Seperti kebiasaannya presiden kita yang suka gatel pengen ngasih nasehat buat rakyatnya malam tadi kembali sang presiden tampil di podium menyampaikan pidato dengan tema penghematan BBM karena gagal menaikan harga BBM pada tahun ini. 

Tukang2 gosip dari media cetak dan elektronik beramai2 menanti dan menyiarkan dengan  khidmat acara tersebut agar bisa disebarluaskan ke seluruh masyarakat Indonesia.

Dan ternyata kini rakyat Indonesia menurut pada perintah Presidennya, semalam ketika pidato penghematan BBM berlangsung, masyarakat Indonesia telah beramai2 mematikan televisi mereka masing-masing.

Ya iyalah karena PLN disupport BBM, klo semua rakyat Indonesia enggak nonton tuh orang pidato kan minimal bisa menghemat subsidi BBM pemerintah, kawus pokoke rakyate ra ono sik gelem nggagas

pidato hemat bbm, pidato tentang menghemat bbm, Pidato tentang penghematan bbm yang singkat, pidato penghematan bbm, Pidato tentang penghematan bbm
BACA JUGA:   Cara Mencegah dan Menanggulangi Tawuran: Apresiasi Pencarian Jatidiri
News Reporter
Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

Berikan tanggapan anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.