AddOns anti iklan website

Sering merasa keki ketika masuk ke sebuah website karena banyak iklannya? jika anda merasa demikian maka idem dengan saya, semakin banyak iklan semakin lemot websitenya, tidak jarang para pemilik website tersebut memaksa para pengunjungnya untuk mengklik iklan2 mereka dengan fasilitas iframe, sehingga pengunjung terpaksa mengklik iklan agar halaman yang mereka tuju tidak tertutupi. Menyebalkan? sangat!

adblock AddOns anti iklan website  wallpaperJika anda pengguna browser keturunan mozilla semacam firefox dan flock anda bisa menggunakan banyak add ons yang dapat men-skip iklan2 berbasis javascript, misalnya adblock plus maupun ad block, anda tinggal pilih mau pakai yang mana, setelah anda pasang adblocknya maka praktis iklan2 yang mengganggu akan diblock sebelum sempat mejeng di monitor anda.

Selamat mencoba

gambar dari sini

BACA JUGA:   Meningkatkan earning adsense dengan safelink converter

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

Berikan tanggapan anda