Pinjaman KTA merupakan jasa pinjaman yang tidak memerlukan debiturnya untuk memberikan jaminan. Berbagai perusahaan memberikan jasa ini melalui aplikasi maupun website. Dengan system konfirmasi yang cepat dan mudah, banyak orang dapat melakukan pengajuan KTA yang mereka butuhkan dengan cepat dan dana yang besar.

Namun, tentu saja, pinjaman-pinjaman ini memiliki suku bunga tinggi yang perlu kita bayarkan. Untuk itu, kita perlu mencari KTA bunga rendah yang tidak akan menyulitkan kita untuk melunasinya di masa depan. KTA bunga rendah menawarkan kita pinjaman tanpa harus menjamin asset-aset yang kita miliki.

kta

Dengan adanya pinjaman KTA bunga rendah, banyak hal yang dapat kita lakukan untuk menyusun perencanaan keuangan kita. Kita dapat memiliki dana talangan terlebih dahulu yang dapat membantu kita untuk memenuhi kebutuhan mendesak yang tiba-tiba datang. Selain itu, kita juga dapat menggunakan KTA bunga rendah untuk modal usaha yang ingin kita bangun.

Pinjaman KTA Bersama PermataKTA

Pinjaman KTA bunga rendah ini tentu saja sangat menggiurkan bagi kita untuk memenuhi keperluan sehari-hari maupun mendesak. Pengajuan KTA juga dapat membantu kita untuk menggapai mimpi yang kita inginkan, seperti membuka usaha, membiayai sekolah, maupun membayar biaya kesehatan kita.

Begitu banyaknya perusahaan yang menyediakan jasa ini dapat membuat kita bingung untuk memilih. Meski KTA bunga rendah ini memiliki berbagai keuntungan, kita tetap harus memilah perusahan yang akan kita ajukan pinjaman. Kita harus memeriksa keamanan, proses pengajuan, juga syarat dan ketentuan yang berlaku di perusahaan tersebut. Alih-alih mendapat KTA bunga rendah, kita bisa saja menjadi terjerat ke dalam masalah yang lebih besar di kemudian hari. Salah satu produk perbankan yang menyediakan pengajuan KTA bunga rendah dan juga diawasi oleh OJK adalah PermataKTA.

PermataKTA merupakan produk dari PermataBank yang menawarkan pinjaman sampai 300 juta rupiah tanpa jaminan dengan jangka waktu pinjaman hingga 5 tahun. PermataKTA menawarkan KTA bunga rendah yang dapat membantu kita di kala mendesak. KTA bunga rendah ini memiliki suku bunga dimulai dari 0.88% flat per bulan atau sama dengan 10.56% per tahun. PermataKTA juga memiliki peraturan serta ketentuan lainnya untuk mengajukan KTA bunga rendah yang dapat diakses melalui website yang PermataBank miliki.

Selain memberikan KTA bunga rendah, PermataKTA juga memberikan kenyamanan bagi debitur untuk membayar. Debitur akan membayar besar cicilan yang sama hingga masa akhir pinjaman dan pembayaran dapat dilakukan dengan otomatis dengan autodebet rekening PermataBank. Hal ini membantu kita agar tidak lupa membayar pinjaman yang kita ajukan.

Jangka waktu yang diberikan oleh PermataKTA menawarkan fleksibilitas bagi kita dalam melunasi pinjaman.  KTA bunga rendah ini dapat dicicil sampai dengan 5 tahun. Dana yang disediakan juga bisa dimulai dari Rp5 juta sehingga KTA bunga rendah ini dapat menyesuaikan dengan kebutuhan kita.

Persyaratan pengajuan KTA bunga rendah ini juga tidaklah rumit. Debitur harus merupakan Warga Negara Indonesia (WNI) dengan e-KTP dan NPWP apabila mengajukan dana diatas Rp 50 juta. Usia minimum debitur adalah 21 tahun dan maksimum 65 tahun ketika masa pinjaman selesai. Penghasilan minimum debitur adalah Rp 3 juta per bulan dan harus berdomisili di cakupan area penjualan PermataKTA.

Pengajuan KTA bunga rendah ini dapat dilakukan melalui aplikasi mobile banking PermataMobile X yang terdapat pada App Store juga Play Store. Sehingga, dalam pengajuan KTA, pinjaman kita dapat diproses dengan cepat. Lamanya pengajuan KTA ini hanya membutuhkan waktu satu hari sehingga dana yang kita butuhkan juga akan cepat cair. Produk KTA bunga rendah ini dapat kita akses di manapun dan kapanpun kita memerlukan pinjaman. Kita hanya perlu mengunduh aplikasi PermataMobileX, melakukan registrasi, lalu memilih pilihan ‘KTA’ di PermataStore dan mengikuti prosedur selanjutnya untuk mengajukan pinjaman. Setelah memilih jumlah pinjaman yang kamu inginkan, kamu dapat mengetahui angsuran KTA bunga rendah yang perlu kamu bayarkan setiap bulannya.

PermataKTA menawarkan KTA bunga rendah yang memiliki proses yang cepat, fleksibilitas yang tinggi, dan akses yang mudah dicapai. Pengajuan KTA di PermataKTA dapat memberikan kita solusi cepat untuk memenuhi kebutuhan dan keperluan kita dalam berbagai hal. Untuk itu, apabila kamu membutuhkan KTA bunga rendah dengan berbagai macam keuntungan lainnya, segera unduh aplikasi mobile banking PermataMobile X dan ajukan pinjaman PermataKTA di ponsel mu.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

(Note, links and most HTML attributes are not allowed in comments)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.