Cara Menikmati Wisata di 4 Kota dari INSIDR.co

Cara Menikmati Wisata di 4 Kota dari INSIDR.co

Di dunia ini ada banyak sekali tempat indah yang bisa kita jadikan sebagai destinasi wisata. Dari satu negara ke negara lain, selalu ada tempat yang menarik untuk dikunjungi. Setiap tempat di seluruh dunia menyimpan keunikannya masing-masing. Setiap tempat menarik perhatian kita dengan caranya masing-masing. Kali ini kita akan bicara tentang 4 kota di dunia yang cocok dijadikan destinasi wisata.

4 kota yang akan kita bahas di sini adalah Paris, Normandy, Venice, dan London. Keempat kota ini terletak di benua Eropa dan menjadi destinasi wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi. Apa saja ya yang ada di sana dan apa saja yang kita butuhkan untuk bisa jalan-jalan di sana?

Semua informasi seputar perjalanan traveling ke Eropa bisa kamu dapatkan di INSIDR.co. Salah satu temanku menuliskan pengalaman travelingnya di sana dan berbagi informasi penting seputar perjalanan ke 4 kota menarik yaitu Paris, Normandy, Venice, dan London. Jika kamu ingin merencanakan wisata ke 4 kota tersebut, simak informasi berikut ini!

Paris

Ada apa saja di artikel ini?

Mari kita mulai dari Paris. Paris merupakan ibu kota Perancis yang menjadi salah satu destinasi wisata terbaik di dunia. Paris memiliki begitu banyak pesona yang sayang untuk dilewatkan begitu saja. Ketika mendengar kata Paris mungkin kamu langsung membayangkan menara Eiffel. Padahal, selain menara Eiffel ada lebih banyak lagi yang bisa kamu temukan di sini.

paris city
sumber: irishtimes

Bagi kamu yang tertarik mengunjungi Paris, kamu bisa mendapatkan informasi lengkap traveling dari INSIDR.co. Website ini menyediakan informasi-informasi penting seputar perjalanan berkeliling Paris. Di INSIDR website kamu bisa mendapat banyak informasi mulai dari akomodasi sejak sampai di bandara sampai saat akan pulang membeli oleh-oleh di tempat untuk membeli aksesoris khas Perancis.

Di INSIDR kamu juga akan menemukan beragam informasi kuliner seperti rekomendasi tempat makan croissant, rekomendasi tempat berburu street food Paris, rekomendasi coffee shop di Paris, hingga rekomendasi tempat makan makanan gluten-free di Paris. Kamu juga bisa mendapatkan informasi menarik seputar tempat wine tasting di Paris.

Jika belum puas jalan-jalan, kamu masih bisa mengunjungi Parisian bridges. Kamu juga bisa merasakan pengalaman berkeliling Paris dengan menaiki kapal. INSIDR.co menyediakan informasi cara menikmati river and canal cruises experience yang mengesankan.

Setelah puas jalan-jalan dan wisata kuliner maka tiba waktunya untuk shopping. Paris memiliki banyak sekali fasilitas belanja. Kamu bisa menemukan banyak koleksi barang vintage di flea markets,  Christmas markets, outdoor food markets, pharmacy shopping, lingerie shopping, departmet store. Kalau ingin mendapatkan pengalaman luxury shopping kamu bisa mengunjungi galeries Lafayette.

Normandy

Normandy adalah salah satu kota di bagian barat Perancis yang tak kalah menarik untuk dikunjungi. Wilayah di Normandy menyajikan pemandangan alam yang menakjubkan, kebudayaan, dan culinary delights. Kamu juga bisa mengunjungi D-Day beaches dan Mont Saint Michel area yang merupakan dua lokasi wisata yang banyak direkomendasikan di Normandy.

Mount Saint Michael. Normandy. sumber: arrezamp

Selain dua lokasi tersebut, masih ada banyak tempat yang bisa kamu kunjungi. Beberapa contoh tempat menarik yang bisa kamu temukan di Normandy di antaranya adalah Dinan, Cancale, Bayeux, Etretat, Honfleur, Deauville, dan Saint Malo. Kamu juga bisa mampir ke Giverny dan mengunjungi Monet’s house.

Agar bisa menikmati semua spot wisata di Normandy, kamu bisa tinggal di Normandy selama 2 hingga 3 hari. Kalau kamu masih bingung dimana harus menginap dan bagaimana memanfaatkan waktu selama berada di Normandy, kamu bisa mendapatkan rekomendasi where to stay atau lokasi menginap dan panduan how to travel around Normandy daari INSIDR.co.

