4 Destinasi Bulan Madu Super Romantis Ini Ada di Indonesia, lho!

Sebagai sebuah momen yang selalu ditunggu-tunggu oleh setiap pasangan yang baru menikah, udah seharusnya rencana perjalanan bulan madu atau honeymoon direncanakan secara matang. Pasangan yang baru menikah tentunya menginginkan bulan madu yang sangat sempurna dan berkesan sehingga tidak akan terlupakan, makanya gak heran banyak sekali pasangan pengantin yang merencanakan perjalanan honeymoon mereka dari jauh-jauh hari, mulai dari pencarian lokasi sampai dengan mencari jasa travel yang menawarkan paket tour and travel murah yang tentunya dengan kualitas yang gak murahan. Banyak sekali warga Indonesia yang memutuskan untuk berbulan madu di luar negeri, ya tentunya ini sah-sah saja! Tapi sebenarnya Indonesia juga punya banyak tempat indah yang layak dijadikan destinasi bulan madu, lho! dan beberapa tempat tersebut adalah:

  1. Pulau Ora
Pulau Ora
https://fakta.news/berita/maluku-surganya-ikan-dan-benteng-benteng

Nama Pulau Ora mungkin masih sedikit asing ditelinga, tapi pulau ini digadang-gadang sebagai pulau dengan keindahan yang setara dengan pulau Maldives. Keuntungan berbulan madu di Pulau Ora adalah karena bukan hanya dapat menikmati keindahan pantai, tapi kalian juga bisa berjalan-jalan ke gunung dan tebing yang tentunya gak kalah bagus. Selain itu, karena belum banyak yang mendatangi pulau ini, sehingga keasrian dan keaslian dari Pulau ini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjungnya, tak terkecuali kalian para pasangan baru.

  1. Taka Bonerate
wisata pulau romantis takabonerate
https://indonesiakitesurfing.com/places/takabonerate/

Taman nasional Taka Bonerate merupakan salah satu taman nasional yang cocok banget untuk tempat berbulan madu, karena barisan pantai pasir putih dengan air yang sangat jernih akan memanjakan mata sejak pertama kali menginjakan kaki disana. Salah satu hal yang paling penting dalam memilih destinasi bulan madu adalah lokasinya yang tidak terlalu ramai, karena keramaian terkadang dapat mengurangi esensi keromantisan diantara pasangan baru. Taka Bonerate dapat dikatakan memiliki suasana yang cukup tenang dan jauh dari keramaian, makanya tempat ini merupakan tempat yang pas untuk bulan madu.

  1. Pulau Moyo
pulau moyo
https://www.merdeka.com/gaya/gelar-dinner-romantis-di-pinggir-pantai-ai-manis-pulau-moyo.html

Untuk kalian para pasangan yang hobi banget menjelajah keindahan alam bawah laut, maka Pulau Moyo lah tempat yang paling pas untuk kalian berbulan madu. Pulau yang berlokasi di kawasan Sumbawa ini memiliki alam bawah laut yang luar biasa indah, jadi kalian bisa berbulan madu sambil melakukan hobi kalian disini. Selain itu, seusai menikmati keindahan alam bawah laut kalian masih bisa mengeksplor keindahan lain yang ada di Pulau ini seperti mengenal lebih banyak spesies burung cantik, rusa dan beragam hewan lainnya.

  1. Dusun Bambu
wisata danau Dusun bambu lembang
https://www.rancahpost.com/20170575425/tempat-wisata-mempesona-di-lembang-bandung/

Seusai menikah gak punya waktu banyak untuk berbulan madu? Gausah khawatir, karena kalian bisa memasukan nama Dusun Bambu ke daftar destinasi bulan madu singkat kalian. Dusun Bambu berlokasi di Lembang Jawa Barat, yang berarti tempat ini sangat dekat dan dapat ditempuh dalam waktu kurang lebih 2 sampai 3 jam saja. Dusun Bambu memiliki banyak fasilitas yang bisa kalian nikmati, seperti restoran mewah, penginapan murah dan juga beragam wisata alam yang indah.

Jadi, kalian mau berbulan madu kemana? Pokoknya kemanapun tujuannya, pastikan kalian mendapatkan paket tour and travel murah, ya! Supaya perjalanan bulan madu kalian akan terasa semakin menyenangkan.

Berikan tanggapan anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.