Rekomendasi Dispenser Murah Terbaik 2019

Rekomendasi Dispenser Murah Terbaik 2019. Untuk memenuhi kebutuhan akan air minum yang bersih dan sehat, kini Anda tidak perlu repot memasak air terlebih dulu. Tinggal beli saja galon air mineral dan pasang pada dispenser. Cara ini dinilai lebih efektif dan tidak merepotkan. Namun kendala yang sering dihadapi adalah pemasangan galon yang cukup berat karena posisinya di atas. rata-rata dispenser murah terbaik memang menggunakan galon atas. Tapi faktanya ada juga yang menggunakan galon bawah, jadi cara pasangnya lebih cepat.

dispenser murah

Untuk mendapatkan dispenser galon bawah murah dan bagus bukanlah hal yang sulit. Dipasaran sudah banyak beredar merk dispenser dengan kualitas yang telah teruji. Anda tinggal pilih sesuai dengan kebutuhan dan budget. Keunggulan dari dispenser galon bawah tidak hanya pada pemasangannya saja yang mudah tetapi banyak juga fitur yang dihadirkan, mulai dari child lock hingga indikator. Ketahui juga spesifikasinya sebab tipe dispenser ini membutuhkan daya yang tidak sedikit. Untuk mengetahui merk dispenser dan harga terupdate, simak ulasan singkatnya dibawah ini.

5 Tipe Dispenser Galon Bawah Termurah

harga dispenser murah terbaik

Tips memilih dispenser yang bagus sejatinya tidak hanya mempertimbangkan materialnya saja tetapi juga menyesuaikan kebutuhan. Kebanyakan dispenser saat ini sudah dilengkapi dengan 3 jenis kran air yaitu untuk air dingin, panas, dan normal. Semakin lengkap fungsinya maka semakin mahal pula harganya. Sebab itulah jika Anda hanya membutuhkan dispenser untuk air normal dan panas, sebaiknya pilih yang sesuai. Harganya akan lebih terjangkau dan pemakaian daya lebih minim. Adapun 5 merk dispenser galon bawah yang bagus diantaranya adalah:

  1. Dispenser Electrolux

Desainnya sangat stylish dan modern. Dispenser murah terbaik ini memiliki kualitas yang sangat tinggi dan mengusung fitur antibakteri serta child lock. Tabung air menggunakan bahan stainless steel sehingga tetap terjaga kehigienisannya. Untuk memudahkan Anda memantau daya, sisa air, dan level air dingin serta panas, produk ini juga dilengkapi dengan 4 lampu indikator. Untuk kisaran harganya bisa mencapai 2,6 jutaan.

  1. Dispenser Polytron

Polytron menghadirkan produk dispenser galon bawah dengan desain modern dan menawan. Untuk memasang galon, Anda tidak perlu repot karena letaknya ada dibawah. Fitur yang disediakan juga sangat lengkap. Untuk mendapatkan produk ini Anda tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Merk dispenser terbaik 2019 ini dibanderol pada kisaran 1 jutaan saja.

  1. Dispenser Sanken

Dispenser Sanken tidak hanya memiliki tampilan luar yang mempesona dan elegan tetapi juga mempunyai banyak kelebihan lainnya. Tank penyimpanan terbuat dari material stainless steel, dijamin higienis dan tahan karat. Selain itu produk ini juga menerapkan teknologi compreecool yang membuat pendinginan jauh lebih cepat prosesnya. Air dalam galon juga tetap dijaga kesegaran serta kebersihannya dan terbebas dari bakteri serta kuman. Dispenser galon bawah yang bagus ini dijual di pasaran dengan harga mulai 2,3 jutaan.

  1. Dispenser Miyako

Murah namun tetap berkualitas begitulah gambaran dispenser Miyako galon bawah. Kapasitas penyimpanan air panas sangat besar mencapai 3,5 liter dengan suhu air panas 95 derajat. Produk ini juga dilengkapi dengan beberapa pilihan temperatur dingin, jadi air yang dikeluarkan dari kran menjadi lebih segar sesuai dengan keinginan Anda. Tampilan luarnya sangat elegan dengan balutan material berkualitas serta pilihan warna yang cantik. Merk dispenser miyako ini bisa Anda dapatkan dengan budget kira-kira 1 hingga 3 jutaan bergantung tipe dispenser.

  1. Dispenser Sharp

Konsumsi daya listrik dispenser yang satu ini cukup irit. Bodinya juga sangat kokoh dan terbuat dari material stainlees steel. Ada 3 jenis kran air yang tersedia yaitu untuk air panas, dingin, dan normal. Agar pengoperasiannya semakin mudah, produk Sharp ini juga dilengkapi dengan 5 lampu indikator sekaligus. Terdapat juga sistem pengunci air panas agar tidak berbahaya bagi anak-anak. Harga dispenser panas dingin murah berkisar 250 ribu hingga 6 jutaan.

BACA JUGA:   Inilah Kriteria yang Harus Anda Perhatikan Sebelum Membeli Apartemen

Ada banyak tipe dispenser murah terbaik galon bawah yang dijual di pasaran. Harganya juga bervariasi, ada yang mahal dan murah. Untuk mendapatkan harga yang bersahabat sebaiknya belanja di Bhinneka.com saja. Pilihannya lengkap dan terjamin kualitasnya.

dispenser air 2019

Berikan tanggapan anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.