3 Jalur Kereta Api Dengan Pemandangan Cantik, Salah Satunya Seperti Jalur Hogwarts Express

Melakukan perjalanan dengan menggunakan kereta api memang selalu menyenangkan, karena selain kalian tidak akan terjebak di kemacetan, fasilitas kereta api Indonesia saat ini juga udah semakin membaik sehingga kenyamanan bagi penumpang pun semakin meningkat. Bukan hanya perjalan wisata, perjalanan mudik pun rasanya sangat nyaman jika ditempuh dengan menggunakan kereta api, hal ini terbukti dari tiket kereta api lebaran 2019 yang semakin sulit untuk di dapatkan. Selain alasan kenyamanan dan kecepatan, ternyata ada alasan lain bagi para penumpang memilih kereta api sebagai moda transportasi andalan, yaitu karena beberapa jalur kereta api di Indonesia ternyata memiliki pemandangan yang sangat indah, dan beberapa jalur kereta api tersebut adalah :

  1. Kereta Api Mutiara Selatan

Kereta Api Mutiara Selatan melayani rute Surabaya – Bandung. Sebagian besar masyarakat Indonesia yang menyukai film Harry Potter pasti akan suka dengan Jalur Kereta Api Mutiara Selatan, hal ini dikarenakan Kereta Api Mutiara Selatan akan melewati sebuah jembatan yang bentuknya sangat mirip dengan jalur kereta Hogwarts Express yang ada di film Harry Potter. Selain Jembatan, kalian juga akan menjumpai banyak pemandangan indah disepanjang perjalanan, jadi pastikan kalian memilih waktu keberangkatan yang tepat, ya! Supaya semua keindahan tersebut bisa kalian nikmati.

  1. Kereta Api Argo Anggrek Pagi

jalur kereta api cantik di sawah

Kereta Api Argo Anggrek melayani rute Surabaya – Jakarta atau lebih tepatnya pemberangkatan dari Stasiun Pasar Turi. Jalur kereta api ini  menyuguhkan pemandangan yang luar biasa indah yaitu pemandangan pesisir pantai utara jawa. Jadi, tips buat kalian yang ingin menikmati keindahan pantai utara jawa, maka pilihlah kereta dengan jam keberangkatan pagi, supaya kalian gak ketinggalan untuk menyaksikan keindahan dan ketenangan air di pantai utara jawa.

  1. Kereta Api Argo Parahyangan

Kerta Api Argo Parahyangan melayani rute Jakarta – Bandung – Jakarta. Meskipun terbilang jalur kereta singkat karena hanya ditempuh selama 3 jam saja tapi pemandangan yang disuguhkan tidak main-main, jalurnya yang berkelong diantara hamparan sawah dan juga pegunungan membuat siapapun yang melaluinya akan berdecak kagum. Selain itu, kereta Argo Parahyangan juga akan melewati sebuah jembatan yang melintas diantara 2 tebing, pokoknya seru banget!

BACA JUGA:   Mau Liburan ke Pantai? Jangan Lupa Siapkan dan Bawa Perlengkapan Ini ya

Nah, itulah 3 Kereta Api di Indonesia yang punya jalur dengan pemandangan indah, dengan hamparan keindahan yang disajikan, pasti kalian gak akan merasa bosan selama di perjalanan. Untuk kalian yang ingin mencoba satu dari ketiga kereta tersebut, kalian bisa pesan tiketnya di Mister Aladin. Selain itu, tiket kereta api lebaran 2019 juga masih bisa kalian cari di Mister Aladin, lho! Mister Aladin, Teman Travel Terbaikmu!

kereta api indonesia dengan pemandangan indah

Berikan tanggapan anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.