Dibalik celana melorot

Sering ngeliat abege alay dengan dandanan norak, kathok gedombrangan, pake gesper segede gaban tapi kok ya celananya masih melorot, cuma mo mamerin boxernya yang bergambar si bloon spongebob.

Gaul kata mereka, sih style masa kini, batinku style matamu lha hooh! toh jujur aja deh klo kita mau ngomongin definisi kata keren or gaul tuh kek gimana sih? tentatif banget, orang yang bilang spongebob keren ya para penggemarnya sementara bagi gw yang enggak demen ya bilang spongebob tu bloon, lebih bloon dari patrick, ha kok bisa? ya iyalah secara dia sering jadi makmumnya patrick melakukan hal2 tolol.

Gaul?? gaul yang kek gimana? klo tongkrongannya sama anak2 motor omongannya gak bakal jauh dari seputar modif motor, yang gak bisa ngebedain mana busi mana filter gak bakal bisa dibilang gaul, klo tongkrongannya bareng banci salon???? gaulnya pastinya bakalan beda, n sori berhubung gw kagak pernah gaul sama banci salon jadi kagak tau deh definisi gaul ala mereka 😀

Ngomong2 tentang hobi anak2 alay pamer pantat mereka ternyata hobi ini punya sejarah menjijikan, dan tololnya anak2 alay menganggap ini modis, hadeh.

merendahkan-celana-211x300 Dibalik celana melorot  wallpaperAsal muasal kebiasaan pamer pantat ini dimulai di balik jeruji besi Amrik sonoh. Berhubung biasanya dalam sebuah penjara hanya diperuntukkan untuk satu jenis kelamin, untuk menyalurkan hasrat sexnya para narapidana akhirnya berhubungan sesama jenis, baik itu atas dasar suka sama suka maupun dengan kekerasan, mengintimidasi narapidana yang lebih lemah.

BACA JUGA:   Sarasehan Pencegahan Paham Radikalisme di Dunia Maya

Nah karena sebenarnya hal ini juga diharamkan dipenjara dan bakalan dihukum sama sipir klo ketahuan maka para narapidana yang menjadi PSK sesama jenis kemudian membuat semacam identitas bagi calon pelanggannya yaitu dengan menurunkan celana mereka sehingga terlihat pakaian dalamnya.

Buat abegeh2 alay yang masih demen melakukannya dengan dalih gaul, makan tuh gaul!

gesper alay

anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

8 tanggapan untuk “Dibalik celana melorot

Berikan tanggapan anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: