Rekomendasi Tempat Wisata di Sanur Bali

Bali atau yang sering dikenal dengan sebutan Pulau Dewata memang menyuguhkan panorama alam maupun tempat – tempat wisata yang ciamik. Lihat saja, banyak turis asing yang berbondong – bondong datang ke Indonesia, tepatnya Bali. Tak hanya turis asing saja, wisatawan lokal juga tak kalah antusiasnya dengan pesona wisata yang bisa ditemukan di Bali.

Daerah – daerah di Bali memang kaya akan keindahan – keindahan alamnya. Salah satunya adalah Bali – Sanur. Untuk kamu yang ingin menghabiskan waktu liburan dengan berwisata di Bali, tidak ada salahnya jika kali ini kamu menjadikan Sanur sebagai kota destinasi wisata kamu.

Mengapa Sanur? Sebab Sanur memiliki tempat – tempat wisata keren yang bisa kamu kunjungi. Lalu apa saja tempat wisata di Sanur yang bisa kamu kunjungi disana? Temukan jawabannya di bawah ini yak.

Pantai Sanur

Air laut di pantai Sanur memang cenderung dangkal, dan pasirnya putih bersih. Di pantai ini, kamu bisa menikmati suguhan keindahan dari sunrise yang ada. Pantai Sanur sering dimanfaatkan sebagai lokasi pengambilan foto prewedding. Pemandangan yang menakjubkan saat matahari terbit semakin sempurna dengan adanya perahu – perahu tradisional milik nelayan yang berjajar di pinggir pantai.

pantai sanur

Untuk kamu yang hobi menyelam, maka pantai Sanur adalah pilihan yang tepat, sebab ombak disini terbilang cukup tenang. Jadi cocok digunakan untuk menyelam.

Seawalker Sanur

Berjalan di dalam air? Apa bisa?

Bagi kamu yang tidak pandai berenang atau pun menyelam namun tetap penasaran dengan keindahan bawah laut. Sebaiknya menjadikan aktivitas seawalker Sanur sebagai cara ampuh agar kamu bisa melihat keindahan laut tanpa khawatir tenggelam dan lainnya.
seawalker sanur

Dengan mengenakan helm kedap air, kamu bisa berjalan di dalam laut. Memang sih tarif untuk bisa melakukan seawalker ini bisa dibilang lumayan mahal, akan tetapi, tarif yang mahal tersebut tidak menghentikan minat dan semangat para wisatawan yang tidak ingin melewatkan kesempatan melihat pemandangan laut Sanur ini.

Kebun Anggrek, Sanur – Bali

Kebun Anggrek di Sanur atau yang sering dikenal dengan Bali Orchid Garden Sanur siap memanjakan mata para pengunjung. Kamu bisa mengunjungi Bali Orchid Garden bersama rombongan tur maupun sendirian. Disini kamu bisa mengenal ratusan jenis bunga anggrek khas Indonesia, Arab, Jepang dan lainnya. Jadi selain berwisata, kamu juga dapat menambah wawasan mengenai varian – varian anggrek yang ada di dunia.orchid garden tempat wisata di sanur

Salah satu sudut yang menarik dari tempat ini adalah adanya shade house. Dengan arsitektur khas Bali yang unik, bangunan ini dibuat berbentuk kubah yang kemudian dijadikan sebagai tempat untuk meletakkan tanaman anggrek yang tidak terlalu membutuhkan sinar matahari secara langsung.

Nah itu tadi beberapa tempat wisata di Sanur yang bisa kamu jadikan rangkaian pengisi agenda liburan kamu saat berada di Sanur. Bagaimana? Sudah siap untuk segera menikmati pesona alam yang ada di Sanur? Pastikan kamu mengajak teman atau keluarga agar liburanmu semakin menyenangkan dan mengesankan.

 

Berikan tanggapan anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.