Sewa Rumah Harian Homestay Jogja

Homestay Jogja. Sewa rumah harian Jogja untuk keperluan acara keluarga seperti menghadiri wisuda, pernikahan, akomodasi seminar, rapat dan event lain. Jogja, salah satu destinasi wisata utama di Indonesia setelah Bali. Setiap peak season seperti musim libur akhir tahun kemarin, mencari penginapan murah di Jogja bisa dibilang cukup mustahil. Hampir semua layanan penyedia jasa sewa hotel di Jogja dan penginapan murah yang bisa dipesan secara online telah penuh. Bahkan tingkat booking hotel di Jogja sudah penuh sejak akhir November kemarin.

Selain sebagai tujuan wisata, Jogja juga merupakan rumah kedua bagi ratusan ribu pelajar dan mahasiswa dari berbagai daerah. Itu mengapa bisnis kost murah di Jogja juga sangat diminati. Sementara itu, mengingat pengguna layanan akomodasi semacam ini memiliki segmen elite. Beberapa pemilik kost di Jogja membuat kost eksklusif harian. Kos ekslusif harian ini bisa disewa harian, mingguan bahkan bulanan.

Masalahnya bagaimana ketika seorang mahasiswa rantau di Jogja diwisuda? Orang tua bersama rombongan keluarga umumnya menyempatkan diri datang ke Jogja dan menghadiri prosesi wisuda. Kemudian dilanjutkan dengan berwisata ke obyek wisata seputar kota Yogyakarta. Anda memerlukan alternatif hotel Jogja yang bisa mengakomodasi rombongan selama berada disini.

sewa-rumah-harian-murah-homestay-jogja Sewa Rumah Harian Homestay Jogja  wallpaper

Sewa rumah harian murah di homestay Jogja

Sewa rumah harian murah di homestay jogja adalah solusinya. Dengan menyewa sebuah homestay/ guest house, rombongan keluarga bisa melepaskan lelah dengan nyaman tanpa terganggu kehadiran tamu lain. Keluarga yang membawa anak-anak kecil dan bayi juga bisa lebih nyaman beristirahat di homestay Jogja dibanding menginap di penginapan murah/ hotel.

BACA JUGA:   Cara Merawat Ruam Popok dan Alergi Pada Bayi

Simply-Homy-Guest-House-Malioboro4 Sewa Rumah Harian Homestay Jogja  wallpaper

Selain solusi bagi keluarga yang akan menghadiri wisuda putra-putrinya, homestay di Jogja juga bisa digunakan untuk menginap keluarga calon mempelai pria yang berasal dari kota lain. Bayangkan jika keluarga pengantin pria menginap di hotel? Tentu biaya yang diperlukan sangat besar. Dengan menyewa penginapan keluarga di sebuah homestay, keluarga pengantin bisa menghemat biaya lain-lain selama penyelenggaraan acara.

Setiap sudut Jogja itu romantis

foto-kebun-belakang-simply Sewa Rumah Harian Homestay Jogja  wallpaper

Banyaknya lokasi sudut Jogja yang romantis, menawarkan keunikan tradisi, suasana khas perkampungan maupun nuansa kota modern membuat Jogja kerap digunakan untuk syuting film, pagelaran, konser, dll. Sewa rumah di homestay Jogja tentu lebih memudahkan anggota kru film/konser untuk tetap saling berkoordinasi selama penyelenggaraan event di Jogja. Tidak kurang rombongan bikers, event organizer, vendor dan seniman yang setiap tahun datang kembali ke Jogja untuk menggelar event tahunan. Tinggal dalam satu rumah yang sama selama berada di kota pelajar tentu akan lebih menyenangkan. Mereka bisa berkomunikasi, reuni, ngobrol dan begadang sampe pagi.

Simply-Homy-Guest-House-Pandega-Sakti-Sleman-Indonesia Sewa Rumah Harian Homestay Jogja  wallpaper

Lokasi strategis homestay di Jogja

Kami memiliki 19 unit homestay yang terletak di lokasi-lokasi strategis di kota Jogja. Lokasi yang tersebar ini memudahkan anda yang memiliki kebutuhan menginap berbeda selama di Jogja. Apakah ingin mencari lokasi penginapan dekat Malioboro? Atau mencari sewa rumah harian di sekitar kampus UGM, UNY? guest house dekat alun-alun kidul Jogja? homestay Jogja dekat bandara? Setiap homestay dapat menampung 15 hingga 25 orang sekaligus, dengan biaya yang sangat murah dibandingkan jika harus menginap di hotel.

BACA JUGA:   Sarasehan Pencegahan Paham Radikalisme di Dunia Maya

79e85ea238cb5ab5fb504a77ca523eb7 Sewa Rumah Harian Homestay Jogja  wallpaper

Ingin menginap bersama keluarga besar di Jogja?

Silahkan hubungi

Priyo Harjiyono

WA: 0856-4359-7123 | anotherorion001@gmail.com | D4CBD359

belajar seo jogja loc:ID, sewa rumah harian murah di jogja, sewa rumah harian di jogja buat rombongan 2017, sewa rumah harian di jogja, penginapan murah di pulau pari, penginapan di jogja untuk satu minggu, kost keluarga jogja 2017, homestay di pulau pari, biaya ke pulau pari tanpa menginap, sewa rumah harian murah di jogja dekat malioboro

anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

2 tanggapan untuk “Sewa Rumah Harian Homestay Jogja

  • Januari 11, 2017 pada 6:45 am
    Permalink

    Setuju banget kalo setiap sudut jogja itu romantis buat yang punya pasangan tapi kalo buat jomblo itu tragissss ihik ihik

    Balas

Berikan tanggapan anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: