Gelar Intimate Wedding Penuh Makna di Resort Impian

KTA cepat intimate wedding

KTA dari bank saat ini bisa menjadi salah satu pilihan untuk memenuhi kebutuhan dana menggelar pesta pernikahan. Hal ini berlaku untuk berbagai jenis konsep pernikahan, termasuk pernikahan private atau intimate wedding

Konsep pernikahan yang intim seperti ini memang sedang populer. Mengutip Sukabumi Update, hasil survei Jakpat.net menunjukkan hasil 40% anak muda saat ini lebih memilih menikah dengan konsep intimate wedding

Tips Menggelar Intimate Wedding

Seiring dengan tingginya minat masyarakat untuk menikah secara private, kamu pasti bisa dengan mudah melihat contoh pesta semacam ini. Banyak pasangan yang membagikan momen pesta private mereka di media sosial. 

Jika kamu juga ingin mengadakan pesta pernikahan dengan konsep seperti ini, maka lakukan persiapan dengan matang. Berikut ini beberapa tips yang bisa kamu lakukan jika ingin menggelar intimate wedding:

  • Pilih Venue yang Mendukung

Pertama-tama kamu harus memilih venue atau lokasi yang mendukung. Ini sangat penting untuk diperhatikan karena tidak semua venue bisa mendukung konsep pernikahan yang private

Intimate wedding lebih cocok digelar di venue yang tidak terlalu besar. Kamu bisa mempertimbangkan private resort dengan pemandangan yang indah dan kapasitas terbatas. 

  • Batasi Jumlah Undangan

Tentu saja kamu harus membatasi jumlah undangan yang akan datang ke pesta tersebut. Kamu hanya perlu mengundang orang-orang terdekat. Fokus saja pada keluarga dan orang-orang yang penting dalam hidupmu. 

  • Pilih Wedding Planner yang Tepat

Jika ingin mewujudkan intimate wedding impian, maka kamu membutuhkan wedding planner yang mendukung. Pilihlah wedding planner yang memang sudah berpengalaman menggelar pesta pernikahan dengan konsep serupa. 

BACA JUGA:   Rekomendasi Kado Pernikahan untuk Teman Dekat

Pasti akan lebih mudah jika kamu bertemu dan bekerja sama dengan wedding planner yang memang sudah sering menangani jenis pesta seperti ini. Kamu juga bisa mendapat banyak saran agar pesta berjalan lancar. 

  • Pastikan Tidak Banyak Susunan Acara

Sebaiknya kamu pastikan bahwa susunan acara tidak terlalu banyak. Intimate wedding lebih baik digelar secara simple dan singkat. Tidak perlu terlalu bertele-tele dan menghabiskan banyak waktu. 

  • Perhitungkan Dana secara Rinci

Kamu juga harus menghitung dana atau anggaran secara rinci. Hal ini sangat penting untuk dilakukan karena intimate wedding tetap membutuhkan biaya yang memadai agar bisa berjalan lancar. 

Jika memang ada kekurangan dana maka kamu bisa mempertimbangkan pengajuan KTA cepat dari bank. Hitung saja secara mendetail bersama wedding planner yang sudah kamu pilih tadi!

KTA digibank wedding plan

Rekomendasi Resort di Bali untuk Intimate Wedding

Bali bisa menjadi pilihan tepat bagi kamu yang ingin menggelar intimate wedding. Sudah bukan rahasia lagi jika Bali memiliki pemandangan yang indah dan ada banyak lokasi resort yang bisa jadi pilihan venue di sana. 

Tentunya kamu harus memilih lokasi resort yang tepat agar intimate wedding bisa berjalan lancar. Berikut ini beberapa rekomendasi resort di Bali yang dinilai cocok untuk menggelar intimate wedding:

  • Aksari Ubud

Pilihan pertama adalah Aksari Ubud yang memiliki pemandangan hijau memukau. Cocok sekali bagi kamu yang ingin menggelar intimate wedding berkonsep natural dan dekat dengan alam. 

Resort ini juga terbuka bagi siapa saja yang ingin melaksanakan pesta pernikahan secara private. Selain bisa mendapatkan pemandangan yang indah, kamu juga akan menerima banyak fasilitas untuk intimate wedding di sini. 

  • Stones Villa Uluwatu

Lanjut ke Stones Villa Uluwatu yang juga tidak kalah menarik untuk dijadikan lokasi intimate wedding. Villa ini memiliki konsep yang sangat cocok untuk pesta pernikahan intim tanpa banyak tamu. 

BACA JUGA:   7 Model Cincin Pernikahan Mewah yang Membuat Pernikahan Sempurna

Fasilitas yang tersedia di dalamnya sangat mewah. Kamu dan tamu undangan yang datang juga bisa menikmati momen makan bersama dengan pemandangan laut yang mengagumkan. 

  • Pandawa Cliff Estate

Rekomendasi berikutnya adalah Pandawa Cliff Estate yang berlokasi di tepi Selatan Semenanjung Bukit. Tempat ini memiliki taman berukuran cukup luas dengan pemandangan laut yang sangat indah. 

Konsep yang ditawarkan oleh Pandawa Cliff Estate ini sangat cocok untuk menggelar pesta pernikahan secara private. Maksimal tamu undangan hanya 400 orang dan panorama yang disajikan di sana begitu indah. 

  • Villa Plenilunio

Pesta pernikahan yang intim dan sarat makna juga bisa kamu gelar di Villa Plenilunio. Tempat ini sangat cantik dengan pemandangan tropis di atas tebing Uluwatu. Pemandangan laut dan langitnya sangat memukau mata. 

Tempat ini bisa jadi pilihan lokasi pernikahan private karena kapasitas tamunya tidak lebih dari 300 orang. Lebih dari itu fasilitasnya juga mewah dan pemandangannya sangat indah, apalagi di waktu malam. 

  • Villa Phalosa

Berlokasi di Seminyak, Bali, Villa Phalosa juga bisa jadi pilihan lokasi yang tepat untuk intimate wedding. Area ini memiliki pemandangan yang indah dengan halaman luas di tepi pantai. 

Villa ini bisa mengakomodasi tamu maksimal sampai 500 orang. Fasilitasnya sangat lengkap dan mewah. Selain itu tersedia area terbuka yang mudah untuk diatur sesuai konsep pesta pernikahanmu. 

Gelar Intimate Wedding Pakai KTA dari digibank by DBS

Menggelar pernikahan yang private bisa saja kamu wujudkan asal tersedia modal dana yang memadai. Demi memenuhi kebutuhan tersebut kamu bisa mengandalkan pinjaman tanpa agunan yang ditawarkan oleh digibank by DBS. 

Melalui digibank KTA, kamu bisa mendapatkan pinjaman dengan limit hingga Rp200 juta. Proses pengajuan mudah dan sangat cepat karena approval-nya saja hanya butuh waktu 60 detik. 

Segera persiapkan dananya sekarang juga dan susuh rencana acara intimate wedding impianmu tanpa perlu menunda! Kamu bisa mengandalkan digibank KTA. Informasi mengenai syarat dan ketentuan pengajuan bisa kamu dapatkan di sini!

Tags:

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

(Note, links and most HTML attributes are not allowed in comments)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.