Bisa Custom Model Cincin Kawin, Tunangan dan Anniversary

Salah satu hal yang dipersiapkan menjelang hari bahagia seperti tunangan dan pernikahan adalah menyiapkan cincin kawin atau cincin nikah. Mengingat pernikahan diharapkan hanya terjadi satu kali dalam hidup kita. Maka akan lebih baik jika cincin kawin yang kita pilih bisa menjadi pengingat momen berharga tersebut.

Itulah sebabnya banyak orang yang ingin membeli cincin nikah dengan gaya dan model yang unik, berbeda dan sesuai dengan personality mereka. Dulu, aku dan istri gak terpikirkan hal semacam ini, mengingat kami sama-sama masih punya tanggungan studi di kampus. Kami memilih cincin tunangan dan nikah seadanya di toko emas terdekat.

Apakah Cincin Kawin Harus Terbuat dari Emas?

Kalian yang ingin merencanakan pernikahan/pertunangan, saat ini tidak perlu lagi bersusah payah untuk memiliki cincin kawin yang sesuai dengan keinginan kalian berdua, dan tidak ada keharusan cincin kawin terbuat dari emas. Karena ada cukup banyak jenis logam mulia yang bisa menjadi pengganti emas. Pemilihan emas sebagai cincin kawin atau pernikahan hanya karena emas sudah lebih familiar digunakan.

Cincin kawin bisa dibuat dari berbagai bahan, ada rosegold, platidium, emas putih, dan lain sebagainya. Kita bisa menambahkan kristal swarowsky, atau batu berharga lain untuk cincin kesayangan tersebut.

costum cincin pernikahan

Cincin kawin yang berasal dari bahan itu menurut aku cocok terutama untuk kaum Adam. Mengingat aku sendiri sengaja gak pakai cincin kawin karena terbuat dari emas. So, bahan pembuat cincin kawin selain emas bisa banget menjadi pilihan.

Mengapa Membuat Cincin Kawin Costum?

Kenapa sih harus memilih bikin cincin kawin custom?

Unik dan Bebas Pilih Model

Pertama adalah soal kepuasan, dengan cincin kawin custom kita bisa menyesuaikan keinginan kita. Kita bisa memilih sendiri bahan, model, motif, ukuran, karena setiap orang memiliki lingkar jari berbeda.

Menambahkan Grafir Nama

Jika kita membeli cincin kawin biasa, kita tidak bisa menambahkan nama, ukiran, Ini berbeda jika kita memilih cincin pernikahan yang dibuat secara handmade n custom, bahkan mau menggunakan huruf arab, jawa, atau aksara lain pun bisa.

Representasi Diri

Cincin bisa menjadi representasi diri, seorang lelaki yang maskulin dan wanita yang feminim penuh keanggunan bisa kita terjemahkan dalam desain cincin yang unik dan berkelas.

Kotagede Jewellery Mudahnya Bikin Cincin Kawin Custom

Jika kamu dan pasangan ingin memiliki cincin kawin yang personal, unik dan beda dengan punya orang lain. Tentu pertanyaannya adalah dimana sih tempat yang tepat untuk mengabulkan keinginan kalian tersebut?

Nah, kita bisa kenalan dengan Kotagede Jewellery

Kotagede Jewellery adalah sebuah layanan pembuatan cincin kawin dan anniversary yang didirikan pada 2015 di bawah PT Kotagede Jewellery Group. Awalnya mereka menyediakan solusi cincin kawin Yogyakarta, namun selama kurun waktu tersebut, keunikan dan ciri khas membuat Kotagede Jewellery merambah pangsa pasar internasional. Saat ini bahkan terdapat tiga lokasi cabang yaitu di

  1. Yogyakarta – Jl Palagan km 7, Jongkang, Sariharjo, Ngaglik, Sleman
  2. Semarang – Jl Ngesrep tim V no 79, Sumurboto, Banyumanik, Semarang
  3. Surabaya – Jl Mayjen Sungkono No 65, Gunungsari, Dukuhpakis, Surabaya

Keunggulan Kotagede Jewellery

Pastinya ada alasan mengapa memilih membuat cincin kawin custom di Kotagede Jewellery. Sebagai premium custom wedding & anniversary rings, berikut adalah keunggulan layanan Kotagede Jewellery

More Than Love Journey

layanan costum cincin kawin pernikahan lamaran unik

Keunggulan pertama ini adalah tagline dari Kotagede Jewellery, yaitu More Than Love journey, setiap cincin dibuat secara handmade oleh pengrajin berpengalaman untuk menghasilkan cincin unik dan berkualitas premium untuk setiap pasangan yang memesan cincin kawin/tunangan atau anniversary

100% Handmade

Setiap cincin yang dibuat, 100% dibuat secara handmade crafted with love, so jangan kuatir cincin kalian akan terlihat pasaran dan biasa-biasa aja. Kamu bisa menambahkan sentuhan etnik untuk desain cincin kawin dan anniversary custom premium nya.

Bisa PO atau Ready Stock

Untuk memenuhi kebutuhan konsumen cincin yang berbeda, Kotagede Jewellery menyediakan fitur PO maupun ready stock. Untuk yang menginginkan kesempurnaan dan eksklusifitas, lebih disarankan melakukan PO, sementara untuk pasangan yang ingin segera memperoleh cincin bisa langsung menuju laman instagram ready.kotagedejewellery

Bahan Non-Emas Halal Berkualitas

Bagi beberapa pasangan, cincin kawin emas tidak cocok dikenakan kaum adam karena larangan agama, Kotagede Jewellery memahami hal tersebut dengan menghadirkan bahan-bahan berkualitas seperti Platidium dan Palladium yang halal dan anti alergi.

Pilihan logam yang tersedia antara lain, emas, emas putih premium, rosegold, palladium dan platidium (atau palladium premium) yang merupakan signature dari Kotagede Jewellery. Platidium ini tidak akan kamu temukan di tempat lain.

Kotagede Jewellery menggunakan bahan emas Antam dan logam bersertifikat BATAN untuk menjamin kemurnian kandungan logam yang digunakan.

Garansi Hingga 10 Tahun, Buyback Tinggi

Pernah merasa patah hati karena cincin kawin kesayangan patah, mata hilang, tergores. Tentu tahu bahwa tidak ada garansi yang didapatkan dari toko emas dimana kita membelinya. Tetapi di Kotagede Jewellery menyediakan garansi produk hingga 10 tahun. Tak hanya itu saja, kita juga bisa menjual kembali cincin yang dibeli di Kotagede Jewellery dengan harga terbaik

Gratis Grafir Nama

Mau grafir nama kita, nama pasangan, pake huruf latin, hanacaraka, hijaiyah, atau aksara lain bisa, aku sendiri malah kepikiran pengen bikin cincinnya lord of the rings.

costum cincin kawin

Pilihan Series

Buat pasangan yang gak terlalu pengen pusing dengan custom cincin, tersedia berbagai pilihan series signature yang bisa dipilih antara lain

  • Simple Series
  • Glamour Series
  • Luxury Series
  • Laser Engraved Series

Berkontribusi untuk Masyarakat

Menariknya, setiap penjualan di Kotagede Jewellery bernilai infak, karena sebagian dari hasil penjualan disisihkan untuk membantu pendidikan Al-Qur’an bagi santri yatim, dhuafa dan masyarakat. Sehingga tak hanya mendapatkan produk yang cantik, kita juga mendapatkan pahala dari apa yang kita investasikan.

Omong-omong soal cincin kawin, karena gak mungkin kawin lagi, mendingan bikin anniversary rings aja kali ya?

 

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

(Note, links and most HTML attributes are not allowed in comments)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.