<span class='p-name'>Miyabi Idolaku</span>

WTF, apa kata dunia klo ada anak SMP yang menjawab idolanya Miyabi a.k.a Maria Ozawa ketika ditanya sama gurunya, ya emang sampe hari ini belum denger ada yang bilang gitu dan terpublish, klo bilang2 diantara temen sebayanya sih aku percaya aja, pasti lah ada, apalagi dengan semakin luasnya akses informasi yang tidak diimbangi oleh peningkatan barrier dan filter pemahaman mengenai apa yang boleh dan tidak boleh diakses.

Jadi siapa Miyabi??? keknya bakal dibilang kebangeten deh klo ada yang ngaku gak kenal, bisa diketawain, dikatain cupu, lugu dan gak gaul. Jadi gw ulang pertanyaan gw, siapa itu Miyabi???? idola guweeeee #hakdes!

Nah mari kita kembali ke kabar terbaru dari Miyabi, konon setelah membintangi puluhan film porno dan sempat membintangi film indonesia tolol, sekarang Miyabi merambah dunia baru, ya! dunia yang benar2 lain dengan dunianya, dunia pendidikan.

Miyabi mungkin udah gatel pengen ngerasain jadi guru, sampe dia bela2in harus nampang di lembar buku LKS untuk anak SMP, hasilnya??? Ya heboh lah sampai Gus Ipul yang menjabat wagub Jatim geram bukan main, soalnya takut Miyabi ngajarin anak2 SMP buat jajan sembarangan ke gang dolly.

Ormas2 dan segenap civitas pendidikan mulai mengajukan protes disana sini, menuntut penarikan buku LKS yang beredar di wilayah Mojokerto itu dan meminta polisi mencari pelaku yang punya ide memperkenalkan Miyabi pada anak SMP untuk diciduk. Diantara para pendemo yang duduk di bangku SMP ada yang bilang mendingan Agnes Monica daripada Maria Ozawa yang prestasinya dinilai lebih positif

Lagian yang bikin LKS tu bego, kenapa harus majang Miyabi? dia kan udah kecium baunya sama FPI? kan bisa aja request Saori Hara, Rin Sakuragi apa Sora Aoi buat nampang di LKS mereka sih???

*dasar pada baen*

miyabi ozawa, donload mario zawa, miyabi jadi guru blog, boleh Maria ozawa, maria ozowa jadi guru ngajar, mario oh zawa, mario zawa guru sama muritnya, miyabi dewe, miyabi donload, video maria ozawa guru
News Reporter
Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.