Meningkatkan earning adsense dengan safelink converter

Safelinkconverter mungkin belum banyak orang yang tahu, fungsinya bisa disebut mirip seperti penggunaan shortener URL seperti bit.ly, adf.ly, dan lain-lain. Safelink mengubah outgoing link yang keluar dari website kita menuju link mereka sebelum menampilkan link aslinya.

Pada halaman outgoing safelink tersebut kita bisa menampilkan beberapa iklan kita yang sudah kita buat dari akun adsense, proses penampilan iklan akan digenerate sendiri dengan sendirinya, sementara link asli akan muncul 6 detik setelah halaman safelink muncul.

Pada websitenya, safelink diklaim bisa mem-booster pendapatan adsense sampai 10 kali lipat daripada jika menggunakan iklan adsense pada halaman website kita. Saya sendiri merasakan sejak mengubah default outgoing link menggunakan safelink tercatat mendapatkan tambahan earning adsense sebesar 30% dari total earning yang saya dapatkan selama sebulan ini.

SafeLinkConverter1 Meningkatkan earning adsense dengan safelink converter  wallpaperPenggunaan safelink untuk platform wordpress selfhosted sangat mudah karena kita cukup menginstal plugin safelink ke dalam wordpress kita. Untuk blogspot sendiri harus dilakukan manual dan bisa melihat panduannya di website resmi safelink converter.

Selama saya pakai, persentase konversi CTR menggunakan safelink rata-rata mencapai 1,3% (13 klik per seribu view) lebih besar dari konversi CTR di anotherorion.com sendiri yang hanya berkisar 0,8% dan itu menjadi berkah tersendiri bagi saya.

Menariknya, safelink menggunakan platform iklan adsense yang sudah blogger miliki sebagai iklan utama, dan earning tiap klik otomatis masuk ke akun adsense kita. Betul sekali, safelink mendapat lampu hijau atau restu dari Google sendiri untuk keperluan membooster pendapatan para member adsense.

BACA JUGA:   Fenomena Pro Kontra Flat Earth

Hanya saja, dari yang pernah saya baca di grup internet marketing, tools ini hanya disarankan untuk para pemilik blog download yang memiliki page views per hari di atas 2000 pv. Mungkin untuk menghindari terlalu tingginya rate CTR yang berimbas pada dianggapnya blogger pengguna safelink melakukan spamming, atau exchange click yang diharamkan oleh Google.

Meskipun demikian, sampai saat ini, website saya masih aman saja dari peringatan apapun dari Google. Biar tidak dibilang hoax saya sertakan screenshoot dari penghasilan yang saya dapatkan dari penggunaan safelink ini

menambah-penghasilan-adsense-lewat-safelink Meningkatkan earning adsense dengan safelink converter  wallpaper

fungsi safelink, kegunaan safelink, manfaat menggunakan safelink conventer, cara daftar safelink, Cara safelink WordPress, Apa safelink, kegunaan safe link, membuat plugin safelink converter, apa fungsi safelink, cara memakai safelink conventer

anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

22 tanggapan untuk “Meningkatkan earning adsense dengan safelink converter

  • November 23, 2016 pada 5:35 am
    Permalink

    Tau safelink ini udah lama, tapi baru mau daftar sekarang”.. hehe
    Bismillah cobain.. Semoga earning sya yg masih recehan bisa ikut menggelegar kayak agan anotherorion… Amin

    Balas
  • Juni 21, 2016 pada 4:26 pm
    Permalink

    Safe link ni utk blog download utk apa,, mp3, video, atau, aplikasi, atau gambar

    Balas
  • Juni 9, 2016 pada 8:08 am
    Permalink

    katanya kalo situs download game susah dapet adsense ya ?

    Balas
    • Februari 11, 2016 pada 9:41 am
      Permalink

      masih ada kok mas, yang disidebar memang saya off kan karena tidak terlalu efektif

      Balas
  • Desember 8, 2015 pada 11:18 pm
    Permalink

    nyobain ahh,, biar earning bisa melonjak,,, trimakasih gan….

    Balas
  • Agustus 31, 2015 pada 5:56 pm
    Permalink

    kalau untuk blog download melanggar hak cipta kira kira bisa apa enggak ya mas brow ?

    Balas
    • September 3, 2015 pada 10:35 am
      Permalink

      memang safelink tujuannya untuk blog download mas

      Balas
  • Juli 22, 2015 pada 6:31 pm
    Permalink

    Wah keren nih.. Boleh juga dicoba, thanks gan

    Balas
    • Mei 28, 2015 pada 10:05 am
      Permalink

      saya udah nyoba 2 bulan ini aman belum ada teguran/notif dr google 🙂

      Balas
  • Mei 13, 2015 pada 3:20 pm
    Permalink

    maksudnya kalo pv masih rendah sebaiknya jangan pake safelink gitu? *maaf kurang paham nih

    Balas
    • Mei 14, 2015 pada 6:17 pm
      Permalink

      kalo dari saran yang pernah saya baca di grup sebaiknya jangan, dan safelink pada dasarnya dibuat untuk mengkover teman2 yang punya blog download, sementara menampilkan iklan adsense di halaman blog yang mengijinkan download program berbayar jelas dilarang google. Kalo mbak nisa mau coba sih ga papa mbak, yang jelas jika CTR terlalu tinggi takutnya nanti dikira di klik sendiri oleh pemilik adsensenya.

      Balas
  • Mei 13, 2015 pada 7:06 am
    Permalink

    Safelink yak..
    Baiklah…
    Nyobak ah, Demi adsense naik..
    Tfs yak 🙂

    Balas

Berikan tanggapan anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: