Berawal dari Patah Hati, Tercipta Aplikasi Keren Ini – TADO Tanya Dong

 Saat patah hati atau terpuruk ada dua pilihan, bangkit dan semangat lagi atau berlarut – larut dengan kesedihan. Opsi pertama dipilih oleh Steven Koesno, Dominik Laurus dan Ignatius Acil saat patah hati. Ketika sedang terpuruk dalam urusan asmara justru membuat tiga orang mendapatkan ide untuk membuat sebuah aplikasi. Aplikasi “TADO (Tanya Dong)” merupakan aplikasi tanya jawab berbasis video pertama di Indonesia.

Terbatasnya jarak antara seorang idola dan fansnya menjadi salah satu alasan aplikasi ini dibuat. Dengan aplikasi TADO, fans akan semakin dekat dengan tokoh idolanya, karena setiap pertanyaan akan dijawab langsung melalui video. Tak hanya selebristis saja yang menjadi influencer, beragam pakar dari berbagai bidang juga terdaftar sebagai influencer di TADO (Tanya Dong)  

tado tanya dong

Semua pertanyaan dari pengguna TADO akan dijawab melalui video singkat berdurasi 60 detik, sehingga influencers dan selebriti ditantang untuk memberikan jawaban yang padat dan jelas. TADO pun menjamin hanya influencers inspiratif yang akan ditemui di dalam aplikasi. Pertanyaan apapun mulai dari kesehatan, olahraga, fesyen, makanan, politik, edukasi, hiburan, tantangan pada para idolanya dan banyak lagi, bisa ditanyakan langsung kepada ahlinya. “Kami percaya bahwa netizen layak mendapatkan konten yang berkualitas, sehingga kami selalu melakukan kurasi terhadap setiap influencer yang akan bergabung di TADO,” jelas Steven Koesno, Co-Founder TADO.

BACA JUGA:   5 Makanan Khas yang sering muncul saat Lebaran

Saat ini ratusan publik figur dan idola anak muda “jaman now” sudah bergabung dengan TADO serta ada puluhan ribu video jawaban yang bisa ditonton. Deddy Corbuzier, pembawa acara dan social influencer yang telah bergabung bersama TADO pun mengatakan, “Sudah saatnya Indonesia punya aplikasi kelas dunia yang bisa bersaing dengan media sosial lainnya. Saya sangat mendukung aplikasi seperti ini karena ada sisi edukasinya, tapi di saat bersamaan juga menghibur.” Para pendiri TADO juga berharap aplikasi ini dapat bermanfaat bagi para netizen untuk berinteraksi dan terinspirasi oleh para influencers yang tergabung di TADO.

Selain banyaknya influencer dari berbagai bidang, di aplikasi TADO ini juga jadi wadah para komunitas untuk menyebarkan informasi postif dari mereka. Belum adanya media yang mengakomodir para komunitas tadi membuat TADO berinisiatif memberikan ruang bagi mereka. Nantinya TADO diharapkan menjadi sebuah Video Forum untuk berbagai bidang.

Tentang TADO (PT Karya Anak Digital)

TADO (Tanya Dong) merupakan aplikasi tanya jawab yang hadir untuk memberikan kemudahan bagi para netizen untuk berinteraksi dan bertanya kepada para idolanya tanpa perantara. Aplikasi TADO dapat diunduh GRATIS di Android dan iOS melalui link http://bit.ly/TadoApps

cara hack tanya dong TADO, Cara hack aplikasi tado
News Reporter
Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.