Kategori: me my self and I

Day 2

Hari kedua ujian kompetensi kejuruan masih belum memuaskan, masih banyak permasalahan yang disebabkan dari banyak faktor entah dari anak, maupun dari alat, sebenarnya soal alat dah disiapin semaksimal mungkin ning yo ndilalah namanya barang gawean menungsa ki sok sak geleme dewe....

My Socmed, my hunter

Di awal kemunculan facebook, beberapa teman dan tulisan sudah mengingatkan berbahayanya facebook, karena pada saat kita sign up, kita diharuskan menandatangani pernyataan bahwa kita tidak akan menggugat facebook jika menggunakan data2 pribadi kita untuk kepentingan mereka, dalam tanda kutip adalah menjual...

Axe ID

Enggak tahu deh gimana gimana sebenernya dengan iklan2 yang bertebaran di fesbuk, perasaan udah di klik X masih aja ada iklan lain yang ngegantiin, sayangnya gw gak maen fb cuma buat ngeliat iklan cuiy. Klopun ada yang menarik perhatian paling itu...

Mbuh ya

Nulis apa yah enaknya?enaknya nulis apa yah? haish kok isine mung wolak walik ora nggenah ngene iki, dua minggu ini lagi sibuk2nya belajar ngalor ngidul buat keperluan ngajar di kampus maupun di sekolah, capek, iya, bingung iya, mumet iya, seneng juga...