berikut artikel dg Penulis: anotherorion

benerin ratusan file super hidden sekaligus

File ke Super Hidden dan ga bisa balik lagi?? Itu adalah hasil kenang2an komputer kita pernah kena virus. Rata rata file yang terinfeksi macam beginian adalah file word. Beberapa virus menyembunyikan file word dan menggantinya dengan .exe, selanjutnya meskipun kita berhasil menghapus virus toh attribut file kebanyakan sudah tidak bisa dikembalikan, seandainya pun bisa anda harus membuka file tersebut dengan word lalu menyimpan kembali file tersebut dengan nama baru. Atau anda juga dapat melakukan pemulihan file super hidden dengan menggunakan command prompt 1. masuk start menu – run 2. ketik CMD untuk memulai command prompt 3. pindah direktori ke folder terinfeksi 4. ketikkan perintah ATTRIB -S -H NamaFile.eksistensi Kelemahan dari command ini adalah 1. File yang direstore attributnya adalah per......

tips naik taksi

Banyak cara untuk naik taksi, tapi tidak ada salahnya jika anda mencoba beberapa tips berikut ini, sebelum anda naik taksi, apalagi kalau anda termasuk jajaran orang udik. 1. Saat menyetop, periksa jumlah roda saat anda nyetop taxi, pastikan jumlahnya 4, kalo cuma 3 berarti anda naik bajaj. 2. Periksa juga jumlah kursinya, kalau jumlahnya banyak, berarti anda naik Metromini. 3. Sebutkan tujuan anda dengan benar untuk menghindari supir taxi membawa anda ke rumahnya. 4. Jangan malu untuk bertanya, karena malu bertanya sesat di jalan. 5. Sama pak supir jangan terlalu galak nanti diusir, jangan pula terlalu baik nanti ditaksir. 6. Perhatikan selalu argo meter, pastikan tulisannya ‘argometer’, jangan sampe tulisannya argo bromo atau argo gede (karena kesalahan ini amat fatal......

Memasang cumulus di blogspot

mengikuti tutorial di internet memang ga selamanya mudah dan semudah yang diajarkan. pada akhirnya unjuk kerja praktek kita yang membuahkan hasil/ tidak…Para pengguna WordPress beberapa bulan terakhir boleh berbangga setelah RoyTanck membuat sebuah plugins wordpress yang selanjutnya kita kenal sebagai Cumulus-Wp atau lebih sering disebut Cumulus. Penggunaan Cumulus sebagai pelabelan terhadap posting lumayan banyak menyita perhatian para blogger hingga pada akhirnya beberapa orang dari komunitas blogger mencoba memasang cumulus di blog mereka. Jika anda penasaran seperti apa sih Cumulus silahkan Klik Disini Sejak itu maka tampaklah awan cumulus seperti bola dunia yang menghiasi beberapa blog di jaringan blogger. Bagaimana cara memasang awan cumulus di blog??semaleman saya mencoba mencari tahu dan kebetulan dapat dari beberapa blog temen lain. Sayangnya karena saya......

Diantara Bulan, Bintang dan Matahari

Tengah malam itu dua orang pemabuk berat saling berdebat satu sama lain sambil sesekali mereka tengadah ke langit. Pemabuk 1: “Matahari kok sinarnya nggak panas ya bro ¿” sambil nunjuk ke bulan. Pemabuk 2: “Mana ada matahari tengah malam begini.. itu mah bintang tau..” Pemabuk 1: “Matahari ah..!!” Pemabuk 2: “Bintang.. bintang.. bintang..!!!” Tiba-tiba lewatlah seorang pemuda, dan kedua pemabuk itu sepakat untuk memastikan apakah itu matahari atau bintang. Pemabuk 1-2: “Mas .. mas.. tanya nih, itu matahari apa bintang ya..?” sambil menunjuk ke bulan. Pemuda: “Wah maaf, …kurang tahu ya ¿ saya bukan orang sini.”...

adsense camp it’s easier

Dibanding Adsense, AdBrite maupun BidVertiser. Adsense camp lebih mudah diaplikasikan dan lebih gampang dapetin iklannya. buat temen2 yang pengen tau AdsenseCamp tuh berpusat di Jogja tepatnya berkantor di sebelah timur eks terminal umbulharjo. Ni lagi nyoba ikutan moga aj berhasil deh. minta doanya aja deh ma dukungannya hehehebtw klo da yang mo kasih saran boleh nih!!! Sangad membutuhkan saran dari temen2 smua nih da yang mo ikutan pasang adsense camp??? klik gambarnya ajah...

CARA VERIFIKASI PAYPAL TANPA VCC

Penggunaan paypal sebagai cara pembayaran lewat internet adalah salah satu yang terbaik. sayangnya meski kita bia menggunakan Paypal dari Indonesia untuk menerima pembayaran bisnis internet sayangnya kita tidak bisa mentransfer duit dari  paypal ke rekening Bank di Indonesia karena Indonesia masih menjadi blacklist di Paypal. Untuk sementara anda harus menggunakan kartu kredit dari bank Amrik atau mana saja selain negara yang dibanned atau anda harus membeli VCC (Virtual Credit Card) jika anda ingin menarik uang anda dari paypal ke bank anda. VCC ini digunakan untuk memverifikasi Paypal anda. Dengan bantuan VCC anda bisa melakukan transfer ke rekening bank anda. Tapi untuk mendapat Paypal anda harus membayar kepada orang yang menjual VCC. harganya sekitar 70-80 ribu tergantung penjualnya. Meskipun begitu ada......

ADBRITE

What is AdBrite? AdBrite is the advertising service that enables the people who visit your site to purchase ads directly on your site. You decide which ad products to offer and what to charge for them. AdBrite serves your ads, bills your advertisers, and sends you a monthly check. How do I get started? Just log in to your account on Adbrite. Then simply add the few lines of HTML code that AdBrite supplies to your site. klik Banner for Join Adbrite   Banned/Disabled from Adsense? Don’t worry, there is an alternative advertising program, easy to join, no need to wait an approval, just register, get and place ad code on your site, and start make money online. Come on......

Lowbat

Sepasang suami-istri biasa menggunakan istilah tertentu untuk menyampaikan hasrat seksualnya. Begitu pun yang dialami oleh istri Joko dan istrinya yang kebetulan berprofesi sales handphone. Istri Joko: “Pa, sudah lama juga ya nggak nge-charge, mama uda lowbatt nih!?” Joko : “Nomor yang anda hubungi sedang tidak aktif, atau berada di luar jangkauan, hubungi sesaat lagi” (berhubung Jokonya sudah lelah kerja seharian, sebuah penolakan lumayan halus operator handphone) xixixixixxi...

ANTARA YANG SUDAH DAN BELUM

Suatu hari terjadi keributan di RSJ, yaitu bentrokan antara dua kubu pasien. Kubu pasien pertama adalah pasien yang selalu menjawab ‘SUDAH!’ setiap kali mendapat pertanyaan. Kubu kedua adalah pasien yang selalu menjawab “BELUMI” setiap mendapatkan pertanyaan siapa pun. Karena perbedaan inilah mereka sering berselisih paham dan akhirnya kemarin terjadi bentrokan fisik yang mengakibatkan beberapa pasien luka berat. Pihak manajemen RSJ pun meminta pihak kepolisian untuk membantu mengamankan situasi. Akhirnya setelah berdiskusi dan mencari solusi, pihak RSJ mengambil keputusan untuk memisahkan dua kubu pasien tersebut agar tak terjadi bentrokan lagi. Kubu yang selalu menjawab ‘SUDAH!’ diletakkan di bangsal depan, dekat lapangan, sedangkan kubu yang selalu mengatakan ‘BELUM!’ ditaruh di bangsal belakang dekat blok kamar mandi. Sebelum cerita ini dilanjutkan, ada pertanyaan......

Sudah Pernah Digunting

Wanto baru saja menyelesaikan upacara pernikahannya dengan Tukiyem. Tapi pada malam pertama mereka tidak langsung berhubungan intim, karena lelah sehabis menjalani pesta. Pada malam itu mereka hanya mengisi malam dengan makan bakso di dalam kamar. Sementara tanpa sepengetahuan mereka, Ibunya Wanto menguping dari balik pintu dan mendengarkan pembicaraan mereka. Tukiyem: “Mas, sudah dikocok-kocok nggak keluar-keluar. (Sambil mengocok botol sambal)” Wanto: “Jelas saja, lobangnya kekecilan!” Tukiyem: “Ya sudah, ujungnya saya gunting saja!” Ibunya Wanto langsung kaget, mendobrak pintu kamar dan berteriak, “Jangan! dulu sudah pernah digunting!” Wanto & Tukiyem: **#@##^%&??!!!...