BBQ All You Can Eat 65K aja, Pilihan Kuliner di Jogja

Pilihan kuliner di Jogja semakin beragam, tidak hanya rumah makan dan kafe yang berlomba menawarkan menu terbaiknya. Hotel di Jogja juga ikut berbenah dan mempromosikan menu yang mereka miliki, tidak hanya pada tamu hotel tetapi juga pada masyarakat pada umumnya. Salah satunya adalah Atrium Premiere Hotel Yogyakarta yang menawarkan menu BBK All You Can Eat setiap hari Jumat dan Sabtu mulai pukul 18 hingga 22 yang berlokasi di Plataran Resto.

BBQ All You Can Eat ini cuma seharga 65K net aja per pack nya. Disini para tamu bisa menikmati berbagai menu bebakaran dan juga makanan lain yang disajikan. Nah apa aja sih menu yang ada di BBQ nya Atrium Premiere ini? Untuk menu BBQ, ada Sausage Beef Skewer, Chicken Skewer, Chicken Wings BBQ, Fish Fillet, juga ada burger. 

chicken skewer
chicken skewer
chicken wings bbq
chicken wings bbq

Dari semua menu BBQ ini semuanya aku coba lho, untuk menu skewer, fillet dan daging ham nya masih mentah dan langsung dipanggang di tempat sama chef, sementara chicken wings BBQ emang disiapin udah matang, tinggal dihangatkan lagi sebentar sebelum disajikan. Klo disuruh rekomendasi, secara berurutan aku pilihnya, sausage beef skewer, chicken wings, chicken skewer dulu baru menu lainnya.

Untuk satenya sendiri isinya gak melulu daging sapi/ayam tapi juga divariasi dengan mentimun, sosis dan bawang bombay. Pilihan sausnya ada 3 BBQ, blackpepper sama satu lagi aku gak terlalu merhatiin karena cuma ngambil saus BBQ sama blackpeppernya. Di bagian dessert kita bisa menikmati puding dan sliced fruit. Opsi minuman yang bisa kita pilih jus, teh dan air putih.

BACA JUGA:   Kedai Prekju, Sensasi Ayam Geprek Jogja

Untuk penyuka makanan berat ada butter rice, roasted potatoes, aglio pasta dan mix chunky vegetable. Makanan berat ini aku nikmati terakhir, karena ada sup kesukaanku yang juga disiapkan di Plataran Resto, asparagus. Sop ini paling enak dinikmati di saat dingin bareng orang tersayang. Dengan harga 65K aja, BBQ All You Can Eat Atrium Premiere ini bisa jadi pilihan kuliner di Jogja buat rekan-rekan semua.

menu bbq all you can eat 65k pilihan kuliner di jogja

Plataran Resto bersebelahan dengan 2 meeting room yang disediakan Atrium Premiere hotel yakni Boko dan Kalasan  room. Untuk meeting room Boko dapat menampung hingga 150 orang sementara kalasan maksimal menampung 40 orang. Hotel ini terbilang cukup mudah ditemukan, berada di Jalan Solo tepatnya di sebelah utara kampus UIN Sunan Kalijaga, hanya 10 menit dari bandara Adi Sucipto, selain dekat dengan bandara, hotel ini juga dikelilingi kampus-kampus besar di Jogja, seperti UGM, UNY, UIN, Sanata Dharma, Atmajaya dan lain-lain, berada di kawasan akademisi dan bisnis membuat konsep hotel ini sendiri lebih condong pada bussiness hotel, dibanding leissure seperti kebanyakan hotel Jogja pada umumnya.

Untuk informasi dan reservasi bisa menghubungi Vivi Haryanto (Senior Sales Exc 085717372011)

News Reporter
Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.