Miyabi Idolaku

WTF, apa kata dunia klo ada anak SMP yang menjawab idolanya Miyabi a.k.a Maria Ozawa ketika ditanya sama gurunya, ya emang sampe hari ini belum denger ada yang bilang gitu dan terpublish, klo bilang2 diantara temen sebayanya sih aku percaya aja, pasti lah ada, apalagi dengan semakin luasnya akses informasi yang tidak diimbangi oleh peningkatan barrier dan filter pemahaman mengenai apa yang boleh dan tidak boleh diakses.

Maria-Ozawa-Miyabi-buku-LKS-SMP Miyabi Idolaku  wallpaper

Jadi siapa Miyabi??? keknya bakal dibilang kebangeten deh klo ada yang ngaku gak kenal, bisa diketawain, dikatain cupu, lugu dan gak gaul. Jadi gw ulang pertanyaan gw, siapa itu Miyabi???? idola guweeeee #hakdes!

Nah mari kita kembali ke kabar terbaru dari Miyabi, konon setelah membintangi puluhan film porno dan sempat membintangi film indonesia tolol, sekarang Miyabi merambah dunia baru, ya! dunia yang benar2 lain dengan dunianya, dunia pendidikan.

lks-miyabi Miyabi Idolaku  wallpaperMiyabi mungkin udah gatel pengen ngerasain jadi guru, sampe dia bela2in harus nampang di lembar buku LKS untuk anak SMP, hasilnya??? Ya heboh lah sampai Gus Ipul yang menjabat wagub Jatim geram bukan main, soalnya takut Miyabi ngajarin anak2 SMP buat jajan sembarangan ke gang dolly.

Ormas2 dan segenap civitas pendidikan mulai mengajukan protes disana sini, menuntut penarikan buku LKS yang beredar di wilayah Mojokerto itu dan meminta polisi mencari pelaku yang punya ide memperkenalkan Miyabi pada anak SMP untuk diciduk. Diantara para pendemo yang duduk di bangku SMP ada yang bilang mendingan Agnes Monica daripada Maria Ozawa yang prestasinya dinilai lebih positif

BACA JUGA:   Lintang Ngalih

Lagian yang bikin LKS tu bego, kenapa harus majang Miyabi? dia kan udah kecium baunya sama FPI? kan bisa aja request Saori Hara, Rin Sakuragi apa Sora Aoi buat nampang di LKS mereka sih???

*dasar pada baen*

miyabi ozawa, donload mario zawa, miyabi jadi guru blog, boleh Maria ozawa, maria ozowa jadi guru ngajar, mario oh zawa, mario zawa guru sama muritnya, miyabi dewe, miyabi donload, video maria ozawa guru

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

24 thoughts on “Miyabi Idolaku

    papapz

    (Maret 3, 2013 - 5:43 pm)

    huhuy bintang JAV kan banyak yah.. preeet πŸ˜€
    kayanya yang nyusun idolanya miyabi.. kira-kira tuh soal tentang apa ya sampai ada foto miyabinya

      anotherorion

      (Maret 4, 2013 - 1:12 am)

      enggak tau itu mas, yang pasti bukan soal tentang materi produktif smk yang saya ajarkan πŸ˜€

    SEO And Blogspot Tips

    (September 26, 2012 - 1:58 pm)

    Kan miyabi punya video waktu dia jadi guru,mungkin yang buat LKS lagi nonton waktu ngedit tuh LKS!!!

      anotherorion

      (September 26, 2012 - 2:19 pm)

      hahaha gak tau juga nek itu bro πŸ˜€

    welly prazh

    (September 26, 2012 - 3:44 am)

    gurune bingung gawe LKS sing gambar miyabi lha murid e sibuk tawuran, polah e wes podo rusak kabeh

      anotherorion

      (September 26, 2012 - 10:34 am)

      hahahah ben murid e ora seneng keluyuran pas jam pelajaran ya πŸ˜€

    ke2nai

    (September 25, 2012 - 1:28 am)

    ck…ck…ck… gak ngerti deh sy jalan pikiran yg ngarang itu buku.

      anotherorion

      (September 25, 2012 - 7:49 am)

      niatnya iseng mungkin mbak, tapi ya isengnya menjurus πŸ˜€

    Una

    (September 24, 2012 - 8:36 pm)

    Wiii apal bintang JAV :p

      anotherorion

      (September 25, 2012 - 7:46 am)

      uhuk kok tau itu bintang JAV???? kenalin dunk

    rawins

    (September 22, 2012 - 7:52 pm)

    angel lah…
    dunia pendidikan wis dadi lahan bisnis. kontrole dadi kurang rapet
    mending kaya biyen nganggo buku paket nyilih perpus
    apa kurang disenengi guru merga ora bisa ngasilna duit..?

      anotherorion

      (September 23, 2012 - 1:28 am)

      hehe lha aku langka buku paket e nggolet dewek

    ranawijayasoe

    (September 22, 2012 - 3:24 pm)

    nggggg…

      anotherorion

      (September 23, 2012 - 1:27 am)

      ngeng ngeng brum brum ngeng

    Evia Nugrahani

    (September 22, 2012 - 2:29 pm)

    ck ck ck ck … makin ra nggenah yo.
    Mending ke Papua aja, jadi guru di sana.

      Yuliana Dewi

      (September 22, 2012 - 3:54 pm)

      Mengkhawatirkan…!!!

      Henny Hardy

      (September 22, 2012 - 3:58 pm)

      Kacauuuu

      Priyo Harjiyono

      (September 23, 2012 - 1:25 am)

      malah ono lowongan dosen neng timtim ning rung tak yoi milih kuliah sik

      Evia Nugrahani

      (September 23, 2012 - 1:29 am)

      Ngajar neng Papua ae Pri. Timtim ki kan luar negeri tho.

      Priyo Harjiyono

      (September 23, 2012 - 4:02 am)

      podo adohe sakjane hahaha nek aku sih sebenere ngincer nang kampusku dewe πŸ˜€

    Irma Wildani Anzia

    (September 22, 2012 - 1:42 pm)

    Penasaran, pertanyaan macam apa yang jawabannya melibatkan Miyabi?

      Priyo Harjiyono

      (September 22, 2012 - 1:54 pm)

      gambare gak ketok jelas mbak tapi intinya sih tentang latihan membuat percakapan antara X dan Y membahas gambar di sampingnya, lha nek anak2 itu bikin percakapan: A: cewek itu siapa n kerjanya apa? B: oh itu miyabi idola gw, kerjaannya bintang XXX po ora marake gurune jantungen kuwi

    San Sendlup

    (September 22, 2012 - 1:35 pm)

    soale ana Ojawa-ne….

    mondol lah……kakehen script mesti

      anotherorion

      (September 22, 2012 - 1:49 pm)

      hekhekhekhek nembe tak pasangi plugin anyar rung tak jejal ngaruh orane soale

Berikan tanggapan anda