Roda kehidupan

Seperti Agnes monica bilang, life is never flat, hidup selalu penuh gelombang kehidupan. Manusia terkadang berada di puncak tertinggi dan sesekali berada di palung terdalam. Bahagia, cinta, duka, benci datang silih berganti, berputar dalam siklus tak berumus tapi selalu mereka akan hadir dalam kehidupan manusia.

Ya kehidupan ibaratnya sebuah roda, dimana suatu saat akan mengantarkan kita ke tempat yang lebih tinggi dan pada saatnya akan membawa kita ke tempat yang paling rendah. Kita tidak bisa memilih untuk tidak pernah berada di bawah. Tapi setidaknya kita memiliki kemampuan untuk mempercepat siklus di bawah.

Terkadang ketika seseorang terjatuh ia akan meratap, mengatakan pada seluruh dunia ialah orang yang paling teraniaya, dan sering kali, mereka menolak untuk segera bangkit, mereka merasa menikmati statusnya sebagai orang yang paling menderita. Hey, come on guys, masih banyak orang yang hidupnya lebih memprihatinkan dari kalian tapi mereka tetap tegak berdiri menantang dunia.

Roda kehidupan 1Selama kalian menikmati rasa sakit itu, selama itu pula kalian akan terus berada dibawah, move on, bergeraklah agar kalian keluar dari himpitan roda itu, bergeraklah maju hingga ke puncak dunia. Dan ketika kalian diatas, gunakan sumberdaya kalian untuk bersiap meluncur dengan cepat, agar kalian tak perlu berlama2 merasakan berada di titik terendah pada putaran berikutnya.

BACA JUGA:   Teknik Illahiah

roda kehidupan, kehidupan, gambar roda kehidupan, gambar kehidupan, wallpaper kehidupan, roda kehidupan yang berputar, wallpaper roda kehidupan, putaran roda kehidupan, foto kehidupan, photo kehidupan

Berikan tanggapan anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.