Venice

Venice menjadi salah satu kota yang wajib untuk kamu kunjungi saat kamu pergi ke Eropa. Kota ini terletak di bagian utara Italia. INSIDR juga membagikan informasi traveling di kota Venice. Vence memiliki banyak lokasi yang menarik seperti Piazza San Marco, Lido, dan Grand Canal.

venice insidr
Venice. sumber insidr

INSIDR sudah menyediakan informasi lengkap untuk kamu yang ingin berkeliling Venice. Ada rekomendasi what to eat, where to stay, dan what to do di Venice. Selain itu INSIDR juga sudah menyediakan informasi  transportasi yang bisa digunakan selama kamu berjalan-jalan di Venice.

Agar bisa puas berjalan-jalan di Venice kamu dapat menghabiskan 2 hari sampai 3 hari. INSIDR.co menyediakan informasi lengkap berkeliling beyond Venice sambil mencoba berbagai macam kuliner khas Italia seperti gelato. Jangan lupa juga, rasakan sensasi kuliner di Venice dengan berkunjung ke best cocktail & speakeasy bars.

London

Siapa tidak tertarik mengunjungi London? Siapa tidak ingin menjelajahi London? London memiliki pesona yang tak ada habisnya. Kota ini menjai salah satu kota yang harus kamu kunjungi kalau kamu traveling ke Eropa. Di INSIDR.co kamu bisa mendapatkan informasi lengkap where to stay dan what to do di London.

Belum tahu destinasi wisata apa saja yang bisa kamu kunjungi di London? Di London kamu bisa menjelajahi Westminster, Camden, Shoreditch, Notting Hill, South Bank, London Bridge, Covent Garden, Soho, Greenwich, dan Kings Cross Saint Pancras.

Supaya puas mengunjungi semua spot di London, kamu bisa menghabiskan waktu  2 hingga 3 hari. Jangan lupa cari dulu informasi transportasi to and from the airports sebelum kamu mengunjungi London supaya kamu bisa jalan-jalan dengan lancar.

london bridge
sumber insidr

INSIDR.co menyediakan informasi seputar pilihan beautiful areas nearby yang bisa kamu kunjungi selama kamu menghabiskan waktu di London. Pokoknya, carilah infomrasi sebanyak mungkin mengenai destinasi wisata di London agar waktumu di sana tidak terbuang sia-sia. Buatlah perjalananmu di London menyenangkan seperti  perjalananmu selama berada di Paris.

Informasi Penting Traveling di Eropa

Bagi kamu yang ingin menjelajahi Europe, maka ada banyak informasi penting yang akan kamu butuhkan. Salah satu contoh informasi penting yang akan kamu butuhkan adalah informasi transportasi. Fasilitas transportasi tentu tergantung pada negara yang akan kamu datangi. Kalau kamu ingin ke Paris maka kamu bisa cari informasi public transport in Paris agar lebih spesifik.

Selain transportasi selama di kota tujuan, kamu juga harus tahu informasi seputar akses masuk dan keluar bandara. Sesampainya di Bandara kamu bisa memakai Navigo Pass agar bisa menggunakan fasilitas transportasi umum. Navigo Pass akan memungkinkan kamu memakai alat transpotrasi umum dengan biaya yang terjangkau.

Bagi kamu yang mendarat di Paris, kamu bisa mencari informasi akomodasi yang bisa kamu pakai, entah kamu mendarat di Orly atau CDG. Kalau liburan sudah selesai, kamu harus mencari informasi VAT Tax refund karena pasti kamu membeli oleh-oleh untuk dibawa pulang ke Indonesia. Jangan lupa cari juga informasi common scams to avoid supaya kamu tidak mengalami hal-hal yang bisa merusak liburanmu.

INSIDR menjadi pilihan website penyedia informasi traveling yang sangat lengkap. Khususnya bagi kamu yang akan mengunjungi Eropa, coba cek INSIDR.co dan dapatkan informasi lengkap pengalaman traveling di sana. Mulai dari transportasi, spot wisata yang direkomendasikan, pilihan kuliner yang wajib dicoba, rekomendasi tempat menginap, hingga rekomendasi tempat beli oleh-oleh.

BACA JUGA:   Apa Aja Keseruan Yang Disiapkan Innside By Melia Yogyakarta
News Reporter
Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

Berikan tanggapan anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.